9 Produk Makeup dan Skincare yang Wajib Ada di Tas Wanita saat Bepergian

Kamis 02 Juni 2022, 11:30 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Sebagian wanita pasti ada yang mengisi tasnya dengan berbagai jenis produk makeup yang memang wajib bagi mereka. Namun, para ahli mode membeberkan ada beberapa hal penting yang harus selalu dibawa oleh setiap wanita saat bepergian.

photoIlustrasi Produk Makeup yang Wajib ada Dalam Tas Wanita - (Freepik)</span

Makeup artist para selebritas Hollywood Mausam Gandhi mengatakan, hal yang paling penting dari semua barang bawaan kecantikan adalah tabir surya. 

Tak ada yang ingin memiliki kulit rusak akibat sinar matahari. Banyak merek telah beredar, bahkan sekarang ada yang bentuknya bedak tabur dengan SPF yang sangat mudah dibawa dalam tas dan mudah dipakai ulang. 

Selain untuk wajah, perlu juga membawa tabir surya untuk bibir dalam bentuk lip balm. 

Baca Juga :

“Lip balm dengan spf adalah suatu keharusan untuk menghindari bibir berpigmen,” kata dia, dikutip dari Hindustan Times oleh tempo.co.

Siapa yang tidak suka pakai face mist? Mausam Gandhi mengungkapkan, face mist membuat riasan tetap di tempatnya sekaligus membuat merasa segar. Jadi, ini juga produk yang tepat untuk ada di tas semua orang.

“Tisu basah juga wajib. Setelah hari yang panjang ketika hanya ingin menyegarkan wajah saat bepergian, mereka sangat berguna. Jika sibuk dan Anda tidak punya waktu untuk hari mencuci rambut maka sampo kering adalah sesuatu yang benar-benar menyelamatkan hari itu. Parfum ukuran perjalanan adalah kebutuhan lain, terutama di musim panas! Mereka sangat berguna sehingga Anda dapat membawa dua dan menggunakannya sesuai keinginan.”

photoIlustrasi Skincare - (Freepik)</span

Jika punya janji di menit-menit terakhir tetapi tidak ingin merias wajah kembali, Mausam Gandhi merekomendasikan untuk membawa kertas minyak. 

“Ini menghilangkan semua minyak berlebih dari wajah tanpa merusak penampilan. Anda dapat menggunakannya pada kulit polos serta saat memakai riasan. Anda juga harus menyimpan tint jika ada acara jalan-jalan. Anda dapat dengan cepat menggunakannya untuk menghidupkan mata, pipi, dan bibir dan siap digunakan. Simpan juga lipstik mini untuk berjaga-jaga jika harus segera keluar dari kantor. Ini sangat mudah untuk dibawa dalam tas.”

Makeup artist Meera Sakhrani menyarankan membawa hand sanitizer dan krim tangan terlebih dahulu karena itu yang paling penting di masa Covid.

Setelah itu, dia menyarankan studio fix powder untuk warna kulit yang merata, tabir surya untuk diaplikasikan kembali dan mendapatkan perlindungan matahari bersama dengan spf lip balm untuk membantu mencegah bibir berpigmen, dan terakhir pewarna bibir dan pipi juga. 

“Bawalah tisu basah untuk kebersihan pribadi dan jangan pernah lupakan parfum ukuran travel!”

Singkatnya para ahli mode menyarankan jika barang wajib yang harus ada di tas wanita yaitu:

  1. Lip balm 
  2. Hand sanitizer
  3. Fix powder
  4. Parfum
  5. Shampo kering
  6. Kertas minyak
  7. Sun screen
  8. Face mist
  9. Tisu basah

Baca Juga :

SOURCE: TEMPO.CO 

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkini
Sukabumi25 Mei 2024, 22:27 WIB

Hujan Deras Landa Sukabumi Utara, Picu Longsor dan Rumah Roboh di Parakansalak

Sejumlah akses jalan mengalami longsor dan rumah rusak, akibat hujan deras, melanda Kabupaten Sukabumi bagian utara
Jalan longsor dan rumah roboh dipicu hujan deras yang melanda Sukabumi bagian utara | Foto : P2BK
Internasional25 Mei 2024, 22:17 WIB

SBMI: 7 Warga Sukabumi Meninggal di Luar Negeri Sepanjang 2024

Sebanyak tujuh pekerja migran Indonesia (PMI) asal Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, yang meninggal di negara tempatnya bekerja, sepanjang 2024.
Logo Serikat Buruh Migran Indonesia (SBMI) | Foto : Ist
Entertainment25 Mei 2024, 22:00 WIB

Jadi Teteh Sunda, Kim Go Eun Terlihat Sedang Syuting Iklan di Garut

Aktris asal korea selatan yaitu Kim Go Eun terlihat sedang syuting untuk iklan di Garut, Jawa Barat. Kabar tersebut langsung ramai dibicarakan oleh warganet di berbagai media sosial
Potret Kim Go Eun yang sedang syuting untuk iklan di Sunda Hejo Coffee, Garut, Jawa Barat (Sumber : X @/infodrakor_id)
Sukabumi25 Mei 2024, 21:40 WIB

Tebing Longsor Timpa Rumah Warga di Kabandungan Sukabumi

Bencana longsor terjadi di Kampung Cileungsir RT 3/4, Desa Cianaga, Kecamatan Kabandungan, Kabupaten Sukabumi, pada Jumat, 24 Mei 2024 pukul 22.00 WIB
P2BK Kabandungan saat mengevakuasi longsor di Kampung Cileungsir RT 3/4, Desa Cianaga, Kecamatan Kabandungan, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (25/5/2024) | Foto : Dok.P2BK
Film25 Mei 2024, 21:00 WIB

Sinopsis Drama Korea Lovely Runner, Kisah Menarik Im Sol dan Ryu Sun Jae

Drama korea Lovely Runner saat ini sedang ramai dibicarakan karena peran Im Sol dan Ryu Sunjae yang selalu bikin baper setiap kali tayang. Keduanya punya chemistry menarik sehingga terus dibicarakan
Sinopsis drama korea Lovely Runner yang membuat penonton baper karena chemstiry romantis Ryu Sunjae dan Im Sol (Sumber : Instagram @/tvn_drama)
Sukabumi25 Mei 2024, 20:47 WIB

Job Fair dan PPDB SMK Cimahi Cicantayan Sukabumi, Salurkan Lulusan Kerja di Luar Negeri

Job Fair diinisasi SMK Cimahi Cicantayan bersama Lembaga Pendidikan Ketrampilan (LPK) Grand Wisata Cirebon, tidak hanya bertujuan merekrut tenaga kerja, sekaligus juga untuk menarik minat peserta didik batu
SMK Cimahi Cicantayan menggelar job fair sekaligus PPDB 2024 | Foto : Ibnu Sanubari
Sehat25 Mei 2024, 20:00 WIB

12 Trik Agar Tekanan Darah Tinggi Turun Secara Instan, Bebas Serangan Hipertensi

Ternyata ada beberapa cara untuk bisa menurunkan tekanan darah tinggi secara instan. Meski begitu semua cara ini harus dilakukan secara rutin dan baik yaitu cobalah mengubah pola makan dan gaya hidup
Lakukan beberapa trik ini agar tekanan darah tinggi bisa turun secara instan (Sumber : Unsplash.com/Thirdman)
Sukabumi Memilih25 Mei 2024, 19:56 WIB

Ini Kata PPP Kota Sukabumi Soal Kabar Utak Atik Caleg Terpilih

Baru-baru ini, tersiar kabar DPC PPP Kota Sukabumi melakukan utak atik dengan akan memberhentian terhadap salah seorang caleg terpilih hasil Pemilu 2024.
Ketua DPC PPP Kota Sukabumi, Ima Slamet | Foto : Ist
Sehat25 Mei 2024, 19:30 WIB

Atasi Diabetes Tanpa Obat! Lakukan 7 Tips Ini Agar Gula Darah Terkontrol

Diabetes adalah suatu kondisi kronis yang ditandai dengan tingginya kadar gula darah. Meskipun pengobatan dapat mengatasi dalam mengelola diabetes, namun perubahan gaya hidup yang alami dan sehat dapat menjadi solusi efektif
Ada beberapa tips agar bisa mengatasi diabetes tanpa obat-obatan dan perlu dilakukan secara rutin (Sumber : Unsplash.com/Artem Podrez)
Musik25 Mei 2024, 19:00 WIB

Daftar Lagu Grup Band CN BLUE Yang Akan Konser di Indonesia Hari Ini

Grup band asal Korea Selatan yaitu CN BLUE akan menggelar konser di Indonesia pada Sabtu, 25 Mei 2024, di ICE BSD CITY HALL 1 dan siap memberikan penampilan terbaik dengan membawakan lagu-lagu andalan milik mereka
Grup Band Korea Selatan CN BLUE akan konser di Indonesia Hari ini di ICE BSD HALL (Sumber : Instagram @/cnblue.official)