8 Rekomendasi Tontonan Disney+ Hotstar Untuk Teman Ngabuburit

Sabtu 25 Maret 2023, 16:00 WIB
Ilustrasi. Menonton film di Disney+ Hotstar bisa menjadi salah satu cara mengisi waktu ngabuburit di bulan Ramadan | Foto: iStock

Ilustrasi. Menonton film di Disney+ Hotstar bisa menjadi salah satu cara mengisi waktu ngabuburit di bulan Ramadan | Foto: iStock

SUKABUMIUPDATE.com - Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengisi waktu berbuka puasa atau yang biasa dikenal dengan istilah ngabuburit, salah satunya dengan menonton film.

Layanan streaming film seperti Disney+ Hotstar saat ini semakin memudahkan kita untuk menonton film favorit kapan saja termasuk saat waktu ngabuburit.

Disney+ Hotstar sendiri menghadirkan berbagai tontonan yang cocok dinikmati sendiri maupun sedang bersama keluarga dan teman-teman.

Lantas film apa saja yang sekiranya cocok untuk menemani waktu ngabuburit kamu? Berikut rekomendasinya seperti dilansir dari Tempo.co.

1. Star Wars: The Mandalorian Season 3

Serial seperti Star Wars: The Mandalorian Season 3 mungkin bisa jadi pilihan. Kisah perjalanan Mandalorian yang terus menelusuri galaksi Star Wars dan kembali bersatu dengan Grogu ini pastinya bakalan seru dan membuat kamu lupa waktu.

2. Black Panther: Wakanda Forever

Black Panther: Wakanda Forever yang sudah tayang di Disney+ Hotstar juga bisa menjadi alternatif. Keseruan dari kisah perjuangan masyarakat Wakanda dalam melindungi bangsa mereka dari campur tangan kekuatan dunia setelah kematian Raja T'Challa, akan menemani waktumu sebelum berbuka puasa.

3. Mendua dan Call It Love

Beragam film dan serial seringkali memberikan sensasi geregetan ketika menonton, baik dalam hal alur cerita maupun karakter. Sambil menguji kesabaran dan menunggu berbuka, berbagai pilihan serial seperti Mendua bisa jadi pilihannya.

Serial yang diadaptasi dari serial Inggris Doctor Foster ini menceritakan kisah seorang dokter sukses bernama Dokter Sekar yang hidupnya hancur setelah mengetahui perselingkuhan suaminya.

Selain serial Indonesia, serial Korea berjudul Call It Love juga dapat menjadi opsi tontonan yang menarik, bercerita mengenai seorang anak perempuan bernama Woo Ju yang ingin balas dendam pada ibu tirinya, namun akhirnya jatuh cinta dengan anak dari ibu tirinya.

4. Teluh Darah

Menunggu jam berbuka puasa setelah melakukan berbagai aktivitas membuat sebagian orang harus melawan rasa kantuk. Siap-siap untuk melawan rasa kantukmu dengan tayangan yang menegangkan seperti serial Teluh Darah, kisah misteri yang mencekam tentang Wulan dan Esa yang keluarganya terkena teror ilmu hitam.

5. Sri Asih

Sri Asih yang sudah tayang di Disney+ Hotstar mulai 24 Maret 2023. Menceritakan tentang gadis bernama Alana, seorang petarung profesional MMA yang baru menyadari bahwa dirinya adalah titisan Dewi Asih yang ditakdirkan untuk melawan kejahatan dengan kekuatannya.

6. Keluarga Cemara The Series

Bagi yang sedang menghabiskan waktu bersama dengan keluarga untuk berbuka puasa, berbagai pilihan film dan serial bertema keluarga bisa menjadi pilihan.

Serial Keluarga Cemara The Series bisa menjadi pilihan dengan hangatnya kisah keluarga dan persahabatan dari perjalanan Euis dan teman-temannya yang kini menginjak masa remaja di SMA.

7. Kukira Kau Rumah

Ada juga film Kukira Kau Rumah menceritakan kisah tentang keinginan seorang anak bernama Niskala, seorang pengidap bipolar yang sulit menyampaikan perasaannya kepada sang ayah.

8. Ant-Man and the Wasp

Pilihan film lainnya yang bisa dinikmati keluarga adalah Ant-Man and the Wasp, film Super Heroes dari Marvel yang juga membawa kehangatan keluarga dalam ceritanya yang digambarkan melalui hubungan Ant-Man dengan anaknya dan The Wasp dengan ibunya.

Sumber: Tempo.co

https://ramadan.tempo.co/read/1706950/rekomendasi-tontonan-disney-hotstar-beragam-genre-untuk-temani-ngabuburit

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Editor :
Berita Terkait
Berita Terkini
Nasional28 April 2024, 01:43 WIB

Gempa Laut Garut Merusak, Sejumlah Rumah di Sukabumi Dilaporkan Ambruk

Sejumlah bangunan dilaporkan rusak, termasuk di Sukabumi.
Rumah rusak dampak gempa laut garut di Kampung Cigaru Rt 014 / 002 Desa Cidahu Kecamatan Cibitung, Kabupaten Sukabumi (Sumber : Koramil surade)
Nasional28 April 2024, 01:13 WIB

Intra Slab Earthquake, Simak Rekomendasi BMKG pasca Gempa Kuat di Laut Garut

Gempa dipicu oleh aktivitas deformasi batuan dalam lempeng Indo-Australia yang tersubduksi di bawah lempeng Eurasia di selatan Jawa barat.
Parameter gempa di laut garut (Sumber: Bmkg)
Sukabumi27 April 2024, 21:59 WIB

Janda Asal Kompa, Identitas Mayat Setengah Telanjang di Sungai Cicatih Sukabumi

Menurut Yulianti, korban mengalami keterbelakangan mental.
Mayat EKS (25 tahun) di Sungai Cicatih, Kampung Jamu Diva RT 05/03 Desa Langensari, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (27/4/2024). | Foto: Istimewa
Science27 April 2024, 21:20 WIB

Warga Sukabumi Ngerasa? BMKG Catat Gempa Darat M3.1 Akibat Sesar Cugenang

Gempa yang terjadi merupakan gempa bumi dangkal akibat aktivitas Sesar Cugenang.
Peta gempa bumi berkekuatan 3.1 magnitudo pada Sabtu (27/4/2024) pukul 20.22.59 WIB di wilayah Sukabumi dan Cianjur. | Foto: BMKG
Life27 April 2024, 21:00 WIB

Mau Tahu Rahasianya? 6 Langkah Menjadi Orang yang Berkelas dan Elegan

Menjadi orang berkelas di mata orang lain bukanlah tentang kemewahan atau kekayaan, tetapi lebih kepada cara Anda bersikap, berperilaku, dan membawa diri.
Ilustrasi - Menjadi orang berkelas di mata orang lain bukanlah tentang kemewahan atau kekayaan, tetapi lebih kepada cara Anda bersikap, berperilaku, dan membawa diri. (Sumber : Pexels/ Andrea Piacquadio).
Life27 April 2024, 20:42 WIB

Tanggapi dengan Serius, 7 Cara Ini Bisa Dilakukan saat Anak Tidak Mau Pergi Sekolah

Apakah anak prasekolah Anda kesulitan meninggalkan Anda? Bagaimana dengan anak Anda yang berusia 5 tahun? Apakah mereka tidak mau sekolah? Inilah yang harus dilakukan.
Ilustrasi anak ke sekolah. | Foto: Pexels.com/@RDNEStockproject
Life27 April 2024, 20:33 WIB

Dapat Memupuk Keterampilan Kognitif, Ini 6 Aktivitas yang Sangat Baik untuk Anak

Membesarkan anak yang baik hati, bersemangat, dan mandiri mungkin lebih mudah dari yang Anda kira. Berikut beberapa aktivitas yang sering diabaikan yang memupuk keterampilan kognitif, sosial, dan emosional.
Ilustrasi aktivitas anak. | Foto: Freepik/jcomp
Life27 April 2024, 20:00 WIB

7 Penyakit Hati yang Haram Dipelihara agar Selamat Dunia Akhirat, Apa Kamu Memilikinya?

Orang yang memiliki penyakit hati menandakan hatinya belum bersih dan masih kotor dengan persoalan-persoalan keduniawian yang bersifat semua semata.
Ilustrasi. Orang yang memiliki penyakit hati menandakan hatinya belum bersih dan masih kotor dengan persoalan-persoalan keduniawian yang bersifat semua semata. (Sumber : Freepik/@freepik)
Sukabumi27 April 2024, 19:52 WIB

Polres Sukabumi Kota Gelar Nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23 2024

Polres Sukabumi Kota mengajak kepada warga Kota Sukabumi untuk ikut nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan.
Ilustrasi - Polres Sukabumi Kota mengajak kepada warga Kota Sukabumi untuk ikut nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan. (Sumber : X/@@kabarmojokerto_).
Sukabumi27 April 2024, 19:36 WIB

Mayat Wanita Setengah Telanjang di Sungai Cicatih Sukabumi, Rambutnya Pendek

Jenazah berusia remaja ini ditemukan dalam kondisi tersangkut pada tumpukan kayu.
Mayat wanita setengah telanjang yang ditemukan di Sungai Cicatih, Kampung Jamu Diva RT 05/03 Desa Langensari, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (27/4/2024). | Foto: Warganet Instagram