Cuma Rp 1 Jutaan, HP Infinix Hot 40i Bisa Jadi Andalan yang Hobi Foto

Minggu 18 Februari 2024, 12:00 WIB
Berikut ini harga dan spesifikasi HP Infinix Hot 40i yang telah rilis di pasar Internasional dan dikabarkan akan segera masuk ke Indonesia (Sumber : Istimewa)

Berikut ini harga dan spesifikasi HP Infinix Hot 40i yang telah rilis di pasar Internasional dan dikabarkan akan segera masuk ke Indonesia (Sumber : Istimewa)

SUKABUMIUPDATE.com - HP Infinix Hot 40i bisa menjadi alternatif untuk mereka yang menyukai fotografi. Pasalnya smartphone ini dilengkapi kamera ganda di bagian belakang dengan konfigurasi 50 MP + sensor AI serta Quad LED Ring flash dan memiliki sensor selfie 32 MP dengan Dual Flash.

HP Infinix Hot 40i sendiri telah rilis di pasar internasional pada pertengahan Februari 2024 dan turut meramaikan di segmen entry-level.

Harga yang ditawarkan juga cukup memikat yaitu mulai dari Rp 1 jutaan saja. Lalu, bagaimana dengan Indonesia, apakah ponsel pintar ini akan masuk ke pasar smartphone tanah air?

Baca Juga: Bawa Kamera Zeiss HP Vivo V30 Pro Rilis Bulan Ini, Cek Bocoran Spesifikasinya

Dikutip dari Suara.com, perusahaan beberapa waktu lalu mengonfirmasi bahwa Infinix Hot 40i bakal masuk ke Indonesia yang dijadwalkan rilis pada 19 Februari 2024 mendatang.

Namun, spesifikasi yang dibawanya belum dipastikan sama dengan yang telah meluncur di pasar Internasional, begitu pula dengan harganya jika nanti HP ini rilis di Indonesia.

Akan tetapi jika pun memiliki perbedaan dari harga dan spesifikasi, mungkin perbedaan yang ada tidak akan terlalu berbeda jauh.

Harga HP Infinix Hot 40i

Harga Infinix Hot 40i varian memori terendah (8GB/128GB) dibanderol sebesar 8.999 rupee atau Rp 1,7 juta. Model memori tertinggi (8GB/256GB) dapat dibeli dengan harga 9.999 rupee atau Rp 1,9 juta.

Baca Juga: Komponen Penting, 10 Cara Menjaga Baterai HP Tetap Awet

Spesifikasi HP Infinix Hot 40i

Infinix Hot 40i mengusung layar IPS LCD 6,5 inci beresolusi HD Plus (1.612 x 720 piksel) dengan kecepatan refresh 90 Hz. Fitur layarnya mencakup kecerahan puncak 480 nits dan rasio layar-ke-tubuh 89,7 persen.

HP murah ini mengandalkan chipset Unisoc T606 octa-core yang dipasangkan dengan GPU Mali-G57 MC1 dan RAM hingga 8 GB. Dikutip dari Gadget360, perusahaan menyediakan fitur virtual RAM sehingga kapasitas total RAM dapat diperbesar hingga 16 GB (8 GB + 8 GB).

Punch-hole pada bagian depan dikelilingi oleh fitur Magic Ring. Ini adalah tab informatif mirip Dynamic Island milik Apple. Magic Ring Infinix dapat menampilkan pemberitahuan panggilan dan pesan kepada pengguna serta peringatan penting lainnya.

Baca Juga: Mulai Rp 1 Jutaan, Daftar Harga HP POCO Februari 2024

Infinix Hot 40i mengemas baterai 5.000 mAh dan mendukung fast charging 18 W. Itulah tadi penjelasan mengenai fitur dan harga Infinix Hot 40i, tertarik menantikan HP murah satu ini?

Sumber: Suara.com

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Editor :
Berita Terkait
Berita Terkini
Life20 Mei 2024, 19:00 WIB

8 Alasan Ilmu Tenang Itu Mahal dan Berharga, Apa Kamu Memilikinya?

Mengubah pola pikir dan kebiasaan yang telah terbentuk selama bertahun-tahun membutuhkan usaha yang besar. Ilmu tenang ini termasuk belajar untuk berpikir positif, mengatasi pikiran negatif, dan membangun rutinitas yang menenangkan.
Ilustrasi. Alasan Ilmu Tenang Itu Mahal dan Berharga, (Sumber : Pexels.com/WouterdeJong)
Sehat20 Mei 2024, 18:45 WIB

7 Buah dan Sayuran Kuning Ini Bisa Bantu Turunkan Kolesterol, Kaya Vitamin B12

Buah dan Sayuran yang berwarna kuning ternya bsia membantu menurunkan kolesterol tinggi. Karena kaya akan vitamin B12 yang sangat baik untuk menjaga kesehatan tubuh
Ilustrasi buah dan sayur kuning kaya akan vitamin B12 yang mampu turunkan kolesterol (Sumber : Freepik.com)
Arena20 Mei 2024, 18:31 WIB

Wabup Iyos Lepas 151 Kontingen Sukabumi di Popwilda Jabar 2024

Lepas 151 kontingen Kabupaten Sukabumi di Popwilda Jabar 2024, ini pesan Wabup Iyos Somantri.
Wakil Bupati Sukabumi Iyos Somantri saat melepas kontingen Kabupaten Sukabumi di Popwilda Jabar 2024. (Sumber : Diskominfosan Kab. Sukabumi)
Sehat20 Mei 2024, 18:30 WIB

3 Ciri Kolesterol Tinggi yang Terlihat di Mata, Segera Periksa Jika Mengetahuinya

Seseorang yang menderita kolesterol tinggi bisa terlihat dari perubahan warna atau sesuatu di dalam matanya. Setelah mengetahui ciri tersebut alangkah baiknya segera menemui dokter untuk diperiksa lebih lanjut
Ilustrasi ciri kolesterol tinggi ini pada mata yang perlu diketahui dan segera diperiksa ke dokter (Sumber : Freepik/@wirestock)
Sehat20 Mei 2024, 18:15 WIB

5 Makanan Ini Ramah Untuk Diabetes, Bantu Kontrol Gula Darah Secara Alami

Bagi penderita diabetes pasti ketakutan untuk mengkonsumsi gula. Tapi tidak perlu khawatir, karena da beberapa makana yang ramah untuk diabetes dan bantu mengontrol gula darah secara alami
Ilustrasi makanan ramah untuk penderita diabetes bisa kontrol gula darah secara alami (Sumber : Freepik.com)
Life20 Mei 2024, 18:00 WIB

Bacaan Doa Selamat dalam Perjalanan, Amalkan Saat Hendak Pergi Keluar Rumah

Bacaan Doa Selamat Perjalanan, Yuk Amalkan Sebelum Pergi Untuk Beraktivitas.
Bacaan Doa Selamat Perjalanan, Yuk Amalkan Sebelum Pergi Untuk Beraktivitas. (Sumber : Freepik.com /@fanjianhua)
Sukabumi Memilih20 Mei 2024, 17:50 WIB

Poros Dwikora Usung Fikri Abdul Aziz Dampingi Asep Japar di Pilkada Sukabumi: Paket Komplit

Secara terang-terangan poros dwikora mengusung Fikri Abdul Azis di Pilkada Kabupaten Sukabumi 2024, mereka berharap Fikri Abdul Aziz bisa bersanding menjadi wakil bupati mendampingi Asep Japar sebagai calon bupati.
Vega Sukma Yuda selaku juru bicara poros Dwikora saat diwawancarai awak media. Senin (20/5/2024) | Foto : Asep Awaludin
DPRD Kab. Sukabumi20 Mei 2024, 17:49 WIB

Kaji Raperda Rencana Pembangunan Industri, DPRD Sukabumi Konsultasi ke Biro Hukum Pemprov Jabar

Bapemperda DPRD Kabupaten Sukabumi kunjungan kerja ke Biro Hukum Pemprov Jabar. Konsultasi Raperda Rencana Pembangunan Industri 2024-2044.
Bapemperda DPRD Kabupaten Sukabumi saat konsultasi Raperda Rencana Pembangunan Industri ke Biro Hukum Pemprov Jabar. (Sumber : Istimewa)
Sehat20 Mei 2024, 17:45 WIB

6 Manfaat Olahraga Teratur Bagi Penderita Diabetes, Mempengaruhi Insulin!

Olahraga memiliki peran penting bagi penderita diabetes, salah satunya bisa mempengaruhi insulin agar bisa bekerja dengan baik. Maka dari itu penting sekali bagi penderita diabetes untuk olahraga secara rutin
Bagi penderita diabetes, penting untuk mengetahui 6 manfaat olahraga untuk insulin lebih baik. (Sumber : Freepik/@benzoix)
Gadget20 Mei 2024, 17:30 WIB

Intip Spesifikasi dan Harga HP Tecno Camon 30 Series yang Segera Hadir di Indonesia

Seri terbaru dari smartphone Tecno ini menghadirkan beberapa model dengan spesifikasi dan harga yang beragam.
Seri terbaru dari smartphone Tecno ini menghadirkan beberapa model dengan spesifikasi dan harga yang beragam. (Sumber : tecno-mobile.com).