9 Rekomendasi Hotel di Sukabumi Beserta Harganya, Untuk Staycation Libur Lebaran

Minggu 16 April 2023, 10:00 WIB
9 Rekomendasi Hotel di Sukabumi Beserta Harganya, Untuk Staycation Libur Lebaran (Sumber : via Agoda)

9 Rekomendasi Hotel di Sukabumi Beserta Harganya, Untuk Staycation Libur Lebaran (Sumber : via Agoda)

SUKABUMIUPDATE.com - Libur Lebaran sudah di depan mata, sebagian orang pasti sedang mempersiapkan berbagai hal menjelang momen liburan tersebut, mulai dari kendaraan, tempat tujuan, tempat wisata, dan hotel.

Menjelang libur lebaran ini, mungkin tidak sedikit pula orang yang mudik ke Sukabumi atau wisatawan yang sengaja berkunjung ke Sukabumi untuk menikmati berbagai wisata alam yang ada disini.

Seperti diketahui, Sukabumi merupakan salah satu daerah di Jawa Barat yang kaya akan wisata alam dan tentunya bisa menjadi pilihan untuk menikmati libur lebaran nanti.

Baca Juga: 3 Link Nonton Gratis Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Lengkap Semua Season

Oleh sebab itu, untuk Anda yang sudah memiliki rencana untuk berkunjung ke Sukabumi saat libur Idul Fitri nanti, berikut kami berikan rekomendasi hotel yang bisa Anda pilih untuk staycation di Sukabumi saat libur lebaran.

1. Hotel Santika Sukabumi

Yang pertama rekomendasi hotel di Kota Sukabumi adalah Hotel Santika. Santika merupakan salah satu hotel yang cukup diminati. 

Sebabnya, menjelang waktu liburan jika tidak booking dari jauh-jauh hari, hotel yang satu ini selalu full.

Hal tersebut dikarenakan Hotel Santika menyediakan berbagai fasilitas lengkap diantaranya, sarapan, parkir untuk pengunjung hotel, pelayanan kamar 24 jam, kolam renang indoor dan outdoor, kolam renang anak-anak, layanan menyetrika, pelayanan antar jemput, transportasi ke bandara, dan parkir valet. 

Selain itu, mereka juga menyediakan pelayanan kesehatan seperti dokter dan perawat yang dapat dipanggil ke hotel. 

Bahkan mereka dapat membantu Anda mencari tempat liburan terbaik di Kota Sukabumi melalui pelayanan tiket hotel dan tour. 

Fasilitas lengkap yang disediakan oleh Hotel Santika tentunya tidak akan membuat pengunjung kecewa, pelayanan terbaik akan mereka berikan untuk Anda.

Lokasi: Jl. Bhayangkara RT 03 RW 01, Kel. Sriwidari, Kec. Gunungpuyuh, Kota Sukabumi
Harga: Rp 590 ribu - Rp 2,3 juta (mysantika.com)

2. Grand Inna Samudra Beach

Selain standar Indonesia Care, semua tamu yang datang ke hotel ini mendapatkan Wi-Fi gratis di semua kamar dan parkir gratis jika menggunakan mobil. 

Berlokasi nyaman di Pantai Pelabuhanratu, hotel ini menempatkan Anda dekat dengan atraksi dan pilihan tempat makan yang menarik.

Diberi peringkat 4 bintang, properti berkualitas tinggi ini menyediakan akses pijat, restoran, dan hot tub bagi para tamu.

Fasilitas lainnya yang bisa Anda dapatkan yaitu  pelayanan kamar 24 jam, kolam renang, layanan menyetrika, pelayanan antar jemput, transportasi ke bandara.

Lokasi: Jl. Raya Cisolok - Pelabuhanratu, Cikakak, Kec. Pelabuhanratu, Kabupaten Sukabumi
Harga: Rp 500 ribu - Rp 2 juta

3. Hotel Balcony Sukabumi

Hotel terbaik di Sukabumi yang kedua adalah Balcony. Hotel ini merupakan salah satu hotel yang juga banyak diminati para wisatawan maupun orang Sukabumi sendiri.

Jika bertanya tentang fasilitas, tentunya Anda tidak perlu khawatir karena hotel ini memberikan berbagai fasilitas untuk tamu, diantaranya adalah pelayanan kamar 24 jam, wifi, parkir gratis, sarapan, pelayanan binatu, restoran, area bermain anak, dan pelayanan transportasi ke bandara.

Selain itu, mereka juga menyediakan kamar keluarga dengan fasilitas langkap, Ac, Tv, wifi, dan sebagian kamar dilengkapi dengan balkon atau teras.

Nah itulah berbagai fasilitas lengkap dari Balcony hotel, yang tentunya fasilitas tersebut tidak akan membuat Anda kecewa. Kebersihan kamarnya pun dijamin memuaskan ya.

Lokasi: Jl. Selabintana No.27, Kel Selabatu, Kec. Cikole, Kota Sukabumi
Harga: Rp 330 Ribu - Rp 1,5 Juta (balconysukabumi.com)

4.The Bountie Hotel (Maxone)

The Bountie Hotel  merupakan salah satu hotel yang cukup diminati. Saat momen liburan jika tidak booking dari jauh-jauh hari, hotel yang satu ini selalu full.

Berada di Jl. Siliwangi menjadikan lokasi Bountie sangat strategis. Apalagi jika Anda sedang berlibur dan menginap di Hotel ini Anda tidak perlu pusing mencari makan, karena disana sudah banyak tempat makan yang menyediakan berbagai jenis makanan dari mulai makanan nusantara, western, bahkan makanan Jepang.

Mereka juga menyediakan berbagai macam fasilitas utama, sepeti swimming pool, free parkir, sarapan, dan wifi. 

Lokasi: Jl. Siliwangi No.90, Cikole, Kec. Cikole, Kota Sukabumi,
Harga: Rp 350 ribu - Rp 1,1 Juta (thebountiehotels.com)

5.Horison Hotel Sukabumi

Lokasi Horison Hotel tidak jauh dari Bountie masih berada di Jl. Siliwangi, yang artinya masuk dalam kawasan strategis. 

Fasilitas di Horison Hotel cukup lengkap, diantaranya ada kolam renang indoor dan outdoor, parking mobil, wifi, pijat dan spa, golf di tempat, layanan antar jemput, layanan kamar 24 jam, dan lainnya.

Lokasi: Jl. Siliwangi No.68, Kebonjati, Kec. Cikole, Kota Sukabumi
Harga: Rp 566 ribu -  Rp 750 ribu (myhorison.com)

6.Anugrah Hotel

Anugrah hotel juga menjadi salah satu hotel terbaik di Kota Sukabumi. Bahkan hotel ini pernah menjadi tempat singgah orang nomor satu di Indonesia, yaitu Presiden Joko Widodo. 

Fasilitas hotel ini tidak kalah lengkap dari dua hotel sebelumnya.Mereka menyediakan berbagai macam pelayanan seperti, spa, pijat, gym, wifi, pelayanan antar jemput, kolam renang outdoor, kafe di samping kolam renang, pelayanan sewa mobil, bahkan Anda dapat memesan tiket untuk liburan di Kota Sukabumi.

Lokasi: Jl. Surya Kencana No.82, Cikole, Kec. Cikole, Kota Sukabumi,
Harga: Rp 410 Ribu - Rp 1,7 juta

7.Sparks Odeon Sukabumi

Fasilitas di Hotel Sparks Odeon Kota Sukabumi juga cukup lengkap. Diantaranya adalah pelayanan kamar 24 jam, parkir gratis untuk pengunjung, pelayanan antar jemput, sewa mobil, wifi dan sarapan.

Lokasi: Jl. Pajagalan No.55, Kel. Nyomplong, Kec. Warudoyong, Kota Sukabumi.
Harga: Rp 300 ribu - 830 ribu

8.Hotel Augusta Pelabuhanratu

Hotel Augusta Pelabuhanratu bisa menjadi pilihan Anda dan keluarga untuk staycation jika memilih pantai sebagai salah satu tujuan wisata.

Jika bertanya tentang fasilitas, tentunya Anda tidak perlu khawatir karena hotel Augusta memberikan berbagai fasilitas untuk tamu, diantaranya adalah pelayanan kamar 24 jam, wifi, parkir gratis, sarapan, pelayanan binatu, restoran, area bermain anak, dan pelayanan transportasi ke bandara.

Lokasi: Citepus, Kec. Pelabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat 43364
Harga: Start from Rp 300 Ribu -

9.77 Sunset Plaza Palabuhanratu

77 Sunset Plaza Palabuhanratu akan memberikan pemandangan pantai secara langsung untuk Anda dan keluarga yang menyukai pantai tentunya hotel ini bisa menjadi salah satu pilihan.  

 77 Sunset Plaza menyediakan berbagai fasilitas lengkap diantaranya, sarapan, parkir untuk pengunjung hotel, pelayanan kamar 24 jam, kolam renang, layanan menyetrika, pelayanan antar jemput, transportasi ke bandara.

Selain itu, mereka juga menyediakan pelayanan pijat yang tentunya bisa membuat badan lebih rileks saat menikmati liburan.

Lokasi: Citepus, Kec. Pelabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat 43364
Harga: Start from Rp 300 Ribu - Rp 1,2 juta

Itulah sembilan rekomendasi hotel di Sukabumi yang dapat menjadi pilihan Anda dan keluarga untuk staycation saat libur lebaran nanti.

Semua harga tersebut disesuaikan dengan kamar yang Anda pilih ya. Untuk mendapatkan harga yang lebih murah Anda bisa memesan hotel dengan aplikasi pemesanan hotel yang sudah Anda install di smartphone.

AYO! main games di Sukabumi Update Games
Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Editor :
Berita Terkait
Berita Terkini
Sukabumi24 Juli 2024, 22:16 WIB

Keributan di Tipar Gede Sukabumi, Satu Pengamen Terluka Dihajar Pria Tak Dikenal

Berikut kesaksian pedagang pasar di jalan Tipar Gede Sukabumi terkait sekelompok pengamen dihajar pria tak dikenal berjaket kuning.
Kondisi di sekitar jalan Tipar Gede Kota Sukabumi usai keributan yang melibatkan pengamen dan pria misterius berjaket kuning. (Sumber : Istimewa)
Produk24 Juli 2024, 21:19 WIB

Harga Cabai Rawit Merah di Sukabumi Tembus Rp80 Ribu per Kilogram

Harga cabai rawit merah di Pasar Parungkuda Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, tembus Rp80 ribu per kilogram pada Rabu (24/7/2024).
Cabai rawit merah di Pasar Parungkuda Sukabumi. (Sumber : SU/Ibnu)
Sukabumi Memilih24 Juli 2024, 21:18 WIB

2 Artis Kirim Kode Maju Pilkada Sukabumi, Warganet Dukung Omesh Jadi Bupati, Bobby Wakil Walikota

Dua artis ternama asal Sukabumi, Ananda Rusdiana Omesh dan Bobby Maulana, menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet. Hal ini terjadi setelah keduanya mengirimkan kode-kode politik menjelang Pilkada Sukabumi 2024.
Ananda Rusdiana Omesh dan Bobby Maulana | Foto : Ist
Life24 Juli 2024, 21:00 WIB

Merasa Sering Dijauhi Orang Lain? Simak 10 Perilaku yang Mungkin Jadi Penyebabnya

Jika Anda merasa sering dijauhi orang lain, cobalah untuk introspeksi diri dan perhatikan apakah Anda memiliki salah satu dari 10 perilaku ini.
Ilustrasi - Ada beberapa perilaku tertentu yang membuat seseorang atau Anda dijauhi oleh orang lain. (Sumber : Pexels.com/@cottonbro studio).
Internasional24 Juli 2024, 20:37 WIB

Kecelakaan Pesawat Saurya Airlines di Nepal, Semua Penumpang Tewas Kecuali Pilot

Sebuah kecelakaan pesawat kembali terjadi, kali ini menimpa pesawat Bombardier CRJ200 milik Saurya Airlines di Ibu Kota Nepal
Kecelakaan pesawat di Nepal, Saurya Airlines | Foto : Ist
Nasional24 Juli 2024, 20:11 WIB

Kuasa Hukum Korban Kecewa Ronald Terdakwa Pembunuhan Wanita Sukabumi Divonis Bebas

Kuasa Hukum keluarga Dini Sera Afrianti menilai putusan Majelis Hakim PN Surabaya ini sangat menciderai keadilan bagi korban.
Gregorius Ronald Tannur anak anggota DPR RI tersangka penganiayaan berujung kematian wanita Sukabumi Dini Sera Afrianti. (Sumber : Istimewa/Instagram)
Bola24 Juli 2024, 20:00 WIB

Rumor Transfer Persib: Mailson Lima Dikabarkan Jadi Pemain Asing Terakhir yang Bakal Direkrut

Nama Mailson Lima memang mencuat sebagai kandidat pemain asing terakhir Persib untuk musim 2024/2025.
Nama Mailson Lima memang mencuat sebagai kandidat pemain asing terakhir Persib untuk musim 2024/2025. (Sumber : Instagram/@inst_scout).
Sukabumi24 Juli 2024, 19:34 WIB

Dukung Kenyamanan Mobilitas, Dinas PU Perbaiki Jalan Angkrong Parungkuda Sukabumi

Dinas Pekerjaan Umum (PU) terus berupaya meningkatkan kualitas infrastruktur di beberapa wilayah Kabupaten Sukabumi. Diantaranya pengaspalan ruas Jalan Angkrong di Kecamatan Parungkuda
Dinas PU Kabupaten Sukabumi melakukan pengaspalan ruas jalan Angkrong, Kecamatan Parungkuda | Foto : Ibnu Sanubari
Sukabumi24 Juli 2024, 19:24 WIB

Inspektorat Desak RS Bunut Sukabumi Amankan Uang dari Eks Dirut yang Jadi Temuan BPK

Inspektorat Kota Sukabumi mendesak direksi RSUD R Syamsudin SH (Bunut) amankan uang dari eks dirut senilai hampir Rp1 Miliar yang jadi temuan BPK.
Kepala Inspektorat Kota Sukabumi, Een Rukmini saat diwawancara terkait temuan BPK atas keuangan RS Bunut. (Sumber : SU/Asep Awaludin)
Bola24 Juli 2024, 19:00 WIB

Link Live Streaming Persija Jakarta vs Arema FC Grup B Piala Presiden 2024

Bagi kamu yang ingin menyaksikan pertandingan Grupa B Piala Presiden 2024 antara Persija Jakarta vs Arema FC berikut kami sediakan layanan live streamingnya.
Bagi kamu yang ingin menyaksikan pertandingan Grupa B Piala Presiden 2024 antara Persija Jakarta vs Arema FC berikut kami sediakan layanan live streamingnya. (Sumber : X/@BaliUtd/Istimewa).