5 Hero Tank Mobile Legends Paling Mematikan, Berani Solo Kill Lawan!

Minggu 18 Juni 2023, 20:00 WIB
Ilustrasi Hero Baxia - 5 Hero Tank Mobile Legends Paling Mematikan, Berani Untuk Solo Kill Lawan!. | (Sumber : uhdpaper.com.)

Ilustrasi Hero Baxia - 5 Hero Tank Mobile Legends Paling Mematikan, Berani Untuk Solo Kill Lawan!. | (Sumber : uhdpaper.com.)

SUKABUMIUPDATE.com - Tank merupakan salah satu role yang terdapat di game Mobile Legends. Ada beberapa hero-hero di Mobile Legends yang terkenal memiliki skill yang sangat mematikan.

Hero tank dalam sebuah tim diberikan tugas untuk melindungi tim saat sedang melakukan war. Namun, kebanyakan hero tank mempunyai damage yang kecil saat bertarung. Hal itu disebabkan mereka tidak memakai damage saat buildnya.

Meski begitu, berikut ini ada beberapa hero tank Mobile Legends yang memiliki damage paling mematikan dan diantaranya bisa solo kill lawan. Berikut adalah informasinya.

1. Hero Gatotkaca

Gatotkaca ini memang tidak begitu populer di kalangan pemain Mobile Legends, baik yang pro maupun amatir. Hal ini dikarenakan skill-nya yang terbilang mudah untuk dihindari, terutama ultimate-nya yaitu Avatar of Guardian.

Meski demikian jika kamu mampu mengkombinasikan skill ultimate dengan skill kedua dan pertamanya yakni Blast Iron Fist dan Unbreakable maka kamu berpotensi memenangkan permainan.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Mie Goreng Enak di Sukabumi, Cocok Untuk Makan Malam

Bagaimana tidak, setelah mengeluarkan ketiga skill tersebut, maka Gatotkaca memiliki skill pasif yakni Steel Bones yang terbukti mampu memberikan damage besar.

2. Hero Hylos

Hylos termasuk hero tank yang paling mematikan karena ketiga skill yang dia miliki bisa membantu dirinya sendiri hingga rekan satu tim untuk terus berjuang dalam permainan.

Pengguna Hylos mungkin tak asing lagi jika hero yang satu ini memiliki HP yang cukup tinggi untuk menjadi frontliner. Apalagi jika ia menggunakan build defensif. Terlebih lagi, skill pasifnya, Thickened Blood, memberinya tambahan HP dari tambahan mana.

Skill kedua Hylos yaitu Ring of Punishment sangat bisa diandalkan dalam team fight. Skill ini dapat memberikan Magic Damage secara terus menerus kepada musuh yang akan terus bertambah per stacknya.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Nasi Bakar Lezat di Sukabumi, Gurihnya Bikin Ngiler

Dan yang tak banyak orang tahu soal Hylos, skill ini membuat Hylos mengurangi movement dan attack speed lawan jika berada dalam jangkauan Ring of Punishment.

Kalau misal ada musuh yang sekarat dan akan melarikan diri, maka Hylos akan menghentikan mereka dengan mengeluarkan skill pertama yang dia miliki yakni Law and Older. Skill ini bisa memberikan stun dan damage.

3. Hero Baxia

Kalau kamu butuh hero tank sekaligus roamer, maka Baxia menjadi salah satu rekomendasi yang bisa kamu pertimbangkan.

Hero ini memiliki mobilitas yang tinggi, berkat Shield Unity, untuk bergerak melintasi map dengan cepat. Saat dia berguling dan mengenai lawan, dia juga memberikan damage, memukul mundur, dan melumpuhkan.

Kemampuan Baxia ini membuat hero tank yang satu ini sangat mematikan karena bisa leluasa menembus belakang tim lawan.

Baca Juga: 8 Rekomendasi Nasi Liwet Enak di Sukabumi, Aromanya Bikin Perut Keroncongan

Kemudian dengan menggunakan Shield of Spirit, Baxia terus memberikan magical damage kepada lawan. Itu juga dapat mengaktifkan skill pasifnya, Baxia Mark, yang mengurangi damage yang diterimanya sekaligus mengurangi perisai dan regen HP musuh dalam waktu singkat.

4. Hero Minotaur

Sama dengan beberapa hero di daftar ini, Minotaur juga tidak terlalu populer di kalangan pemain Mobile Legends. Padahal, hero yang satu ini memiliki potensi besar untuk bisa melakukan Solo Kill.


Minotaur adalah hero tank lain yang tidak populer baik di kancah amatir maupun kompetitif. Namun, hero ini memang memiliki potensi besar untuk mendapatkan kill di tangan pemain yang tahu cara menggunakannya.

Minotaur masuk ke dalam daftar hero tank paling mematikan karena kemampuannya yang suportif. Dia dapat memberikan damage dan memperlambat musuh dengan Despair Stomp, menyembuhkan HP rekan satu tim di sekitarnya termasuk dirinya sendiri, dan mendapatkan serangan dasar yang ditingkatkan melalui Motivation Roar.

Kamu akan terkejut dengan skill Minoan Fury milik Minotaur karena bisa menghempaskan musuh ke udara.

Baca Juga: Link Nonton Film Sewu Dino Full Movie, Film Horor Tentang Santet yang Mematikan

Minotaur bisa menjadi inisiator pertarungan tim yang baik dengan skill pertamanya, Despair Stomp, yang memberikan physical damage ke semua unit musuh di area dan memperlambat mereka, sekaligus meningkatkan poin Rage miliknya.

5. Hero Edith

Edith adalah satu-satunya hybrid tank dan penembak jitu di Land of Dawn. Tentu saja hal ini membuatnya jadi salah satu hero tank paling mematikan di Mobile Legends.

Dengan kemampuannya ini, Edith mampu menyerap damage layaknya seorang tank sekaligus memberikan damage yang besar kepada lawan sebagai marksman.

Memang, Edith tidak terlalu populer sebagai tank. Akan tetapi dia bisa diandalkan untuk membantu midlaner untuk clean minion dengan cepat.

Baca Juga: Link Nonton Film Evil Dead Rise Full Movie, Teror Iblis yang Sadis dan Brutal

Skill Edith juga sangat mematikan jika mengenai carry lawan. Dalam mode tank (Phylax), dia dapat melakukan kombo yang melibatkan casting skill keduanya, Onward, diikuti oleh skill pertamanya, Earth Shatter.

Itulah lima hero tank paling mematikan yang bisa solo kill di Mobile Legends.

Sumber: Hitekno (Portal Suara.com/Damai Lestari)

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkait
Berita Terkini
Life13 April 2024, 10:00 WIB

Sering Bertengkar, 10 Ciri Kamu dan Pasangan Tidak Berjodoh Meski Saling Mencintai

Kenyataan pahitnya, pasangan tidak berjodoh meski saling mencintai adalah situasi yang memang bisa saja terjadi.
Ilustrasi - Kenyataan pahitnya, pasangan tidak berjodoh meski saling mencintai adalah situasi yang memang bisa saja terjadi. (Sumber : Freepik.com/@Drazen Zigic)
Science13 April 2024, 09:39 WIB

Potensi Ombak Capai 2,5 Meter di Pantai Selatan Jabar-DIY, Wisatawan Diimbau Waspada

BMKG peringatkan potensi ombak capai 2,5 meter di Pantai Selatan Jabar hingga DIY pada hari ketiga libur Lebaran, Sabtu 13 April 2024.
Ilustrasi. Ombak laut yang menghempas pantai. (Sumber : pixabay.com/@Elias)
Sehat13 April 2024, 09:00 WIB

Bisa Atasi Depresi, 8 Manfaat Asam Lemak Omega-3 untuk Kesehatan

Potensi manfaat kesehatan dari omega-3 termasuk melindungi kesehatan jantung, fungsi otak, kesehatan mata, dan menurunkan risiko beberapa penyakit kronis.
Ilustrasi - Asam lemak omega-3 adalah nutrisi penting yang dikonsumsi melalui makanan atau suplemen. (Sumber : Freepik.com).
Motor13 April 2024, 08:00 WIB

10 Hal yang Harus Anda Siapkan Sebelum Membeli Motor Baru

Dengan mempersiapkan hal-hal berikut, Updaters dapat memastikan bahwa Anda siap untuk membeli motor baru dan mendapatkan kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi Anda.
Ilustrasi. Kendaraan roda dua. Ini Hal yang Harus Anda Siapkan Sebelum Membeli Motor Baru. Sumber foto : Pexels/Quang Nguyen Vinh
Life13 April 2024, 07:00 WIB

Jangan Diremehkan! Ini 10 Kebiasaan Sepele yang Bisa Membuat Anak Stres

Menghindari kebiasaan-kebiasaan sepele penyebab anak stres dan menciptakan lingkungan yang positif, penuh kasih serta mendukungnya merupakan kunci untuk membantu anak mengatasi stres dan berkembang dengan baik secara emosional.
Ilustrasi. Kebiasaan Sepele yang Bisa Membuat Anak Stres Ini Jangan Pernah Diremehkan! (Sumber : pixabay.com/@ DigitalPhotoandDesignDigiPD.com)
Food & Travel13 April 2024, 06:00 WIB

Cara Membuat Air Rebusan Daun Jambu Biji Sebagai Obat Tradisional

Daun jambu biji memiliki banyak manfaat kesehatan, termasuk sebagai obat tradisional untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan seperti diare, gangguan pencernaan, dan infeksi saluran kemih.
Ilustrasi. Daun Jambu Biji. Cara Membuat Air Rebusan Daun Jambu Biji Sebagai Obat Tradisional. (Sumber : pexels.com/RanjeerChauhan)
Science13 April 2024, 05:00 WIB

Prakiraan Cuaca Jawa Barat 13 April 2024, Berpotensi Diguyur Hujan Sejak Siang Hari

Prediksi cuaca hari ini 13 Desember 2024 wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi, Cianjur, Bogor, Bandung dan sekitarnya.
Ilustrasi - Prediksi cuaca hari ini 13 Desember 2024 wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi, Cianjur, Bogor, Bandung  dan sekitarnya. (Sumber : Freepik.com/@pvproductions).
Sukabumi12 April 2024, 22:59 WIB

Retribusi Pantai Minajaya Dikomplain Tak Sesuai Fasilitas, Ini Kata Dispar Sukabumi

Retribusi ke kawasan Pantai Minajaya Kecamatan Surade Kabupaten Sukabumi menjadi sorotan warga. Pasalnya tarif yang dikenakan mengalami kenaikan, bahkan dianggap terlalu mahal dan tidak wajar.
Pos Retribusi Pantai Minajaya Surade Sukabumi | Foto : Ragil Gilang
Sukabumi12 April 2024, 22:33 WIB

Operasional Tol Bocimi Seksi 2 Dibuka hingga Malam Hari Kecuali Hujan

Tol Bocimi Seksi 2 dari arah Sukabumi menuju Bogor-Jakarta dibuka hingga malam hari, sekira pukul 19.00 WIB, berbeda dengan hari pertama kemarin yang sudah ditutup pada sore hari.
Buka tutup tol Bocimi seksi 2 saat libur lebaran | Foto : Ibnu Sanubari
Sukabumi12 April 2024, 22:23 WIB

Urai Kemacetan di Lebaran H+2, Polisi Terapkan Skema One Way di Sekitar Exit Tol Parungkuda

Rekayasa lalu lintas satu arah alias one way di sepanjang ruas jalan Nasional Sukabumi-Bogor, tepatnya di sekitar Gerbang Tol Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, telah berakhir pada Jumat (12/4/2024).
Polantas berlakukan skema one way di sekitar Exit Tol Parungkuda Sukabumi | Foto : Ibnu Sanubari