TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Elon Musk PHP Akuisisi Saham, Twitter Ancam Gugat ke Persidangan

Noity
Penulis
Selasa 12 Jul 2022, 18:18 WIB
Elon Musk PHP Akuisisi Saham, Twitter Ancam Gugat ke Persidangan

SUKABUMIUPDATE.com - Twitter melawan balik Elon Musk setelah ia membatalkan pembelian platform senilai 44 miliar Dolar AS atau sekitar Rp 659 triliun itu.

Dilansir dari suara.com, Twitter menuduh Elon Musk secara sadar melanggar perjanjian untuk membeli saham perusahaan berlogo burung warna biru tersebut. 

Dalam surat yang dikirim ke Elon Musk pada Minggu (10/7/2022) dan diserahkan ke regulator pada Senin (11/7/2022), Twitter mengatakan, perusahaan tak melanggar kewajibannya seperti tuduhan Elon Musk.

Mereka juga mengancam menuntut Elon Musk agar segera menyelesaikan pembelian Twitter.

Baca Juga :

photoTwitter menuduh Elon Musk secara sadar melanggar perjanjian untuk membeli saham perusahaan berlogo burung warna biru tersebut. - ((Ilustrasi) Istimewa)</span

Twitter berencana mengajukan gugatan pada pekan ini di Delaware, Amerika Serikat. Surat Twitter juga menyebut kalau perjanjian merger akan tetap berlaku.

Mereka juga akan mengambil langkah-langkah untuk menyelesaikan kesepakatan. Akibat konflik itu, saham Twitter turun 11,3 persen pada Senin kemarin.

Ini juga jadi persentase penurunan harian terbesar dalam lebih dari 14 bulan terakhir, seperti dikutip dari Yahoo News Australia, Selasa (12/7/2022).

Sebelumnya, Elon Musk juga menertawakan ancaman Twitter untuk menggugatnya lewat sebuah meme.


Noity
Editor
Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini