5 Rekomendasi Studio Foto di Sukabumi, Harga Murah Lokasi Strategis!

Sabtu 06 Mei 2023, 15:00 WIB
Foto Tawa Studio Sukabumi | Rekomendasi Studio Foto di Sukabumi, Harga Murah Lokasi Strategis! (Sumber : Instagram/@fototawastudio)

Foto Tawa Studio Sukabumi | Rekomendasi Studio Foto di Sukabumi, Harga Murah Lokasi Strategis! (Sumber : Instagram/@fototawastudio)

SUKABUMIUPDATE.com - Terlepas dari keindahan Sukabumi, momen berharga kerap dibagikan dalam sebuah foto, baik dalam bentuk digital maupun cetak. Tak heran tempat foto studio di Sukabumi kerap diincar apalagi di waktu tertentu, seperti saat akhir pekan tiba.

Saat akhir pekan, masyarakat tak ingin ketinggalan momen berharga bersama keluarga. Terlebih jika waktu berkumpul dengan sanak saudara dari keluarga besar hanya bisa ditemukan saat weekend saja.

Baca Juga: Link Live Streaming CCTV Jalan Tol, Pantauan Realtime Arus Mudik Lebaran 2023

Untuk itu, berikut rekomendasi tempat foto di Sukabumi yang bisa jadi tempat untuk mengabadikan momen bersama keluarga. Dengan memperhatikan harga, fasilitas hingga lokasinya, berikut rekomendasi foto studio di Sukabumi khusus untuk kamu Updaters!

Rekomendasi Studio Foto di Sukabumi

1. Foto Tawa Studio Sukabumi

Foto Tawa Studio Sukabumi | Rekomendasi Studio Foto di SukabumiFoto Tawa Studio Sukabumi | Rekomendasi Studio Foto di Sukabumi

Foto Tawa Studio adalah rekomendasi foto studio di Sukabumi yang pertama. Tempat Studio Foto ini berlokasi cukup strategis lho!

  • AlamatFoto Tawa Studio Sukabumi : Jl. Cemerlang, Sukakarya, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, Jawa Barat.

Beberapa layanan yang tersedia di Foto Tawa Studio Sukabumi diantaranya Family, Maternity, Couple hingga Graduation. Murah Abis! Foto Tawa Studio akan memfasilitasi kamu untuk harga mulai dari Rp 20 ribuan aja.

Dijamin, Studio Foto di Sukabumi ini sangat rekomended buat kamu warga lokal ataupun pelancong. Hati-hati penuh ya, kamu bisa cek lebih lanjut di instagramnya Updaters!

2. Foto Hokkie Sukabumi

Foto Hokkie adalah rekomendasi foto studio di Sukabumi yang pertama. Tempat Studio Foto ini berlokasi sangat strategis karena berada di dalam mall.

Lokasi Foto Hokkie Sukabumi tepat di Yogya Department Store Sukabumi Lantai 3 dan di berada dianatara spot Food Court dan Timezone. Lebih lengkapnya yaitu:

  • Alamat Foto Hokkie Sukabumi : Jl. RE Martadinata, Nomor 3, Gunungparang,  Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Jawa Barat.

Foto Hokkie buka di Yogya Department Store Lantai 3 Sukabumi ya, Updaters! Beberapa layanan yang tersedia di Foto Hokkie Sukabumi diantaranya Ultra Wide Box, Portrat 4, Cheer Up Box, Wide Box, Bigbox Ultrawide, Bobokkie, Robot Box dan Circle Box.

Pricelist Foto Hokkie Sukabumi | Rekomendasi Studio Foto di SukabumiPricelist Foto Hokkie Sukabumi | Rekomendasi Studio Foto di Sukabumi

Murah Abis! Foto Hokkie akan memfasilitasi kamu untuk harga mulai dari Rp 15 ribuan aja.

Pricelist Foto Hokkie Sukabumi | Rekomendasi Studio Foto di SukabumiPricelist Foto Hokkie Sukabumi | Rekomendasi Studio Foto di Sukabumi

Untuk harga Rp 15 ribu kamu diberikan waktu selama lima menit, lensa normal, classic print dan yang penting FREE ALL SOFT FILE!

Foto Hokkie Sukabumi | Rekomendasi Studio Foto di SukabumiFoto Hokkie Sukabumi | Rekomendasi Studio Foto di Sukabumi

Dijamin, Studio Foto di Sukabumi ini sangat rekomended buat kamu warga lokal ataupun pelancong. Hati-hati penuh ya, kamu bisa cek lebih lanjut di instagramnya Updaters!

3. Imaji Foto

Imaji adalah rekomendasi foto studio di Sukabumi yang kedua. Tempat Studio Foto ini berlokasi cukup strategis karena berada di pusat kota.

Lokasi Imaji Foto tepat di sebelah Premium Sukabumi dan di sebrang SMPN 5 Kota Sukabumi. Lebih lengkapnya yaitu:

  • Alamat Imaji Foto Sukabumi : Jl. Siliwangi Nomor 52, Kebonjati, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Jawa Barat.

Family Package di Imaji Foto | Rekomendasi Studio Foto di SukabumiFamily Package di Imaji Foto | Rekomendasi Studio Foto di Sukabumi

Imaji Foto buka setiap hari mulai pukul 08.00-20.00 WIB. Adapun beberapa paket yang tersedia di Imaji Foto yakni paket foto keluarga hingga cetak pas foto.

Harga cetak pas foto di Imaji Foto mulai dari Rp 10 ribu-an aja, lho!

Harga Cetak Pas Fotp di Imaji | Rekomendasi Studio Foto di SukabumiHarga Cetak Pas Foto di Imaji | Rekomendasi Studio Foto di Sukabumi

Harga Cetak Foto di Imaji | Rekomendasi Studio Foto di SukabumiHarga Cetak Foto di Imaji | Rekomendasi Studio Foto di Sukabumi

Sementara untuk harga foto keluarga, Imaji Foto menyediakan beberapa paket yakni Family Package dan Big Family.

Harga Family Package di Imaji Foto | Rekomendasi Studio Foto di SukabumiHarga Family Package di Imaji Foto | Rekomendasi Studio Foto di Sukabumi

Family Package di Imaji Foto bisa sampai sembilan orang dengan harga mulai dari Rp 200 ribu, sementara Big Family Package up to 25 orang dengan harga mulai dari Rp 385 ribu.

Harga Family Package di Imaji Foto | Rekomendasi Studio Foto di SukabumiHarga Family Package di Imaji Foto | Rekomendasi Studio Foto di Sukabumi

Harga Big Family Package di Imaji Foto | Rekomendasi Studio Foto di SukabumiHarga Big Family Package di Imaji Foto | Rekomendasi Studio Foto di Sukabumi

Dijamin, foto studio di Sukabumi ini sangat rekomended buat kamu warga lokal ataupun pelancong. Hati-hati penuh ya, kamu bisa cek lebih lanjut di instagramnya Updaters!

  • Instagram Imaji Foto Sukabumi : @imajifotostudio

4. Disini Aja Studio

Disini Aja Studio adalah rekomendasi foto studio di Sukabumi yang ketiga. Tempat Studio Foto ini lokasinya juga cukup strategis karena berada di jalur sebelum masuk jalan utama pusat kota.

  • Alamat Disini Aja Studio Sukabumi : Jl. Otto Iskandardinata (Otista), Nanggeleng, Citamiang, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi, Jawa Barat.

Disini Aja Studio buka Senin-Kamis dan Sabtu-Minggu mulai pukul 09.30-20.00 WIB. Sementara untuk hari jumat, Disini Aja Studio libur sehingga tidak melayani foto studio apapun.

Adapun beberapa paket yang tersedia di studio foto Sukabumi ini yakni paket foto keluarga hingga Graduation.

Paket Foto di Disini Aja Studio | Rekomendasi Studio Foto di SukabumiPaket Foto di Disini Aja Studio | Rekomendasi Studio Foto di Sukabumi

Harga foto di Disini Aja Studio cukup terjangkau, apalagi jika foto keluarga dijamin hemat!

Family Package di Disini Aja Studio | Rekomendasi Studio Foto di SukabumiFamily Package di Disini Aja Studio | Rekomendasi Studio Foto di Sukabumi

Rekomendasi Studio Foto di Sukabumi ini sangat rekomended buat kamu warga lokal ataupun pelancong. Hati-hati penuh ya, kamu bisa cek lebih lanjut di instagramnya Updaters!

5. Lawa Studio

Lawa Studio adalah rekomendasi foto studio di Sukabumi yang terakhir. Tempat Studio Foto ini berlokasi cukup strategis karena berada di tengah kota.

  • Alamat Lawa Studio Sukabumi : Jl. Ahmad Yani Nomor 30, Nyomplong, Kota Sukabumi, Jawa Barat.

Lawa Studio buka setiap hari mulai pukul 10.00-19.00 WIB. Adapun beberapa paket yang tersedia di Lawa Studio yakni paket foto keluarga, pra wedding hingga Maternity pun ada!

Sejam nonstop! Lawa Studio akan memfasilitasi kamu untuk foto keluarga di Family Photoshoot selama satu jam. Adapun harga paket foto keluarga di Lawa Studio mulai dari Rp 500 ribu.

Family Photoshoot di Lawa Studio | Rekomendasi Studio Foto di SukabumiFamily Photoshoot di Lawa Studio | Rekomendasi Studio Foto di Sukabumi

Dijamin, Studio Foto di Sukabumi ini sangat rekomended buat kamu warga lokal ataupun pelancong. Hati-hati penuh ya, kamu bisa cek lebih lanjut di instagramnya Updaters!

Baca Juga: Sekitar Bocimi, 3 Rekomendasi Wisata Alam Sukabumi untuk Libur Lebaran

Untuk diketahui, Studio Foto memang biasanya akan menjadi tempat yang ramai dikunjungi ketika momen bulan Ramadan. Entah karena reuni atau berkumpul dengan keluarga.

Jangan lewatkan momen keluarga di bulan Ramadan dengan mengabadikannya di Studio Foto ya, Updaters! Happy Ramadan!

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Editor :
Berita Terkait
Berita Terkini
Inspirasi20 April 2024, 15:00 WIB

Lowongan Kerja untuk Lulusan D3 di Perusahaan Makanan Wilayah Bandung

Berikut Informasinya Lowongan Kerja untuk Lulusan D3 di Perusahaan Makanan Wilayah Bandung. Jobseeker Ayo Daftar!
Ilustrasi. Lowongan Kerja untuk Lulusan D3 di Perusahaan Makanan Wilayah Bandung. | Foto: Pixabay
Sukabumi Memilih20 April 2024, 14:41 WIB

Punya 10 Kursi! PKS-PAN Satu Fraksi di DPRD Sukabumi, Siap Seperahu untuk Pilkada 2024

Dalam pilkada serentak 2024, diperlukan persyaratan minimal 20 persen kursi parlemen untuk mencalonkan bupati/wakil bupati.
Pertemuan PKS dan PAN di Aula Kantor DPD PKS Kabupaten Sukabumi di Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (20/4/2024). | Foto: Istimewa
Sehat20 April 2024, 14:00 WIB

Dampak Stres Bagi Kesehatan: 7 Penyakit yang Bisa Mengancam Tubuh

Dampak stres sangat buruk bagi kesehatan tubuh. Itulah mengapa waspada dengan gejala gangguan kejiwaan adalah hal yang penting.
Ilustrasi. Dampak stres bagi kesehatan tubuh. Sumber Foto : Pexels/Andrea Piacquadio
Sukabumi20 April 2024, 13:07 WIB

SPI Soroti Reforma Agraria Eks HGU PT Sugih Mukti Warungkiara Sukabumi

Reforma agraria mengatur dua poin yaitu terkait penataan aset dan penataan akses.
Ketua SPI Sukabumi Rozak Daud. | Foto: Istimewa
Life20 April 2024, 13:00 WIB

Tanda-tanda Seseorang Berbohong, Ini yang Harus Diwaspadai!

Seseorang yang berbohong mungkin memiliki ekspresi wajah yang tidak sejalan dengan kata-kata atau situasi yang mereka ceritakan.
Ilustrasi. Pinokio yang identik dengan anak Berbohong. Sumber : pixabay/anotherjustice2
Inspirasi20 April 2024, 12:59 WIB

Jana Madinah Wisata Buka Cabang di Sukabumi, Hadirkan Layanan Haji Furoda dan Umrah

Bagi masyarakat yang ingin menggunakan jasa Jana Madinah Wisata Sukabumi, bisa mendatangi kantornya di Pasar Modern Blok A no.6 Palabuhanratu.
Kepala Cabang Jana Madinah Wisata Sukabumi, Nurlela. (Sumber : Istimewa)
Sukabumi20 April 2024, 12:50 WIB

Optimalisasi Pompanisasi, Sekda Kota Sukabumi Rapat Koordinasi di Gedung Sate

Peningkatan sistem irigasi menjadi fokus utama dalam rakor ini.
Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada menghadiri Rakor Sekda Kabupaten/Kota se-Jawa Barat di Ruang Papandayan Gedung Sate, Bandung, Jumat, 19 April 2024. | Foto: Dokpim Kota Sukabumi
Sehat20 April 2024, 12:30 WIB

Ini 7 Penyebab Stres yang Tidak Boleh Disepelekan, Yuk Jaga Kesehatan Mental!

Penyebab stres oleh masing-masing orang sangat beragam. Tapi, ada beberapa pemicu yang biasanya bisa terjadi demikian.
Ilustrasi. Memahami penyebab orang stres. Sumber foto : Pexels/cottonbro studio
Sukabumi20 April 2024, 12:05 WIB

Buruh di Sukabumi Ngaku Kaki Terlindas Ban Forklift saat Kerja, Kini Gaji Belum Dibayar

Nurrohman mengaku kecelakaan kerja ini sempat membuatnya tidak dapat berjalan.
Nurrohman (45 tahun) memperlihatkan kakinya yang pernah terlindas ban forklift saat bekerja di PT Bahtera Dingga Jaya (BDJ) di Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi. | Foto: SU/Asep Awaludin
Life20 April 2024, 12:00 WIB

6 Cara Ampuh Menghadapi Catcalling, Wanita Wajib Tahu!

Catcalling dapat berupa seruan, lirikan, isyarat tubuh yang tidak pantas, atau komentar yang merendahkan dan merendahkan martabat seseorang.
Ilustrasi. Cara Mencegah Catcalling. Sumber : pixabay/fkpsiclgy12