Link Baca Thread Sewu Dino dari SimpleMan, Lebih Seram dari KKN di Desa Penari

Rabu 19 April 2023, 19:30 WIB
Link Baca Thread Sewu Dino dari SimpleMan, Lebih Seram dari KKN di Desa Penari. | (Sumber : Instagram/@sewudinomovie.)

Link Baca Thread Sewu Dino dari SimpleMan, Lebih Seram dari KKN di Desa Penari. | (Sumber : Instagram/@sewudinomovie.)

SUKABUMIUPDATE.com - Thread Sewu Dino yang diangkat ke layar lebar menjadi berita menggembirakan bagi para pecinta film horor khususnya penggemar thread dari akun Twitter SimpleMan.

Bagi pengguna aplikasi Twitter, mungkin beberapa sudah tak asing lagi akun @SimpleM81378523. Ya, akun tersebut terkenal dengan utasnya tentang thread horor.

Awal thread horor yang bikin akun Twitter SimpleMan menjadi booming adalah KKN di Desa Penari. Sejak saat itu nama SimpleMan menjadi ramai diperbincangkan warganet karena tulisannya yang menyeramkan.

Baca Juga: Pemudik Harus Tahu! Ini 3 Cara Cek Rest Area Terdekat dengan HP

Meskipun telah ditulis cukup lama, hingga kini akun SimpleMan masih banyak dicari untuk sekedar membaca thread horor salah satunya Sewu Dino

Sewu Dino merupakan film horor yang diangkat dari kisah nyata sama seperti film KKN di Desa Penari. Film ini disutradarai oleh Kimo Stamboel sangat dinanti-nantikan oleh para penggemarnya.

Film Sewu Dino diadaptasi dari karya milik akun Twitter Simpleman yang sebelumnya sudah viral dengan kisah KKN di Desa Penari. Sewu Dino sendiri mengisahkan tentang kekejaman praktik santet 1.000 hari.

Baca Juga: Doa dan Niat Sholat Gerhana Matahari Lengkap dengan Tata Caranya

Berlatar kehidupan desa yang masih kental dengan hal mistis, teror horor ini menyerang satu keluarga yang mati akibat kiriman santet. 

Bahkan, saking mengerikannya, Sewu Dino dianggap lebih memiliki alur cerita seram dan menarik dibanding KKN di Desa Penari. .

Ringkasan Cerita Sewu Dino

Mengutip Suara.com, kisah utas horor ini sendiri bercerita tentang seseorang yang mendapatkan pekerjaan dengan gaji besar karena hari kelahirannya adalah Jumat Kliwon. Orang ini kemudian bekerja sebagai pembantu di sebuah keluarga tua yang cukup misterius.

Baca Juga: 6 Fakta Menarik Film Horor Sewu Dino, Diangkat Dari Kisah Nyata!

Suatu hari, ia bersama dua orang lain ditugaskan untuk merawat seorang yang ada di tengah hutan. Orang ini terkena kutukan atau santet sewu dino yang dikenal sangat berat dan parah. Ketiganya harus merawat orang tersebut selama 1000 hari ke depan hingga kutukan yang diberikan terangkat.

Meski penuh tantangan, ketiganya tidak bisa meninggalkan orang tersebut. Ini karena mereka sudah menjalin kontrak spiritual dengan majikan yang mempekerjakan mereka. Kisahnya menjadi semakin rumit ketika kian banyak variabel muncul di dalam pekerjaan menjaga orang tersebut.

Diangkat Menjadi Sebuah Film

Thread ini kemudian diangkat menjadi sebuah film setelah hampir empat tahun berada di Twitter. Bukan pertama kalinya thread horor dari SimpleMan diangkat. Jika Anda masih ingat KKN Di Desa Penari, itu juga merupakan film yang terinspirasi dari utas yang ditulisnya.

Baca Juga: Sinopsis Sewu Dino, Kisahkan Kutukan Santet 1000 Hari yang Mengerikan

Utas ini sendiri ditulis pada 5 Agustus 2019 lalu. Hingga saat artikel ini dibuat, sudah terdapat 192,3 ribu akun menyukai utas bersangkutan. Hal tersebut menunjukkan bahwa utas ini cukup populer, dan digemari banyak orang.

Tidak sedikit yang menyebut cerita dalam utas ini lebih menyeramkan dari cerita KKN di Desa Penari serta lebih kompleks. Berbagai hal kecil harus dicermati sebab hal-hal ini akan terhubung dengan banyak kejadian di bagian selanjutnya.

Link Baca Thread Sewu Dino

Untuk link baca thread Sewu Dino sendiri, bisa langsung Anda klik pada tautan berikut ini. Di sana akan tersaji utas lengkap dari SimpleMan mengenai cerita Sewu Dino:

https://twitter.com/SimpleM81378523/status/1158380946728427520 

Jika Anda ingin mencermati utas tersebut, ada baiknya menyediakan waktu luang yang cukup banyak. Utas yang dituliskan tentang kisah ini cukup panjang dengan gambaran yang baik sehingga pembaca bisa memiliki ilustrasi yang jelas di benak mereka.

Baca Juga: Resep Sayur Asem Untuk Menu Sahur yang Simpel dan Lezat

Itu tadi informasi mengenai link baca thread  Sewu Dino dari akun Twitter SimpleMan. Semoga menjadi artikel yang bermanfaat. Selamat melanjutkan kegiatan Anda berikutnya.

Sumber: Suara.com (I Made Rendika Ardian)

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkait
Berita Terkini
Life27 April 2024, 13:30 WIB

9 Cara Menghadapi Orang Jutek, Harus Tenang dan Jangan Terbawa Emosi!

Bertemu dengan orang yang jutek bisa menjadi pengalaman yang menantang.
Ilustrasi - Bertemu dengan orang yang jutek bisa menjadi pengalaman yang menantang. (Sumber : unsplash.com/@Obie Fernandez)
Food & Travel27 April 2024, 13:26 WIB

Bukit Pasir Randu, Tempat Menarik Nikmati Pesona Sunrise di Cisolok Sukabumi

Bukit Pasir Randu menyajikan pemandangan yang memikat hati.
Pemandangan matahari terbit atau sunrise di Bukit Pasir Randu, Desa Pasirbaru, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi. | Foto: Istimewa
Life27 April 2024, 13:00 WIB

10 Cara Mudah Menghadapi Anak yang Tantrum, Bunda Wajib Tahu!

Setiap orangtua pasti pernah mengalami momen di mana anak mereka meledak tantrum yang intens.
Ilustrasi - Setiap orangtua pasti pernah mengalami momen di mana anak mereka meledak tantrum yang intens. (Sumber : Pixabay.com/@parent90).
Life27 April 2024, 12:30 WIB

Kehadirannya Sering Mengganggu! 6 Cara Ampuh Menghilangkan Semut di Rumah

Ada beberapa cara untuk menghilangkan semut di rumah yang sering mengganggu.
Ilustrasi - Ada beberapa cara untuk menghilangkan semut di rumah yang sering mengganggu. (Sumber : Pixabay.com/@actee3).
Life27 April 2024, 12:15 WIB

Rasa Iri atau Dendam, 7 Alasan Seseorang Membenci Kita yang Perlu Diwaspadai

Salah satu realitas yang tidak dapat dihindari dalam kehidupan adalah bahwa tidak semua orang akan menyukai atau menyambut kita dengan baik.
Ilustrasi - Salah satu realitas yang tidak dapat dihindari dalam kehidupan adalah bahwa tidak semua orang akan menyukai atau menyambut kita dengan baik. (Sumber : Pixabay.com/nooneknow22).
Bola27 April 2024, 12:00 WIB

Jadwal Semifinal Piala Asia U-23 2024: Timnas Indonesia vs Uzbekistan

Timnas Indonesia U-23 memiliki peluang untuk mengalahkan Uzbekistan U-23, mengingat performa apik yang ditunjukkan selama turnamen ini.
Timnas Indonesia U-23 memiliki peluang untuk mengalahkan Uzbekistan U-23, mengingat performa apik yang ditunjukkan selama turnamen ini. (Sumber : pssi.org)
Sukabumi27 April 2024, 11:55 WIB

Indonesia Menuju Olimpiade, Kisah Wasit Asal Sukabumi Pernah Pimpin Laga di Ajang Serupa

Kosasih memulai kariernya sebagai pesepak bola bersama klub Pertiwi.
Kosasih Kartadiredja, wasit berlisensi FIFA pertama di tanah air asal Sukabumi. | Foto: Historia.id
Fashion27 April 2024, 11:30 WIB

7 Tips Berpakaian Agar Terlihat Tinggi, Bikin Badan Jadi Lebih Proporsional

Dengan sedikit usaha dan strategi, orang bertubuh pendek dapat menemukan pakaian yang pas, stylish, dan nyaman.
Ilustrasi - Dengan sedikit usaha dan strategi, orang bertubuh pendek dapat menemukan pakaian yang pas, stylish, dan nyaman. (Sumber : Pixabay.com/@ditaa12).
Figur27 April 2024, 11:21 WIB

Lahir di Sukabumi, Sastrawan Joko Pinurbo Meninggal Dunia

Rencananya jenazah Joko Pinurbo akan dimakamkan di Sleman.
Foto Joko Pinurbo pada 2018. | Foto: Instagram/@joko_pinurbo
Inspirasi27 April 2024, 11:00 WIB

Lowongan Kerja Administrasi Minimal Lulusan SMA dengan Lokasi Penempatan di Kota Bandung

Apabila kamu tertarik dengan lowongan kerja ini, segera daftarkan diri sekarang juga!
Ilustrasi - Lowongan Kerja Administrasi dengan Lokasi Penempatan di Kota Bandung. | (Sumber : Freepik.com/jcomp)