Sinopsis Parasyte: The Grey, Drama Korea Baru yang Bakal Tayang April 2024

Senin 04 Maret 2024, 16:00 WIB
Parasyte: The Grey” dijadwalkan tayang perdana melalui Netflix pada tanggal 5 April 2024. (Sumber : Netflix).

Parasyte: The Grey” dijadwalkan tayang perdana melalui Netflix pada tanggal 5 April 2024. (Sumber : Netflix).

SUKABUMIUPDATE.com - Parasyte: The Grey adalah drama Korea terbaru yang diadaptasi dari manga populer berjudul Kiseiju. Drama ini dijadwalkan tayang di Netflix pada bulan April 2024.

Serial mendatang ini akan disutradarai oleh Yeon Sang Ho, yang juga membuat film zombie ikonik “ Train to Busan ” dan serial hit Netflix “Hellbound”.

Drama Parasyte: The Grey akan dibintangi oleh Jeon So Nee yang akan beradu akting dengan Goo Kyo Hwan.

Baca Juga: Daftar 9 Drama Korea yang Dijadwalkan Rilis Bulan Maret 2024

Parasyte: The Grey menceritakan tentang dunia yang dikuasai oleh parasit misterius yang jatuh dari luar angkasa. Parasit ini hidup dengan menempel pada tubuh manusia dan mengambil alih otak mereka.

Nah, untuk mengetahui lebih detail nya, yuk simak sinopsis Parasyte: The Grey dan beberapa pemainnya berikut ini yang dihimpun dari Suara.com.

Sinopsis Parasyte: The Grey

Parasyte: The Grey adalah drakor baru yang diangkat kisahnya dari serial manga legendaris berjudul Parasyte karya Hitoshi Iwaaki. Serial ini berkisah soal peristiwa yang terjadi saat parasit misterius jatuh dari luar angkasa dan mendapat kekuatan dengan hidup dari inang manusia.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Pyramid Game, Comeback Aktris Cantik Bona WJSN

Jeon So Nee, Goo Kyo Hwan, dan Lee Jung Hyun akan memegang peran penting di drama ini. Parasyte: The Grey bakal disutradarai oleh Yeon Sang Ho dari Train to Busan dan Hellbound.

Yeon Sang Ho juga ikut menulis naskahnya bareng penulis naskah Ryu Yong Jae dari Money Heist: Korea - Joint Economic Area. Parasyte: The Grey akan tayang perdana di Netflix pada 5 April 2024 mendatang.

Pemain Parasyte: The Grey

Jeon So Nee akan memainkan peran sebagai seorang wanita yang bernama Jeong Su In. Jeong Su In jadi korban salah satu parasit misterius, tetapi parasit itu gagal mengambil alih otaknya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Queen of Tears yang Dibintangi Kim Soo Hyun

Jeong Su In harus bertahan hidup bukan sebagai manusia atau parasit, melainkan hidup berdampingan secara aneh dengannya. Sementara itu, Goo Kyo Hwan akan menjadi Seol Kang Woo di drama Parasyte: The Grey.

Seol Kang Woo adalah pria yang berusaha melacak parasit untuk menemukan saudara perempuannya yang hilang. Tak ketinggalan ada Lee Jung Hyun yang juga bergabung di drama Parasyte: The Grey sebagai Choi Joon Kyung.

Choi Joon Kyung merupakan pemimpin Tim Grey, sebuah unit yang berupaya untuk memerangi parasit. Usai kehilangan suaminya karena parasit, Choi Joon Kyung bertekad untuk memberantas parasit tersebut karena ini adalah satu-satunya hal yang bikin dia bertahan hidup.

Alasan Nonton Parasyte: The Grey

Parasyte: The Grey sayang banget buat dilewatkan karena baik sutradara, penulis naskah, maupun pemainnya keren semua. Apalagi ini merupakan salah satu karya baru dari sutradara Train to Busan dan Hellbound yakni Yeon Sang Ho yang patut dinanti.

Ini adalah drama Korea baru Jeon So Nee yang wajib ditunggu selain Melo Movie yang juga akan tayang di Netflix. Aktris cantik kelahiran tahun 1991 ini juga sudah mencuri perhatian penonton di drama Our Blooming Youth dan film Soulmate pada tahun 2023 lalu.

Parasyte: The Grey adalah proyek akting terbaru Goo Kyo Hwan usai drama D.P. Season 2, One Day Off, dan film Kill Boksoon pada tahun 2023. Goo Kyo Hwan juga akan tampil di tiga film baru yakni Seeking the King, New Generation War: Reawakened Man, dan Escape. Sementara itu, Lee Jung Hyun terbaru curi atensi di film Decision to Leave dan Limit pada tahun 2022 lalu.

Itu dia sinopsis Parasyte: The Grey, drama Korea baru di Netflix yang dibintangi oleh Jeon So Nee, Goo Kyo Hwan, dan Lee Jung Hyun sebagai pemeran utama.

Sumber: Suara.com (Yoeni Syafitri Sekar)

 

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkait
Berita Terkini
Life07 Mei 2024, 07:00 WIB

7 Ciri Anak Stres Karena Memiliki Masalah di Sekolah, Tingkahnya Beda!

Anak yang bermasalah di sekolah bisa kehilangan nafsu makan atau makan berlebihan sebagai respons terhadap stres, dan juga mungkin memiliki masalah tidur, seperti kesulitan tidur atau terbangun dalam tidur.
Ilustrasi. Ciri Anak Stres Karena Memiliki Masalah di Sekolah (Sumber : pixabay.com/@ธนาวุธเกตุชีพ)
Sehat07 Mei 2024, 06:00 WIB

5 Air Rebusan untuk Mengobati Asam Lambung Secara Alami

Cara membuat air rebusan untuk mengobati asam lambung bisa dengan mencampurkan salah satu atau beberapa bahan alami berikut ke dalam air panas, biarkan meresap beberapa saat, kemudian saring dan minum air rebusan tersebut.
Ilustrasi. Jahe. Air Rebusan untuk Mengobati Asam Lambung Secara Alami (Sumber : Freepik)
Science07 Mei 2024, 05:00 WIB

Prakiraan Cuaca Jawa Barat 7 Mei 2024, Sukabumi Cerah dari Pagi Hingga Malam

Prakiraan cuaca tanggal 7 Mei 2024 wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi
Ilustrasi. Prakiraan cuaca tanggal 7 Mei 2024 wilayah Jawa Barat termasuk Sukabumi. | Foto: Pixabay/yeskay1211
Sukabumi06 Mei 2024, 22:27 WIB

Momen Hardiknas, Diarpus Sukabumi Bicara Program Pendukung Gerakan Merdeka Belajar

Kepala Diarpus Kabupaten Sukabumi Aisah dukung gerakan merdeka belajar agar generasi Indonesia emas bisa tercapai.
Program Pusling Diarpus Kabupaten Sukabumi di SMK Doa Bangsa Palabuhanratu 30 Maret 2024. (Sumber : IG UPP Palabuhanratu)
Sukabumi06 Mei 2024, 21:34 WIB

UPTD PU Sagaranten Tangani Longsor di Irigasi Binongsari Curugkembar Sukabumi

UPTD PU Wilayah Sagaranten melakukan penanganan sementara bencana longsor yang sempat menimbun aliran irigasi Binongsari Curugkembar Sukabumi.
Kabag TU UPTD Wilayah Sagaranten, Ami Amalia saat meninjau  penanganan longsor di Daerah Irigasi (DI) Binongsari, Curugkembar Sukabumi. (Sumber : Istimewa)
Sukabumi Memilih06 Mei 2024, 21:19 WIB

Solusi Ayep Zaki Soal SDM hingga Penanganan Kemiskinan di Kota Sukabumi

Ayep Zaki menyebut dua persoalan yang harus diperhatikan di Kota Sukabumi yakni soal peningkatan kapasitas sumber daya manusia, dan soal kemiskinan.
Ayep Zaki dan Fungsionari HIMASI Kota Sukabumi | Foto : Ist
Sehat06 Mei 2024, 21:00 WIB

Terbangun dengan Tidak Nyaman, 10 Tips Jitu Menghentikan Asam Lambung Naik Saat Tidur

Terkadang jika Asam Lambung terjadi pada malam hari dapat menyebabkan tersedak saat tidur.
Ilustrasi - Terkadang jika Asam Lambung terjadi pada malam hari dapat menyebabkan tersedak saat tidur. (Sumber : Freepik.com/@stefamerpik).
Sukabumi06 Mei 2024, 20:27 WIB

Ratusan Perumahan di Kota Sukabumi Belum Serahkan PSU, Ini Upaya DPUTR

DPUTR Kota Sukabumi tengah fokus mengintensifkan upaya pengambil alihan PSU Perumahan.
Kepala DPUTR Kota Sukabumi, Sony Hermanto. (Sumber : SU/Asep Awaludin)
Sukabumi06 Mei 2024, 20:07 WIB

Anggaran Rp36 M: Jalan Rusak Jampangtengah-Kiaradua Sukabumi Mulai Diperbaiki

Sempat dikeluhkan warga, akhirnya jalan provinsi ruas Jampangtengah - Kiaradua mulai diperbaiki oleh Dinas Bina Marga Dan Penataan Ruang Provinsi Jawa Barat.
Perbaikan jalan provinsi ruas Jampangtengah-Kiaradua Kabupaten Sukabumi | Foto : Ragil Gilang
Life06 Mei 2024, 20:00 WIB

5 Cara Membantu Anak yang Takut Bertemu Orang Baru, Bunda Harus Tahu Nih

Bersabar, suportif, dan adalah kunci membantu anak Anda untuk menemukan cara mereka sendiri untuk mengatasi rasa takut bertemu orang baru.
Ilustrasi - Bersabar, suportif, dan adalah kunci membantu anak Anda untuk menemukan cara mereka sendiri untuk mengatasi rasa takut bertemu orang baru. (Sumber : Freepik.com)