TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Rutilahu hingga Air Bersih, Aspirasi Warga Sukamekar Sukabumi pada Hendar Darsono

Fitriansyah
Penulis
Senin 18 Jul 2022, 22:30 WIB
Rutilahu hingga Air Bersih, Aspirasi Warga Sukamekar Sukabumi pada Hendar Darsono

SUKABUMIUPDATE.com - Program perbaikan rumah tidak layak huni atau rutilahu disampaikan warga Sukamekar Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi dalam reses anggota DPRD Jabar Hendar Darsono. Warga berharap Hendar bisa mendorong program Rutilahu dari pemerintah khusus Provinsi Jawa Barat ke Desa Sukamekar.

Ini adalah satu dari lima aspirasi yang disampaikan warga dalam reses III tahun sidang 2021-2021 Hendar Darsono, 13 Juli 2022 di Aula Desa Sukamekar RT 001 RW 001 Desa Sukamekar Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi.

Baca Juga :

"Di Sukamekar Sukaraja, saya bertemu perwakilan warga. Reses didampingi oleh Camat, Kades dan unsur forkompimcam lainnya. Termasuk tokoh masyarakat dan pemuda," jelas Hendar, anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Jabar kepada sukabumiupdate.com, Senin 18 Juli 2022.

Anggota Komisi II ini menjelaskan bahwa rutilahu menjadi salah satu yang dibahas. Dimana Desa Sukamekar membutuhkan bantuan perbaikan rumah-rumah warga tak mampu yang sudah tidak layak huni.

photoReses III (2021-2022) anggota DPRD Jabar Hendar Darsono di Desa Sukamekar Sukaraja Sukabumi - (istimewa)</span

"Selain itu juga program-program terkait infrastruktur pertanian, bantuan permodalan dan sarana air bersih," lanjut Hendar.

Berikut daftar 5 aspirasi warga Sukamekar Sukaraja kepada Hendar Darsono; permohonan bantuan pembangunan Rutilahu, Pembangunan TPT Irigasi Cisuda  Kp Nyalindung RT 02 /03, Pembangunan Drainase Jalan Lembur Kawung, Pembangunan Sarana Air Bersih (Pipanisasi) Kp. Kopeng, dan bantuan permodalan UMKM.


Fitriansyah
Editor
Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini