Moviegoers, Ini Rekomendasi Film dan Serial Terbaru Netflix Januari 2023!

Rabu 04 Januari 2023, 18:30 WIB
Mencuri Raden Saleh, Rekomendasi Film dan Serial Terbaru Netflix Januari 2023 untuk Moviegoers (Sumber : Instagram/@mencuriradensalehfilm)

Mencuri Raden Saleh, Rekomendasi Film dan Serial Terbaru Netflix Januari 2023 untuk Moviegoers (Sumber : Instagram/@mencuriradensalehfilm)

SUKABUMIUPDATE.com - Moviegoers tentu menanti berbagai film dan serial yang ditayangkan melalui platform aplikasi online.

Netflix termasuk salah satu platform aplikasi online terkenal karena menyajikan film dan serial dari berbagai negara.

Nah, khusus moviegoers ini Rekomendasi Film dan Serial Terbaru Netflix Bulan Januari 2023, seperti melansir dari Tempo.co!

1. Mencuri Raden Saleh

Bersiaplah untuk mengikuti pencurian ulung di Mencuri Raden Saleh pada 5 Januari. Demi menyelamatkan sang ayah, seorang ahli pemalsu bertekad mencuri lukisan yang tak ternilai dengan bantuan sekelompok kru spesialis bayaran.

2. The Makanai: Cooking for the Maiko House

Masuki dunia The Makanai: Cooking for the Maiko House pada 12 Januari. Dua teman karib pindah ke Kyoto demi meraih impian mereka menjadi maiko, tetapi memutuskan untuk mengejar hasrat yang berlainan sambil tinggal bersama.

Baca Juga: Termasuk Avengers, Inilah 5 Film Terbaik Aktor Marvel Jeremy Renner

3. Physical: 100

Reality show Physical: 100 yang akan segera tayang menyajikan kompetisi kebugaran yang amat sengit. Seratus kontestan bertubuh prima berlomba memperebutkan status kehormatan sebagai pemilik tubuh terbaik.

4. Noktah Merah Perkawinan

Pernikahan sebuah pasangan mencapai titik stagnan setelah 11 tahun, hingga seorang perempuan muda membangkitkan kembali perasaan dan mengancam keberlangsungan hubungan mereka. Film ini tayang 12 Januari dengan pemain Oka Antara, Marsha Timothy, dan Sheila Dara Aisha.

5. 12 Cerita Glen Anggara

Shena memberi Glen daftar berisi 12 hal yang ingin ia lakukan sebelum meninggal. Didorong oleh rasa iba dan ingin berbuat baik, Glen setuju mewujudkan daftar itu dan pelan-pelan tumbuh rasa cinta Glen kepada Shena. Namun Shena takut bila perasaan di antara mereka akan menyulitkan Glen ketika ia sudah tak ada lagi. Film yang diperankan Junior Roberts, Prilly Latuconsina, dan Angga Yunanda ini tayang 26 Januari.

6. Poong, the Joseon Psychiatrist

Ahli akupuntur berbakat yang punya trauma ini pergi ke suatu desa aneh untuk bekerja. Di sana ia jadi mulai memahami kebenaran masa lalunya yang bermasalah. Tayang 7 Januari, drama Korea ini Kim Min Jae, Kim Hyang Gi, dan Kim Sang Kyung.

7. JUNG_E

Di abad 22, era pasca-apokalips, seorang ilmuwan di sebuah lab AI memimpin upaya mengakhiri perang sipil dengan mengkloning otak sosok prajurit heroik: ibunya sendiri. Tayangan Korea ini dibintangi Kang Soo Youn, Kim Hyun Joo, dan Ryu Kyung Soo.

Baca Juga: Keren! Situs Gunung Padang Cianjur Masuk Dalam Dokumenter Ancient Apocalypse Netflix

8. Ginny & Georgia: Season 2

Hubungan dan tantangan baru menanti Georgia dan Ginny saat mereka menjalani kehidupan di Wellsbury, hingga rahasia dari masa lalu mengancam segalanya.

9. Dog Gone

Seorang pemuda memulai pencarian yang luar biasa bersama orang tuanya untuk menemukan anjing kesayangannya yang hilang dan memberinya obat penyelamat hidup.

10. Devotion

Seorang perintis penerbang Angkatan Laut AS berkulit hitam (Jonathan Majors) dan pendamping setianya (Glen Powell) menjalin ikatan sehidup semati dalam kisah mengenai Perang Korea yang diangkat dari kisah nyata yang luar biasa.

11. Power Rangers Dino Fury: Season 2

Power Rangers bersatu dengan senjata baru Dino Keys untuk menghentikan laju monster Sporix dan menghadapi musuh yang ingin membalas dendam.

12. Kung Fu Panda: The Dragon Knight: Season 2

Untuk menemukan senjata Tianshang yang legendaris, Po yang berhati besar dan para kesatria memulai perjalanan ke seluruh dunia. Tapi dapatkah mereka mengalahkan kejahatan?

13. The Croods: A New Age

Saat mencari rumah baru, Keluarga Croods menemukan sebuah tempat surga bertembok yang dihuni oleh keluarga Betterman yang kreatif. Lalu, pisang menjadi tema utamanya.

14. That ‘90s Show

Kitty dan Red Forman menyambut generasi baru remaja ke rubanah mereka saat sang cucu, Leia, memutuskan menghabiskan musim panasnya di Wisconsin.

Baca Juga: Ada Attack On Titan, Ini 12 Rekomendasi Anime Terbaik yang Bisa Kamu Tonton di Netflix

15. Bling Empire: New York

Pemeran baru sosialita Asia-Amerika yang penuh gaya memamerkan kekayaan - dan gaya busana - mereka sambil menghadirkan drama dan menikmati hidup sepuasnya di New York City.

16. You People

Pasangan baru dan keluarga mereka menghadapi cinta modern di tengah bentrokan budaya, harapan masyarakat, dan perbedaan generasi. Sebuah komedi dari Kenya Barris.

17. Cunk On Earth

Philomena Cunk hadir untuk memperlihatkan sejauh mana umat manusia telah melangkah maju—atau mundur—dalam mockumentary jenaka yang menelusuri sejarah peradaban ini.

18. The Pale Blue Eye

Seorang pensiunan detektif merekrut kadet West Point yang cerdik bernama Edgar Allan Poe untuk membantu memecahkan misteri pembunuhan yang mengerikan di Akademi Militer Amerika Serikat.

19. Lockwood & Co

Si gadis dengan kemampuan cenayang luar biasa bergabung dengan dua remaja berbakat di sebuah agen pemburu hantu untuk melawan roh-roh mematikan yang menghantui London.

20. Mumbai Mafia: Police vs The Underworld

Tahun 1990-an, kota Mumbai dikuasai oleh bos kriminal dan jaringannya yang merajalela. Namun kemudian muncullah “polisi bersenjata” yang membunuh sasaran tanpa ragu.

21. Pamela, a love story

Dalam penuturannya sendiri melalui video pribadi dan buku harian, Pamela Anderson berbagi kisah hidupnya dalam merintis ketenaran, kisah cinta penuh gelombang, dan skandal video seks yang terkenal.

22. The Way of the Househusband: Season 2

Mantan yakuza kegemaran semua orang telah kembali! Ia rajin mengumpulkan kupon, membuat menu makanan yang hemat, dan menjalani perannya sebagai bapak rumah tangga dengan sangat serius.

23. Junji Ito Maniac: Japanese Tales of the Macabre

Buah pikiran Junji Ito sang maestro manga horor, koleksi kisah seram ini berisi sederetan karyanya yang paling aneh, meresahkan, dan mengerikan.

24. Record of Ragnarok: Season 2 Episodes 1-10

Kaum manusia yang menghadapi tantangan berat tetap berusaha bertahan. Dalam putaran berikutnya yang menentukan, seorang manusia yang amat bengis muncul dan berhadapan dengan seorang dewa hebat.

Sumber : Tempo.co

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Editor :
Berita Terkait
Berita Terkini
Life20 April 2024, 16:00 WIB

6 Mental Kaya yang Wajib Anda Miliki Jika Ingin Sukses Sampai Hari Tua

Manakala seseorang ingin sukses hidupnya tentu harus memiliki mental kaya agar jalan menuju ke sana mudah dan cepat.
Ilustrasi. Mental kaya untuk mencapai kesuksesan. Sumber foto : Pexels/Ambu Ochieno
Inspirasi20 April 2024, 15:00 WIB

Lowongan Kerja untuk Lulusan D3 di Perusahaan Makanan Wilayah Bandung

Berikut Informasinya Lowongan Kerja untuk Lulusan D3 di Perusahaan Makanan Wilayah Bandung. Jobseeker Ayo Daftar!
Ilustrasi. Lowongan Kerja untuk Lulusan D3 di Perusahaan Makanan Wilayah Bandung. | Foto: Pixabay
Sukabumi Memilih20 April 2024, 14:41 WIB

Punya 10 Kursi! PKS-PAN Satu Fraksi di DPRD Sukabumi, Siap Seperahu untuk Pilkada 2024

Dalam pilkada serentak 2024, diperlukan persyaratan minimal 20 persen kursi parlemen untuk mencalonkan bupati/wakil bupati.
Pertemuan PKS dan PAN di Aula Kantor DPD PKS Kabupaten Sukabumi di Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (20/4/2024). | Foto: Istimewa
Sehat20 April 2024, 14:00 WIB

Dampak Stres Bagi Kesehatan: 7 Penyakit yang Bisa Mengancam Tubuh

Dampak stres sangat buruk bagi kesehatan tubuh. Itulah mengapa waspada dengan gejala gangguan kejiwaan adalah hal yang penting.
Ilustrasi. Dampak stres bagi kesehatan tubuh. Sumber Foto : Pexels/Andrea Piacquadio
Sukabumi20 April 2024, 13:07 WIB

SPI Soroti Reforma Agraria Eks HGU PT Sugih Mukti Warungkiara Sukabumi

Reforma agraria mengatur dua poin yaitu terkait penataan aset dan penataan akses.
Ketua SPI Sukabumi Rozak Daud. | Foto: Istimewa
Life20 April 2024, 13:00 WIB

Tanda-tanda Seseorang Berbohong, Ini yang Harus Diwaspadai!

Seseorang yang berbohong mungkin memiliki ekspresi wajah yang tidak sejalan dengan kata-kata atau situasi yang mereka ceritakan.
Ilustrasi. Pinokio yang identik dengan anak Berbohong. Sumber : pixabay/anotherjustice2
Inspirasi20 April 2024, 12:59 WIB

Jana Madinah Wisata Buka Cabang di Sukabumi, Hadirkan Layanan Haji Furoda dan Umrah

Bagi masyarakat yang ingin menggunakan jasa Jana Madinah Wisata Sukabumi, bisa mendatangi kantornya di Pasar Modern Blok A no.6 Palabuhanratu.
Kepala Cabang Jana Madinah Wisata Sukabumi, Nurlela. (Sumber : Istimewa)
Sukabumi20 April 2024, 12:50 WIB

Optimalisasi Pompanisasi, Sekda Kota Sukabumi Rapat Koordinasi di Gedung Sate

Peningkatan sistem irigasi menjadi fokus utama dalam rakor ini.
Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada menghadiri Rakor Sekda Kabupaten/Kota se-Jawa Barat di Ruang Papandayan Gedung Sate, Bandung, Jumat, 19 April 2024. | Foto: Dokpim Kota Sukabumi
Sehat20 April 2024, 12:30 WIB

Ini 7 Penyebab Stres yang Tidak Boleh Disepelekan, Yuk Jaga Kesehatan Mental!

Penyebab stres oleh masing-masing orang sangat beragam. Tapi, ada beberapa pemicu yang biasanya bisa terjadi demikian.
Ilustrasi. Memahami penyebab orang stres. Sumber foto : Pexels/cottonbro studio
Sukabumi20 April 2024, 12:05 WIB

Buruh di Sukabumi Ngaku Kaki Terlindas Ban Forklift saat Kerja, Kini Gaji Belum Dibayar

Nurrohman mengaku kecelakaan kerja ini sempat membuatnya tidak dapat berjalan.
Nurrohman (45 tahun) memperlihatkan kakinya yang pernah terlindas ban forklift saat bekerja di PT Bahtera Dingga Jaya (BDJ) di Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi. | Foto: SU/Asep Awaludin