bankbjb

Dilengkapi Kamera Leica, Xiaomi Akan Rilis Empat Varian HP Xiaomi 12 Series

Dede Imran
Penulis
Senin 20 Jun 2022, 18:30 WIB
Dilengkapi Kamera Leica, Xiaomi Akan Rilis Empat Varian HP Xiaomi 12 Series

SUKABUMIUPDATE.com - Salah satu produsen smartphone asal China, Xiaomi dikabarkan akan segera merilis HP Xiaomi 12 series dengan kamera Leica.

Pembocor rahasia Cina terkenal, Digital Chat Station, melalui Weibo menyebutkan empat flagships Xiaomi yang akan datang telah secara resmi disertifikasi dan terdaftar di database China MIIT (Kementerian Perindustrian dan Teknologi Informasi). Hal itu berarti tanda-tanda akan diluncurkan semakin dekat.

Pada daftar yang dibagikan pada tanggal 17 Juni 2022 itu, tidak mengungkapkan banyak hal, karena hanya mengkonfirmasi bahwa empat flagships Xiaomi adalah flagships Android berkemampuan 5G yang mendukung sinyal 5G standalone dan non standalone (SA/NSA) dan disertifikasi untuk keamanan elektronik di negara tersebut.

Baca Juga :

Namun, Digital Chat Station juga memiliki postingan lain yang berbagi dengan netizen. Pada tulisan itu, ia menyatakan bahwa untuk peluncuran flagships Xiaomi yang didukung Snapdragon 8+ Gen 1 bulan depan mencakup Xiaomi 12 Ultra, Xiaomi 12S, Xiaomi 12S Pro, Xiaomi 12S Pro Dimensity Edition.

Ketiga perangkat akan ditawarkan dalam opsi penyimpanan 512GB, yang setara dengan Redmi K50 Pro yang tersedia saat ini, ditenagai oleh SoC Dimensity 9000 dari MediaTek yang juga memiliki opsi penyimpanan 512GB.

photoHP Xiaomi 12 series dengan kamera Leica - (Gizmochina)</span

Namun, tidak ada kebocoran yang dibagikan mengenai konfigurasi memori Xiaomi 12S Pro Dimensity Edition. Hanya tentang SoC MediaTek Dimensity 9000 akan memberi daya pada perangkat.

Semua empat varian flagships Xiaomi mendatang dilaporkan akan hadir menggunakan kamera yang direkayasa Leica. Hal ini sejalan dengan pengumuman baru-baru ini bahwa Xiaomi bermitra dengan Leica untuk membawa era baru fotografi smartphone ke industri.

Bulan lalu, gambar rancangan dari flagship Xiaomi 12S yang akan datang memamerkan perangkat dengan pengaturan tiga kamera dengan branding Leica di kiri atas panel belakang belakang.


Dede Imran
Editor
Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini