Harpelnas 2023, bank bjb Komitmen Tingkatkan Pelayanan Demi Kepuasan Pelanggan

Senin 04 September 2023, 19:14 WIB
Peringatan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2023 | Foto : Ist

Peringatan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2023 | Foto : Ist

SUKABUMIUPDATE.com - Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2023 merupakan momen untuk meningkatkan kembali komitmen dalam memberi pelayanan yang lebih baik kepada pelanggan. Bagi bank bjb, menjaga kepuasan pelanggan adalah hal penting yang dapat menjadi pondasi dalam membangun bisnis berkesinambungan.

Terlebih, saat ini ekonomi berada pada masa pemulihan di mana konsumsi masyarakat perlahan mulai meningkat sehingga diharapkan mendorong kinerja bank bjb. Karena itu, bagi bank bjb, pelanggan merupakan pihak yang harus mendapatkan perhatian penuh.

Nah, untuk mengapresiasi kesetiaan pelanggan dalam menggunakan berbagai layanan perbankan, bank bjb mengadakan peringatan Harpelnas dengan mengusung tema “Senyuman terbaik dari para pelanggan” dimana “Dalam setiap interaksi, ada kenangan yang menghangatkan hati”.

Baca Juga: Diduga Lupa Matikan Tungku, Rumah Warga di Ciemas Sukabumi Hangus Terbakar

Adapun acara diselenggarakan serentak di seluruh jaringan operasional bank bjb yang tersebar di 14 provinsi, dengan memberikan apresiasi bagi nasabah, yang disapa langsung jajaran manajemen.

Pada perayaan Harpelnas juga dilaksanakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) di area GOR Kantor Pusat bank bjb seperti khitanan massal bagi 300 anak dimana kepada setiap peserta juga diberikan santunan dan merchandise seperti tas sekolah dan ATK, set seragam, dan lainnya.

Turut mengiringi acara dengan hadirnya band musik akustik, tari merak, tari jaipong, dongeng anak, badut sulap, cosplay dan area bermain anak. Selain itu juga dilaksanakan kegiatan medical check-up bagi nasabah yang tersebar di beberapa titik di Kantor Cabang di Bandung Raya.

Baca Juga: Sempat Ditutup, Pendakian Gunung Gede via Cibodas Kembali Dibuka 5 September

Direksi dan Dewan Komisaris bank bjb juga memberikan pelayanan kepada nasabah secara langsung di tujuh cabang terpilih. Nasabah yang pertama hadir di kantor cabang yang dihadiri jajaran manajemen, dilayani secara langsung dibantu petugas frontliner, untuk kemudian diberikan bingkisan dan buket bunga dan hadiah lainnya.

Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi, Direktur Operasional Tedi Setiawan & Komisaris Utama Independen Farid Rahman, hadir dan melayani nasabah di Kantor Cabang Utama Bandung menyampaikan apresiasi secara langsung kepada seluruh nasabah yang setia menggunakan semua produk dan layanan bank bjb. Turut hadir Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Atalia Praratya yang meninjau secara langsung penyelenggaraan Harpelnas 2023 dan CSR khitanan massal.

Di Kantor Cabang Tamansari, Bandung, hadir Direktur Keuangan Nia Kania & Komisaris Independen Fahlino F. Sjuib, hadir memberikan ucapan terimakasih kepada pelanggan setia bank bjb.

Baca Juga: 9 Cara Hidup Bahagia Saat Diri Merasa Tidak Baik-baik Saja, Jangan Sedih!

Adapun Direktur Komersial & UMKM Nancy Adistyasari & Komisaris Independen Diding Sakri, hadir di Kantor Cabang Buah Batu, Bandung.

Sementara Direktur Information Technology, Treasury & International Banking Rio Lanasier & Komisaris Rudie Kusmayadi, menghadiri perayaan di Kantor Cabang Sukajadi, Bandung.

Direktur Konsumer, Suartini, menyambut pelanggan di Kantor Cabang Sumbersari, Bandung. Terakhir, Direktur Kepatuhan Cecep Trisna & Komisaris Setiawan Wangsaatmaja turut melayani pelanggan di Cabang Jatinangor.

Baca Juga: Selebgram Larissa Chou Resmi Menikah dengan Ikram Rosadi

Selain pelayanan nasabah yang dilakukan langsung oleh jajaran manajemen bank bjb, pada Harpelnas 2023, bank bjb juga menyiapkan apresiasi untuk nasabah. Seluruh Pemimpin Kantor Cabang bank bjb turut memberikan ucapan penghargaan secara seremonial kepada beberapa nasabah yang datang di awal jam layanan dimulai.

Menurut Yuddy, Harpelnas merupakan momen yang tepat bagi bank bjb untuk mendengarkan langsung kritik, masukan, dan testimoni dari nasabah atas layanan bank bjb sehingga dapat dijadikan bahan evaluasi sekaligus menyusun strategi peningkatan kualitas layanan yang tidak hanya berfokus kepada layanan konvensional, namun juga layanan digital bank bjb.

"Kami berterima kasih kepada seluruh nasabah setia bank bjb, yang menjadi inspirasi dalam melahirkan berbagai inovasi layanan perbankan. Tentunya, bank bjb akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik serta menawarkan solusi dan inovasi terbaru untuk menjawab kebutuhan nasabah yang selalu meningkat, sehingga bank bjb dapat terus menjadi pilihan nasabah," ucap Yuddy.

Baca Juga: 8 Rekomendasi Makanan Sehat untuk Meredakan GERD pada Ibu Hamil

bank bjb, ke depan akan terus meningkatkan kualitas layanan sehingga dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para nasabah. Layanan digital akan terus ditingkatkan dengan fitur-fitur yang menjawab bahkan melampaui kebutuhan gaya hidup, transaksi, dan investasi masyarakat.

Yuddy Renaldi mengatakan bahwa peringatan Hari Pelanggan Nasional ini sekaligus dijadikan sebagai momentum untuk terus meningkatkan kinerja perusahaan dalam melayani para nasabah.

Peringatan Hari Pelanggan Nasional akan mendorong bank bjb untuk terus meningkatkan kinerja perusahaan dalam melayani para nasabah. Acara ini memiliki tujuan jangka panjang, yaitu menciptakan budaya pelayanan prima yang senantiasa bergerak memahami kebutuhan pelanggan.

Baca Juga: Sule Mau Menikah Lagi, Syaratnya Calon Istri Harus Penurut dan Kuat Mental

Harpelnas, tidak sekedar berlangsung sebagai seremonial tahunan, melainkan memiliki tujuan untuk meningkatkan kualitas layanan secara berkelanjutan agar dapat memberikan pelayanan secara optimal.

"Kepuasan nasabah adalah prioritas utama bagi bank bjb. Kami ingin terus memberikan layanan berkualitas, selalu hadir dengan fitur kemudahan dan berbagai solusi finansial bernilai tambah karena bagi bank bjb setiap hari adalah Hari Pelanggan. Berbagai produk, jasa dan layanan perbankan bank bjb dirancang untuk kepuasan pelanggan," ujar Yuddy.

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkait
Berita Terkini
Bola02 Mei 2024, 21:00 WIB

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Irak di Perebutan Tempat ke-3 Piala Asia U-23 2024

Bagi kamu yang ingin menyaksikan pertandingan Liga 1 2023/2024 antara Timnas Indonesia U-23 vs Irak U-23 berikut kami sediakan layanan live streamingnya.
Bagi kamu yang ingin menyaksikan pertandingan Liga 1 2023/2024 antara Timnas Indonesia U-23 vs Irak U-23 berikut kami sediakan layanan live streamingnya. (Sumber : Instagram/@jagad_stadium/Ist).
Sehat02 Mei 2024, 20:30 WIB

Sulit Tidur dan Sangat Mengganggu! 4 Cara Mengobati Sakit Asam Urat di Malam Hari

Ada beberapa cara mengobati sakit asam urat di malam hari.
Ilustrasi - Ada beberapa cara mengobati sakit asam urat di malam hari. (Sumber : Freepik.com/DC Studio).
Life02 Mei 2024, 20:15 WIB

6 Minuman yang Bisa Menenangkan Pikiran saat Stres, Cemas dan Galau, Yuk Dicoba!

Sejumlah minuman bermanfaat untuk membantu menenangkan pikiran di saat sedang mengalami stres, cemas dan galau. Patut menjadi rekomendasi sebagai menu harian.
Ilustrasi minuman yang menenangkan pikiran. | Sumber foto : Pexels/Anna Tarazevich
Life02 Mei 2024, 20:00 WIB

10 Tips Pola Tidur yang Baik untuk Penderita Gula Darah

Yuk Lakukan Sederet Tips Pola Tidur yang Baik untuk Penderita Gula Darah Berikut Agar Bisa Nyenyak di Malam Hari.
Ilustrasi. Tidak Nyenyak. Pola Tidur yang Baik untuk Penderita Gula Darah. (Sumber : Pexels/IvanOboleninov)
Sukabumi02 Mei 2024, 19:59 WIB

Polisi Ungkap Alasan Tak Autopsi Mayat Wanita yang Ditemukan di Sungai Cicatih Sukabumi

Mayat wanita setengah telanjang, berinisal EKS (25 tahun), warga Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, yang ditemukan meninggal dunia di Sungai Cicatih tidak dilakukan autopsi
Mayat EKS (25 tahun) di Sungai Cicatih, Kampung Jamu Diva RT 05/03 Desa Langensari, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (27/4/2024). | Foto: Istimewa
DPRD Kab. Sukabumi02 Mei 2024, 19:44 WIB

Mimpi Ketua DPRD, Kabupaten Sukabumi Jadi Pertahanan Pangan hingga Tujuan Wisata

Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara mengatakan dirinya punya mimpi bahwa Kabupaten Sukabumi kedepan harus menjadi (lokasi) pertahanan pangan nasional.
Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara | Foto: Dok. SU
Sehat02 Mei 2024, 19:30 WIB

3 Penyebab Utama Asam Urat yang Sering Dianggap Sepele, Tiba-tiba Sakit!

Asam urat adalah salah satu bentuk radang sendi yang disebabkan oleh tingginya kadar asam urat dalam darah.
Ilustrasi - Asam urat adalah salah satu bentuk radang sendi yang disebabkan oleh tingginya kadar asam urat dalam darah. (Sumber : Freepik.com)
Sukabumi02 Mei 2024, 19:18 WIB

Hardiknas 2024, Bupati Bicara Pendidikan Karakter dan Kewajiban Ikuti Pramuka di Sukabumi

Pembina upacara Hardiknas 2024, Bupati Sukabumi Marwan Hamami soroti soal pentingnya pendidikan karakter dan kewajiban mengikuti gerakan pramuka.
Bupati Sukabumi saat menjadi pembina upacara dalam peringatan Hardiknas tahun 2024. (Sumber : Diskominfosan Kab. Sukabumi)
Life02 Mei 2024, 19:00 WIB

10 Kebiasaan Sederhana yang Bisa Membuat Diri Sendiri Bahagia Meski Banyak Masalah

Jangan Ragu untuk Melakukan Kebiasaan Sederhana Ini Agar Diri Sendiri Bahagia Meski Banyak Masalah Hidup.
Ilustrasi. Kebahagiaan. Kebiasaan Sederhana yang Bisa Membuat Diri Sendiri Bahagia. (Sumber : Pexels/BrettSayles)
Life02 Mei 2024, 18:38 WIB

Ketahui 6 Tanda Orang Tua yang Gagal dalam Mendidik Anak, Ini Buktinya

Tidak semua orang tua berhasil dalam mendidik anak. Sebagian di antara mereka justru gagal mendidik anak oleh sebab kesalahan pola asuhnya
Orang tua yang gagal dalam mendidik anak | Foto : Pexels/ Kampus Production