Nonton Langsung Debat Cawapres Jilid ke-4, Ria Ricis Dukung Prabowo dan Gibran

Senin 22 Januari 2024, 13:00 WIB
Ria Ricis beserta artis lainnya terlihat kompak dukung paslon nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. (Sumber : Instagram/@riaricis1795).

Ria Ricis beserta artis lainnya terlihat kompak dukung paslon nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. (Sumber : Instagram/@riaricis1795).

SUKABUMIUPDATE.com - Debat pilpres jilid keempat digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, pada Minggu 21 Januari 2024. Dalam gelaran tersebut terlihat beberapa artis dan influencer yang terlihat hadir salah satunya Ria Ricis.

Seperti yang dibagikan melalui akun Instagramnya, Ria Ricis ikut hadir meramaikan acara dan bergabung dengan artis lainnya untuk mendukung Capre dan Cawapres Nomor Urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Ria Ricis dan artis lainnya terlihat kompak mengenakan pakaian seragam yakni jaket biru telur asin khas dari Prabowo - Gibran. Dalam foto slide pertama, Ria Ricis memamerkan foto bersama Prabowo Subianto sambil tersenyum lebar.

Baca Juga: 10 Ciri Orang yang Sulit Sukses dalam Hidupnya, Apa Kamu Salah Satunya?

Di foto berikutnya, Ria Ricis menampilkan momen saat berpose bersama Gibran Rakabuming Raka. Tak sendiri, Ria Ricis mengabadikan potret tersebut bersama artis-artis pendukung lain seperti Tretan Muslim, Tarra Budiman, Rachel Vennya hingga Aurel Hermansyah.

"Nggak kuat, gemoyku," ujar Ria Ricis dalam keterangan foto, sebagaimana dikutip via Suara.com.

Ria Ricis juga menyertakan video saat Prabowo Subianto berdiri tepat di hadapannya bersama sang ajudan, Mayor Teddy Indra Wijaya di akhir unggahannya. Ria Ricis memakai lagu Bukan Salah Jodoh yang dipopulerkan Adriansyah Martin sebagai musik latar video tersebut.

Baca Juga: 10 Ciri-ciri Orang yang Sulit Mendapatkan Kebahagiaan Sampai Umurnya Tua

"Slide terakhir bonus," kata Ria Ricis.

Begitu pula di Instagram Story, Ria Ricis juga membanjiri unggahannya dengan momen-momen keikutsertaan di debat capres cawapres keempat sebagai pendukung Prabowo - Gibran.

Dalam salah satu unggahan, Ria Ricis sempat menampilkan ulang potret yang diabadikan manajer Raffi Ahmad, Prio Bagja Anugrah. Di situ, terdapat keterangan 'All in' yang diikuti dengan logo angka dua yang biasa dipakai pasangan Prabowo - Gibran.

Baca Juga: 11 Ciri-ciri Orang yang Akan Susah di Masa Tua, Hidupnya Penuh Kesedihan!

Unggahan Ria Ricis tentang mendukung Prabowo - Gibran langsung jadi sorotan. Beberapa publik figur seperti Larissa Chou hingga Audi Marissa ikut meninggalkan jejak komentar dengan mendukung keputusan Ricis.

Meski begitu, tidak sedikit juga yang mempertanyakan keputusan Ria Ricis merapat ke kubu Prabowo - Gibran. Ada salah satu warganet yang berharap Ricis berada di kubu netral dengan tidak mengambil langkah politik.

"Sedih, Ricis kenapa harus ikut-ikut politik gini ya? Harusnya netral saja," tutur akun @hana***.

Baca Juga: 11 Cara Menenangkan Hati dan Pikiran Agar Tidak Stres Serta Mudah Marah

Tidak sedikit pula buzzer pendukung pasangan lain yang mulai menyerang Ria Ricis karena pilihan politiknya. Ada yang langsung mengingatkan Ricis soal isu Prabowo - Gibran mempermainkan konstitusi negara.

"Ya Allah, nggak salah nih kak Icis memihak yang berbuat curang dan melanggar konstitusi?," ucap akun @elda***.

Ria Ricis sendiri tidak memberikan tanggapan atas unggahan tersebut. Namun ia langsung menyalakan fitur pembatasan komentar agar unggahannya tidak jadi lahan debat para buzzer.

Sumber: Suara.com

AYO! main games di Sukabumi Update Games
Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Simak breaking news Sukabumi dan sekitarnya langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita SukabumiUpdate.com WhatsApp Channel : https://whatsapp.com/channel/0029VaXv5ii0LKZ6hTzB9V2W. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.
Berita Terkait
Berita Terkini
Inspirasi12 Juli 2024, 22:52 WIB

Puluhan UMKM Ramaikan Event Jampang Ngabhuana 2 di Surade Sukabumi

Sebanyak 40 pelaku UMKM meramaikan event tahunan Jampang Ngabhuana 2 di lapang Lodaya Setra Surade Sukabumi.
Pelaku UMKM ramaikan event Jampang Ngabhuana 2 di lapang lodaya setra Kelurahan/Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi. (Sumber : SU/Ragil)
DPRD Kab. Sukabumi12 Juli 2024, 22:32 WIB

Dukung Aksi Demo HMI soal Truk ODOL, DPRD Sukabumi Minta Dishub Tegakan Aturan

Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Hera Iskandar dukung aksi unjuk rasa HMI kepada Dishub terkait penegakan aturan jam operasional truk ODOL.
Demo massa HMI cabang Sukabumi di kantor Dishub Kabupaten Sukabumi. (Sumber : Istimewa)
Sukabumi12 Juli 2024, 22:05 WIB

Disdik Kabupaten Sukabumi Beri Beasiswa Tahfidz Quran untuk 64 Pelajar

Disdik Kabupaten Sukabumi memberikan beasiswa tahfidz quran tingkat SMP tahun 2024 kepada 64 pelajar. Ini harapannya.
64 pelajar SMP yang mendapatkan beasiswa Hafidz Quran di Kantor Disdik Kabupaten Sukabumi, Jumat (12/7/2024). (Sumber : Istimewa)
Nasional12 Juli 2024, 21:35 WIB

Lewat Perpres, Jokowi Obral HGU IKN ke Investor hingga 190 Tahun

Presiden Jokowi teken Perpres kebut pembangunan IKN Nusantara, investor bisa pakai HGU hingga 190 Tahun.
Presiden Joko Widodo saat melakukan groundbreaking pembangunan gedung kantor PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk di Kawasan IKN Nusantara Kabupaten Penajam Paser Utara, Provinsi Kalimantan Timur pada Rabu, 5 Juni 2024. (Sumber : BPMI Setpres)
Sukabumi12 Juli 2024, 21:15 WIB

Dinilai Tak Tegas Tegakan Aturan Jam Operasional Truk, Dishub Sukabumi Digeruduk HMI

HMI Cabang Sukabumi geruduk kantor Dishub Kabupaten Sukabumi di Cikembar, desak tegakkan Perda terkait jam Operasional Truk ODOL.
Aksi unjuk rasa HMI di depan kantor Dishub Kabupaten Sukabumi,  Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Cikembar, Jumat (12/7/2024). (Sumber : SU/Ibnu)
Life12 Juli 2024, 21:00 WIB

8 Bahasa Tubuh Pria yang Menyukaimu Secara Diam-diam

Bahasa tubuh pria saat jatuh cinta atau menyukai seseorang dapat dilihat dan dikenali.
Ilustrasi - Bahasa tubuh pria saat jatuh cinta atau menyukai seseorang dapat dilihat dan dikenali. (Sumber : Freepik/Pressfoto)
Sehat12 Juli 2024, 20:00 WIB

8 Pengobatan Rumahan untuk Mengatasi Kolesterol Tinggi

Mengelola kolesterol tinggi dengan perubahan gaya hidup dan, jika perlu, obat-obatan adalah kunci untuk mengurangi risiko penyakit jantung dan menjaga kesehatan secara keseluruhan.
Ilustrasi. Olahraga Rutin. Pengobatan rumahan adalah salah satu cara untuk mengatasi kolesterol tinggi. Sumber: Freepik/freepik
Sukabumi12 Juli 2024, 19:32 WIB

Potensi Cisolok, Surga Wisata Alam hingga Budaya di Kabupaten Sukabumi

Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, merupakan salah satu kecamatan yang memiliki kekayaan alam dan budaya yang luar biasa
Kantor Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi | Foto : Istimewa
Sehat12 Juli 2024, 19:28 WIB

Bupati Sukabumi Apresiasi RSUD Sekarwangi dan RSHS Kerja Sama Pengampuan Layanan KJSU

Apresiasi kerja sama RSUD Sekarwangi dan RSHS Bandung dalam pengampuan layanan KJU, ini harapan Bupati Sukabumi Marwan Hamami.
Jajaran RSUD Sekarwangi dan RSHS Bandung berfoto bersama Bupati Sukabumi Marwan Hamami. (Sumber : Dokpim Pemkab Sukabumi)
Nasional12 Juli 2024, 19:02 WIB

Bahlil Yakin Bandara di IKN Siap Beroperasi sebelum 17 Agustus 2024

Menurut Bahlil, bandara itu bakal menjadi salah satu fasilitas bagi para tamu yang akan mengikuti kegiatan upacara di IKN.
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Presiden Joko Widodo saat meninjau lokasi pembangunan Bandara VVIP IKN di Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, Rabu, 1 November 2023. Sumber Foto: Biro Pers Sekretariat Presiden