Rumor Pemain Baru Persib, Maung Bandung Ingin Datangkan James Rodriguez

Selasa 25 April 2023, 17:30 WIB
Rumor Pemain Baru Persib, Maung Bandung Inginkan Datangkan James Rodriguez. | (Sumber : Instagram/@jamesrodriguez10.)

Rumor Pemain Baru Persib, Maung Bandung Inginkan Datangkan James Rodriguez. | (Sumber : Instagram/@jamesrodriguez10.)

SUKABUMIUPDATE.com - Persib Bandung kini tengah dirumorkan akan merekrut gelandang top dunia yaitu James Rodriguez. Maung Bandung dikabarkan ingin mendatangkan sang pemain untuk musim depan.

James Rodriguez adalah pemain dunia yang pernah bermain di klub Eropa bersama Real Madrid, Bayern Munich hingga Everton. James Rodriguez saat ini memang tengah menganggur dan tanpa klub.

Persib Bandung memang bukan kali ini saja mendatangkan pemain kelas Eropa. Sebelumnya ada nama-nama seperti Michael Essien dan Carlton Cole yang pernah berkostum Persib.

Baca Juga: Cuaca Ekstrem Landa Asia, Bangladesh Tembus 51 Derajat Hingga Aspal India Meleleh

Maung Bandung saat ini tengah berbenah untuk persiapan mengarungi musim 2023/2024. Dimana di musim sebelumnya, Persib hanya mampu tempati posisi 3 dibawah Persija Jakarta.

Mengutip Suara.com, Persib Bandung kemudian menggelar rapat pada Senin, 17 April lalu guna mengevaluasi apa saja yang terjadi di tubuh skuad Persib.

Hasilnya, Persib seperti disampaikan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Teddy Tjahjono telah memperpanjang kontrak beberapa pemain penting sesuai rekomendasi pelatih Luis Milla.

Baca Juga: 6 Fakta Menarik Film Horor Sewu Dino, Diangkat Dari Kisah Nyata!

Selain itu, mereka juga dipastikan tengah mengincar beberapa nama untuk didatangkan pada bursa transfer terdekat, khususnya yang berstatus penggawa lokal.

"Iya belum ada yang deal, susah cari pemain lokal," ujar Teddy Tjahjono dikutip dari Republik Bobotoh pada Rabu (18/4/2023).

Terkini, Persib dirumorkan juga tengah mengincar nama besar. Dia adalah James Rodriguez, gelandang Kolombia yang sempat bermain untuk Real Madrid, Bayern Munich hingga Everton.

Baca Juga: BMKG Ingatkan 25 April, Sinar UV di Indonesia Berada di Level Berbahaya

Rumor mengejutkan itu disampaikan oleh akun Instagram @persibabout. Dalam unggahannya, akun itu menyebut jika Persib Bandung berminat mendatangkan pemain berusia 31 tahun itu.

Persib Bandung berminat mendatangkan Mantan Gelandang Real Madrid, James Rodriguez (31th). Bahkan rumor tersebut sudah muncul di website resmi transfermarkt,” tulis akun Instagram tersebut dikutip dari SuaraDenpasar, jaringan Suara.com.

Saat ini, James Rodriguez berstatus free agent alias tidak memiliki klub. Hal itu setelah klub Olympiacos tak melanjutkan kontrak pemain asal Kolombia itu.

Sumber: Suara.com

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkait
Berita Terkini
DPRD Kab. Sukabumi13 April 2024, 11:11 WIB

Respons DPRD soal Keluhan Tarif Baru Retribusi Objek Wisata Pantai Minajaya Sukabumi

Berikut respons Anggota DPRD terkait adanya keluhan tarif baru retribusi objek wisata Pantai Minajaya Sukabumi.
Suasana di objek wisata Pantai Minajaya Sukabumi pada Jumat (12/4/2024). (Sumber : SU/Ragil)
Inspirasi13 April 2024, 11:00 WIB

Lowongan Lulusan S1 Teknik di Perusahaan Makanan, Penempatan Jakarta Utara

Berikut Informasi Lowongan Lulusan S1 Teknik di Perusahaan Makanan untuk Penempatan Jakarta Utara.
Lowongan Lulusan S1 Teknik di Perusahaan Makanan, Penempatan Jakarta Utara (Sumber : Istimewa)
Life13 April 2024, 10:00 WIB

Sering Bertengkar, 10 Ciri Kamu dan Pasangan Tidak Berjodoh Meski Saling Mencintai

Kenyataan pahitnya, pasangan tidak berjodoh meski saling mencintai adalah situasi yang memang bisa saja terjadi.
Ilustrasi - Kenyataan pahitnya, pasangan tidak berjodoh meski saling mencintai adalah situasi yang memang bisa saja terjadi. (Sumber : Freepik.com/@Drazen Zigic)
Science13 April 2024, 09:39 WIB

Potensi Ombak Capai 2,5 Meter di Pantai Selatan Jabar-DIY, Wisatawan Diimbau Waspada

BMKG peringatkan potensi ombak capai 2,5 meter di Pantai Selatan Jabar hingga DIY pada hari ketiga libur Lebaran, Sabtu 13 April 2024.
Ilustrasi. Ombak laut yang menghempas pantai. (Sumber : pixabay.com/@Elias)
Sehat13 April 2024, 09:00 WIB

Bisa Atasi Depresi, 8 Manfaat Asam Lemak Omega-3 untuk Kesehatan

Potensi manfaat kesehatan dari omega-3 termasuk melindungi kesehatan jantung, fungsi otak, kesehatan mata, dan menurunkan risiko beberapa penyakit kronis.
Ilustrasi - Asam lemak omega-3 adalah nutrisi penting yang dikonsumsi melalui makanan atau suplemen. (Sumber : Freepik.com).
Motor13 April 2024, 08:00 WIB

10 Hal yang Harus Anda Siapkan Sebelum Membeli Motor Baru

Dengan mempersiapkan hal-hal berikut, Updaters dapat memastikan bahwa Anda siap untuk membeli motor baru dan mendapatkan kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi Anda.
Ilustrasi. Kendaraan roda dua. Ini Hal yang Harus Anda Siapkan Sebelum Membeli Motor Baru. Sumber foto : Pexels/Quang Nguyen Vinh
Life13 April 2024, 07:00 WIB

Jangan Diremehkan! Ini 10 Kebiasaan Sepele yang Bisa Membuat Anak Stres

Menghindari kebiasaan-kebiasaan sepele penyebab anak stres dan menciptakan lingkungan yang positif, penuh kasih serta mendukungnya merupakan kunci untuk membantu anak mengatasi stres dan berkembang dengan baik secara emosional.
Ilustrasi. Kebiasaan Sepele yang Bisa Membuat Anak Stres Ini Jangan Pernah Diremehkan! (Sumber : pixabay.com/@ DigitalPhotoandDesignDigiPD.com)
Food & Travel13 April 2024, 06:00 WIB

Cara Membuat Air Rebusan Daun Jambu Biji Sebagai Obat Tradisional

Daun jambu biji memiliki banyak manfaat kesehatan, termasuk sebagai obat tradisional untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan seperti diare, gangguan pencernaan, dan infeksi saluran kemih.
Ilustrasi. Daun Jambu Biji. Cara Membuat Air Rebusan Daun Jambu Biji Sebagai Obat Tradisional. (Sumber : pexels.com/RanjeerChauhan)
Science13 April 2024, 05:00 WIB

Prakiraan Cuaca Jawa Barat 13 April 2024, Berpotensi Diguyur Hujan Sejak Siang Hari

Prediksi cuaca hari ini 13 Desember 2024 wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi, Cianjur, Bogor, Bandung dan sekitarnya.
Ilustrasi - Prediksi cuaca hari ini 13 Desember 2024 wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi, Cianjur, Bogor, Bandung  dan sekitarnya. (Sumber : Freepik.com/@pvproductions).
Sukabumi12 April 2024, 22:59 WIB

Retribusi Pantai Minajaya Dikomplain Tak Sesuai Fasilitas, Ini Kata Dispar Sukabumi

Retribusi ke kawasan Pantai Minajaya Kecamatan Surade Kabupaten Sukabumi menjadi sorotan warga. Pasalnya tarif yang dikenakan mengalami kenaikan, bahkan dianggap terlalu mahal dan tidak wajar.
Pos Retribusi Pantai Minajaya Surade Sukabumi | Foto : Ragil Gilang