5 Zodiak yang Gemar Selingkuh dan Suka Berbohong, Apakah Kamu Salah Satunya?

Jumat 28 April 2023, 06:45 WIB
Ilustrasi Zodiak. 5 Zodiak yang Gemar Selingkuh dan Suka Berbohong, Apakah Kamu Salah Satunya?. |Foto: Freepik

Ilustrasi Zodiak. 5 Zodiak yang Gemar Selingkuh dan Suka Berbohong, Apakah Kamu Salah Satunya?. |Foto: Freepik

SUKABUMIUPDATE.com - Selingkuh dan berbohong adalah dua perbuatan yang sangat sulit dimaafkan. Namun, tahukah kamu jika beberapa zodiak ini dianggap gemar selingkuh dan pandai berbohong?

Percaya atau tidak, banyak yang beranggapan jika beberapa zodiak cenderung memiliki sikap yang suka selingkuh dan berbohong. Sebenarnya, kedua perbuatan itu bisa dilihat dari masa lalunya.

Namun, jika kamu saat ini sedang terjebak dalam perselingkuhan dan kebohongan seseorang, segera komunikasikan hubungan dan jangan dulu emosi. Nah, untuk mengetahui apa saja zodiak yang gemar selingkuh dan suka berbohong, berikut ulasannya yang dikutip via Akurat.co.

1. Libra

Alasan utama Libra menjadi urutan pertama zodiak yang suka selingkuh, yaitu karena Libra sangat mudah akrab dengan orang baru. Libra memiliki elemen udara, yang berarti mudah bersosialisasi dan mengakrabkan diri dengan orang lain.

Meskipun Libra tidak suka berbohong ataupun selingkuh, tetap saja sifatnya terlalu terbuka untik dekat dengan lawan jenis. Dari sifatnya tersebut, banyak orang menganggap bahwa Libra suka selingkuh dengan memprioritaskan teman-temannya dibandingkan pasangannya.

Baca Juga: 6 Fakta Menarik Film Horor Sewu Dino, Diangkat Dari Kisah Nyata!

Jika zodiak Libra benar-benar berselingkuh, maka dalam hubungannya sedang ada rasa ketidakseimbangan. Sehingga karakter Libra akan memilih untuk mencari pasangan lain untuk menyeimbangkan kehidupan percintaannya.

2. Gemini

Hampir semua orang mengetahui sifat gemini yaitu zodiak yang suka selingkuh dan berbohong. Padahal, sifat dari Gemini itu sangatlah bucin terhadap pasangan dan susah untuk berbohong.

Namun, Gemini sangat suka mendekati orang yang baru dikenal karena penasaran dengan kepribadiannya. Tak heran, hal ini akan memancing lawan jenis menjadi mudah baper karena sikap dari Gemini.

Baca Juga: Link Baca Thread Sewu Dino dari SimpleMan, Lebih Seram dari KKN di Desa Penari

Selain itu, Gemini juga memiliki karakter yang mudah bosan dalam hubungan yang tidak ada tantangannya. Jadi, dia sangat suka kebebasan untuk mencari pasangan lain yang mampu menyeimbangkan kepribadiannya sehingga memutuskan berselingkuh.

3. Aries

Selanjutnya ada Aries, si petualang yang semangat dan selalu membara. Dengan sikap tersebut, Aries sering mengambil keputusan tanpa berpikir panjang dampak yang terjadi.

Seperti kasus dalam sebuah hubungan, Aries akan tetap berbuat sesuka hatinya untuk mengikuti sesuai keinginannya. Tak heran jika Aries menjadi zodiak yang suka selingkuh dan sika berbohong kepada pasangannya.

Baca Juga: Rumor Pemain Baru Persib, Maung Bandung Ingin Datangkan James Rodriguez

Memiliki pasanga Aries, harus selalu sabar karena dia tidak suka melihat hubungan yang monoton dan tidak dapat mengikuti pola pikirnya. Aries akan mudah jatuh cinta dengan orang lain saat dirinya merasa bosan dan pasangannya sudah tak lagi menarik.

4. Aquarius

Aquarius dikenal sebagai zodiak dengan kepribadian cuek dan tidak peduli. Namun, mereka akan lebih membutuhkan orang yang selalu ada untuk mengerti dirinya. Zodiak ini sangat suka berkenalan dengan orang baru yang belum dikenal.

Sikap Aquarius yang suka genit, membuat mereka lebih suka melakukan panggilan dan teks daripada bertemu secara langsung. Mereka dapat mengirim pesan genit kepada mantan pacar bahkan sampai bertukar foto.

Baca Juga: 6 Kontroversi Virgoun, Ketahuan Selingkuh Hingga Minta Istri Lepas Cadar

Aquarius memang tidak selingkuh secara langsung, karena dia memiliki sifat yang penasaran. Ternyata, sikapnya tersebut menimbulkan kesalahan fatal yang mengirim pesan genit kepada mantan pacar bahkan sampai bertukar foto.

5. Pisces

Umumnya, Pisces memiliki sifat yang emosional dan juga sensitif. Dari sifatnya, menunjukkan bahwa Pisces sangat berani mengambil risiko besar untuk bohong hingga selingkuh.

Perasaan Pisces sangat sulit diatur ketika sedang marah dan emosi, sehingga sikapnya tidak akan peduli dengan perasaan orang lain. Dapat dikatakan, bahwa Pisces memiliki kepribadian yang cukup kejam terhadap orang lain. Terkadang, mereka sengaja untuk selingkuh dan ketahuan agar hubungan dia segera berakhir dan tidak berlanjut.

Baca Juga: Dirumorkan ke Persija Jakarta, Intip Besaran Gaji El Shaarawy Per Musim

Itulah urutan 5 besar zodiak yang suka selingkuh dan pintar berbohong. Sebenarnya selingkuh merupakan kebiasaan buruk yang dilihat dari kepribadiannya. Namun, untuk sebagian orang percaya bahwa selingkuh dapat diperkirakan melalui zodiak yang dimiliki.

Sumber: Akurat.co

 

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkait
Berita Terkini
Life06 Mei 2024, 10:30 WIB

Kenali Dampak Buruknya, 6 Bahaya Perceraian Orang Tua pada Anak yang Diabaikan

Perceraian kedua orang tua pada akhirnya akan memiliki dampak buruk terhadap kondisi psikologi seorang anak di kemudian hari.
Ilustrasi. Dampak buruk perceraian orang tua kepada anak. Sumber Foto : Pexels/ Gustavo Fring
Life06 Mei 2024, 10:00 WIB

Hanya dalam Waktu 10 Menit! Cara Meningkatkan Mood yang Ampuh dan Cepat

10 cara yang terbukti secara ilmiah untuk meningkatkan mood Anda dalam 10 menit atau kurang.
Ilustrasi. Tersenyum | 10 cara yang terbukti secara ilmiah untuk meningkatkan mood Anda dalam 10 menit atau kurang. (Sumber : pixabay.com/@Pexels)
Life06 Mei 2024, 09:34 WIB

Orang Tua Wajib Tahu Dampak Buruknya, Ini 6 Bahaya Terlalu Mengekang Anak!

Terlalu mengekang anak rupanya tidak baik untuk perkembangannya saat tumbuh dewasa. Dampak buruk dari pola asuh tersebut sangat besar.
Ilustrasi. Dampak buruk terlalu mengekang anak. Sumber foto : Pexels/Antoni Shkraba
Sehat06 Mei 2024, 09:00 WIB

Hidup Sehat dan Bahagia, 5 Langkah Sederhana Menurunkan Kolesterol

Kolesterol jahat bisa di atasi dengan langkah sederhana untuk menurunkannya.
Ilustrasi - Kolesterol jahat bisa di atasi dengan langkah sederhana untuk menurunkannya. (Sumber : Freepik.com/@pvproductions).
Sukabumi06 Mei 2024, 08:40 WIB

Melalui Diskumindag, Pemkot Sukabumi Fokus Berdayakan Potensi UMKM

Pemberdayaan UMKM merupakan target yang dibebankan kepada Diskumindag.
Opening ceremony program UMKM Naik Kelas di Ruang Pertemuan Balai Kota Sukabumi, Jumat, 3 Mei 2024. | Foto: Dokpim Kota Sukabumi
Sukabumi Memilih06 Mei 2024, 08:12 WIB

Masyarakat Ingin Perubahan? 7 Nama Potensial untuk Pilkada Kabupaten Sukabumi

Terdapat tujuh kandidat yang berpotensi menjadi pemimpin di Kabupaten Sukabumi.
(Foto Ilustrasi) Direktur JSPP Muhamad Salman Ramdhani menyampailkan pandangannya terkait hasil survei Pilkada Kabupaten Sukabumi tahun 2024. | Foto: SU
Inspirasi06 Mei 2024, 08:00 WIB

Lowongan Jurusan Teknik untuk Kerja di Bidang Research and Development

Jika Minat dengan Lowongan Jurusan Teknik untuk Kerja di Bidang Research and Development, Simak Informasi Berikut!
Ilustrasi. Wawancara kerja. | Lowongan Jurusan Teknik untuk Kerja di Bidang Research and Development (Sumber : Freepik.com)
Life06 Mei 2024, 07:00 WIB

7 Ciri Orang Sudah Menemukan Kebahagiaan Diri, Apa Kamu Termasuk?

Inilah Ciri Orang Sudah Menemukan Kebahagiaan Diri, Apa Kamu Termasuk?
Ilustrasi. Tertawa bersama teman. | Ciri Orang Sudah Menemukan Kebahagiaan Diri. Foto: Freepik
Food & Travel06 Mei 2024, 06:00 WIB

5 Manfaat Rutin Minum Air Rebusan untuk Penderita Asam Urat

Yuk Ketahui Sederet Manfaat Rutin Minum Air Rebusan untuk Penderita Asam Urat Berikut!
Ilustrasi. Air Lemon. Manfaat Rutin Minum Air Rebusan untuk Penderita Asam Urat | Foto:  Pixabay/Ri_Ya
Science06 Mei 2024, 05:00 WIB

Prakiraan Cuaca Jawa Barat 6 Mei 2024, Yuk Cek Dulu Langit di Awal Pekan!

Prediksi cuaca hari ini 6 Mei 2024 wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi, Cianjur, Bogor, Bandung dan sekitarnya.
Ilustrasi - Prediksi cuaca hari ini 6 Mei 2024 wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi, Cianjur, Bogor, Bandung  dan sekitarnya. (Sumber : Freepik.com/@fanjianhua).