Rekomendasi Film Netflix Terbaru di Awal Tahun 2024

Rabu 03 Januari 2024, 13:20 WIB
Rekomendasi film Netflix terbaru di awal tahun 2024 | Foto : Pixabay

Rekomendasi film Netflix terbaru di awal tahun 2024 | Foto : Pixabay

SUKABUMIUPDATE.com - Netflix merupakan salah satu platform yang rutin mengeluarkan film terbaik di setiap bulannya. Berbagai macam genre selalu mereka hadirkan untuk para pecinta film.

Di awal tahun 2024 ini, Netflix juga menyiapkan beberapa film terbaik dari berbagai genre. Film-film tersebut berasal dari beberapa negara. Berikut ini rekomendasi film Netflix terbaru di awal 2024 dilansir dari Digstraksi:

Society of the Snow

Di awal tahun 2024, Netflix akan menayangkan film Society of the Snow. Film ini menggambarkan tentang kanibalisme untuk bisa bertahan hidup. Film survival thriller dari Spanyol ini disutradarai oleh JA Bayona. Film ini diangkat dari kisah nyata tentang kecelakaan pesawat Uruguayan yang terjadi pada 1972 di Pegunungan Andes.

Dalam peristiwa tersebut, sebagian besar penumpang meninggal dunia dan ada 16 orang yang selamat. Penumpang yang selamat tersebut berjuang menghadapi kondiri yang keras, kelaparan, dan cuaca dingin yang ekstrem.

Film ini mengisahkan bagaimana mereka bekerja sama dan membuat keputusan sulit untuk bisa bertahan hidup. Cerita film ini juga menyoroti tentang pentingnya iman dan spiritual bagi beberapa korban yang selamat. Society of the Snow akan tayang di Netflix mulai tanggal 4 Januari 2024.

Baca Juga: Aturan Baru Pajak Karyawan Berlaku 1 Januari 2024

Lift

Lift merupakan film komedi perampokan yang diperankan oleh aktor ternama Kevin Hart. Di film ini ia berperan sebagai Cyrus yang merupakan seorang pencuri ulung. Cyrus dan mantan pacarnya sepakat untuk bekerja sama dalam misi mencuri emas batangan senilai 500 juta dolar atau setara Rp7,7 triliun.

Misi perampokan ini memiliki risiko yang sangat tinggi, karena perampokan dilakukan di pesawat komersil di ketinggian 12 ribu meter. Film ini akan tayang di Netflix pada 12 Januari 2024.

Good Grief

Good Grief adalah film drama komedi romantis yang bercerita tentang Marc (Dan Levy). Ia merupakan seorang seniman yang baru saja ditinggal oleh pasangannya. Untuk mengalihkan kesedihan tersebut, Marc mengajak dua teman dekatnya untuk liburan ke Paris. Saat liburan, mereka tidak hanya melihat keindahan Kota Paris, tapi juga menghadapi berbagai rahasia dan kebenaran pahit yang pelan-pelan mulai terungkap.

Perjalanan tersebut membuat mereka saling menggali lebih dalam tentang diri sendiri dan hubungan mereka satu sama lain. Pengungkapan kebenaran tersebut menjadi keseruan tersendiri dari film ini. Di film ini Dan Levy tidak hanya sebagai pemain, tapi ia juga sebagai sutradara, dan penulis. Good Brief akan tayang di Netflix mulai 5 Januari 2024.

Baca Juga: 7 Sikap yang Harus Ditunjukan Agar Kamu Tidak Diremehkan Orang Lain

Wil

Pada akhir Januari 2024, Netflix akan menayangkan sebuah film bergenre sejarah, yakni Wil. Film ini menceritakan tentang seorang tokoh yang bernama Wilfried Wils (Stef Aerts). Ia merupakan polisi yang bertugas selama pendudukan Nazi di Antwerpen. Ketika Perang Dunia II, kota tersebut sangat dekat dengan ketidakpercayaan dan kekerasan. Pada suatu saat Wil harus bertahan hidup diantara orang-orang dan lingkungannya yang terus mengalami penganiayaan.

My Loneliness Has Wings

My Loneliness Has Wings merupakan film berbahasa Spanyol yang menceritakan tentang sekumpulan remaja bernama Dan (Oscar Casas) yang tinggal di pinggiran Kota Barcelona. Ia bersama dua temannya, Vio (Candela Gonzalez) dan Reno (Farid Bechara) berniat melakukan pencurian di sebuah toko. Aksi pencurian ini memaksa mereka harus kabur ke Kota Madrid.

The Kitchen

Rekomendasi film Netflix di Januari 2024 selanjutnya adalah The Kitchen. Film fiksi ilmiah ini disutradarai oleh Kibwe Tavares dan Daniel Kaluuya. Film ini mengambil latar masa depan distopia dengan plot semua perumahan akan dihapuskan.

Kisah di film ini berfokus pada Izi yang merupakan penghuni The Kitchen, salah satu sisa perumahan di London yang menolak untuk meninggalkan rumahnya. Pada suatu momen, Izi sempat ingin hengkang, namun Benji hadir dan mengubah hidup Izi. Ada banyak keputusan sulit yang harus diambil Izi saat kemunculan Benji. Film ini akan tayang di Netflix mulai 19 Januari 2024.

Baca Juga: 7 Tips Belajar Mengendarai Motor Matic untuk Pemula, Dijamin Langsung Bisa

From the Ashes

From the Ashes merupakan film drama thriller yang berasal dari Arab Saudi. Film yang disutradarai oleh Khaled Fahed ini bercerita tentang kebakaran misterius yang terjadi di sebuah sekolah khusus perempuan. Kebakaran tersebut membuat adanya kekacauan dan tragedi.

Beberapa siswa dan staf ada yang meninggal dunia. Orang-orang yang ada di sekolah tersebut mulai mempertanyakan apakah insiden ini murni kecelakaan atau disengaja. From the Ashes akan tayang di Netflix pada 18 Januari 2024.

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkait
Berita Terkini
Sukabumi06 Mei 2024, 22:27 WIB

Momen Hardiknas, Diarpus Sukabumi Bicara Program Pendukung Gerakan Merdeka Belajar

Kepala Diarpus Kabupaten Sukabumi Aisah dukung gerakan merdeka belajar agar generasi Indonesia emas bisa tercapai.
Program Pusling Diarpus Kabupaten Sukabumi di SMK Doa Bangsa Palabuhanratu 30 Maret 2024. (Sumber : IG UPP Palabuhanratu)
Sukabumi06 Mei 2024, 21:34 WIB

UPTD PU Sagaranten Tangani Longsor di Irigasi Binongsari Curugkembar Sukabumi

UPTD PU Wilayah Sagaranten melakukan penanganan sementara bencana longsor yang sempat menimbun aliran irigasi Binongsari Curugkembar Sukabumi.
Kabag TU UPTD Wilayah Sagaranten, Ami Amalia saat meninjau  penanganan longsor di Daerah Irigasi (DI) Binongsari, Curugkembar Sukabumi. (Sumber : Istimewa)
Sukabumi Memilih06 Mei 2024, 21:19 WIB

Solusi Ayep Zaki Soal SDM hingga Penanganan Kemiskinan di Kota Sukabumi

Ayep Zaki menyebut dua persoalan yang harus diperhatikan di Kota Sukabumi yakni soal peningkatan kapasitas sumber daya manusia, dan soal kemiskinan.
Ayep Zaki dan Fungsionari HIMASI Kota Sukabumi | Foto : Ist
Sehat06 Mei 2024, 21:00 WIB

Terbangun dengan Tidak Nyaman, 10 Tips Jitu Menghentikan Asam Lambung Naik Saat Tidur

Terkadang jika Asam Lambung terjadi pada malam hari dapat menyebabkan tersedak saat tidur.
Ilustrasi - Terkadang jika Asam Lambung terjadi pada malam hari dapat menyebabkan tersedak saat tidur. (Sumber : Freepik.com/@stefamerpik).
Sukabumi06 Mei 2024, 20:27 WIB

Ratusan Perumahan di Kota Sukabumi Belum Serahkan PSU, Ini Upaya DPUTR

DPUTR Kota Sukabumi tengah fokus mengintensifkan upaya pengambil alihan PSU Perumahan.
Kepala DPUTR Kota Sukabumi, Sony Hermanto. (Sumber : SU/Asep Awaludin)
Sukabumi06 Mei 2024, 20:07 WIB

Anggaran Rp36 M: Jalan Rusak Jampangtengah-Kiaradua Sukabumi Mulai Diperbaiki

Sempat dikeluhkan warga, akhirnya jalan provinsi ruas Jampangtengah - Kiaradua mulai diperbaiki oleh Dinas Bina Marga Dan Penataan Ruang Provinsi Jawa Barat.
Perbaikan jalan provinsi ruas Jampangtengah-Kiaradua Kabupaten Sukabumi | Foto : Ragil Gilang
Life06 Mei 2024, 20:00 WIB

5 Cara Membantu Anak yang Takut Bertemu Orang Baru, Bunda Harus Tahu Nih

Bersabar, suportif, dan adalah kunci membantu anak Anda untuk menemukan cara mereka sendiri untuk mengatasi rasa takut bertemu orang baru.
Ilustrasi - Bersabar, suportif, dan adalah kunci membantu anak Anda untuk menemukan cara mereka sendiri untuk mengatasi rasa takut bertemu orang baru. (Sumber : Freepik.com)
Sukabumi Memilih06 Mei 2024, 19:31 WIB

Resmi Berkoalisi dengan 4 Partai, PKS Usulkan Tiga Nama untuk Calon Bupati Sukabumi

Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kabupaten Sukabumi sudah resmi berkoalisi dengan empat partai lainnya, yaitu PKB, Demokrat, PDIP dan PAN.
M. Sodikin, Ketua DPD PKS Kabupaten Sukabumi | Foto : Syams
Life06 Mei 2024, 19:00 WIB

13 Cara Sederhana Mengatasi Asam Lambung atau GERD yang Bisa Anda Lakukan

Asam lambung atau GERD dapat diatasi dengan cara-cara sederhana.
Ilustrasi seorang perempuan mengalami asam lambung (gerd) - Asam lambung atau GERD dapat diatasi dengan cara-cara sederhana.| Foto : Freepik/@diana.grytsku
Sukabumi06 Mei 2024, 18:40 WIB

Perkuat Ketahanan Pangan, Pemkab Sukabumi Teken Kerja Sama dengan Pemkot Bekasi

Pemkab Sukabumi Teken Kerja Sama dengan Pemkot Bekasi soal Ketahanan pangan hingga pariwisata.
Bupati Sukabumi Marwan Hamami saat menandatangani MoU kerja sama dengan Pemkot Bekasi. (Sumber : Diskominfosan Kab. Sukabumi)