bankbjb

Film Pesantren Karya Shalahudin Siregar Besok Segera Tayang di Bioskop

Film Pesantren ini merupakan film dokumenter panjang dan dibuat untuk meluruskan pandangan negatif orang-orang tentang pesantren.

Administrator
Penulis
Rabu 16 Nov 2022, 14:30 WIB
Film Pesantren Karya Shalahudin Siregar Besok Segera Tayang di Bioskop

SUKABUMIUPDATE.com - Film Pesantren sebenarnya sudah diproduksi sejak 2015 dan targetnya akan tayang pada 4 Agustus 2022. Karena ada alasan teknis, film tersebut akhirnya ditunda dan akan tayang pada Kamis, 17 November 2022.


Namun, jadwal tersebut akhirnya ditunda. “Karena alasan teknis,” kata Lola Amaria selaku distributor film Pesantren, tanpa merinci lebih jauh, seperti yang dikutip dari Tempo.co.


Lola menyampaikan, kini film Pesantren sudah terjadwal tayang di bioskop mulai besok, Kamis 17 November 2022. “Sudah siap ditonton meskipun dengan bioskop terbatas,” katanya. “Hanya tiga layar oleh XXI dan dua layar oleh Cinepolis,” ujarnya.


Film Pesantren bisa disaksikan di bioskop jaringan Cinepolis antara lain di Pejaten Village, Lippo Plaza dan Kebun Raya Bogor. Selain itu untuk jaringan Cinema XXI di Mega Bekasi XXI, CSB Mall, dan Garut XXI.


Film Pesantren ini merupakan film dokumenter panjang. Kiprah Lola Amaria bersedia mendistribusikan film tersebut sejak 2016, saat proses editing di Jerman.



Administrator
Editor
Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini