Begini Respon Dedi Mulyadi Saat Mengetahui Anne Ratna Mustika Menikah Lagi

Selasa 19 Desember 2023, 15:45 WIB
Ini respon Dedi Mulyadi saat mendengar mantan istrinya Anne Ratna Mustika menikah lagi. (Sumber : Instagram/@anneratna82/@dedimulyadi71).

Ini respon Dedi Mulyadi saat mendengar mantan istrinya Anne Ratna Mustika menikah lagi. (Sumber : Instagram/@anneratna82/@dedimulyadi71).

SUKABUMIUPDATE.com - Usai menjada selama kurang lebih empat bulan, Anne Ratna Mustika dikabarkan menikah lagi. Pernikahan ini merupakan kedua kalinya setelah bercerai dari Dedi Mulyadi.

Mantan Bupati Purwakarta itu diberitakan telah melangsungkan pernikahan secara tertutup pada Sabtu, 16 Desember 2023, di tempat kelahirannya di Kabupaten Cianjur. Kabarnya, pernikahan Anne hanya dihadiri pihak-pihak tertentu saja yang diundang.

Anne Ratna Mustika sendiri telah menyandang status janda sejak 29 September 2023, lalu dan kini menikah lagi dengan seorang pria bernama Iskandar. Sosok suami baru Anne Ratna Mustika itu tercatat sebagai Vice President Keuangan di unit kerja PT Pelayaran Bahtera Adhiguna, yang lembaganya adalah PT PLN (Persero).

Baca Juga: Anne Ratna Mustika Resmi Menikah Lagi, Ini Sosok Suami Barunya Sekarang

Selain itu, Iskandar juga tercatat dalam struktur organisasi Yayasan Baitul Maal PLN sebagai Ketua Umum. Iskandar merupakan Ketua Umum Yayasan Baitul Maal (YBM) PT PLN Persero. Melihat dari rekan digital YBM PT PLN ternyata terlihat sering melakukan kegiatan bersama Pemkab Purwakarta semasa Anne Ratna Mustika menjabat Bupati.

Seperti dikutip dari laman resmi Pemkab Purwakarta, pada tanggal 08 April 2023 diberitakan bahwa Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika Menerima Silaturahmi Ketua Umum Yayasan Baitul Mal (YBM) PT. Perusahaan Listrik Negara (PLN) Pusat, bertempat di Bale Nagri.

Lalu Bagaimana Respon Dedi Mulyadi Mantan Suami dari Anne Ratna Mustika?

Baca Juga: Ditinggal Anne Ratna Mustika Menikah Lagi, Ini Tambatan Cinta Baru Dedi Mulyadi?

Respons Dedi Mulyadi

Mendengar kabar pernikahan Anne dengan Iskandar, ditanggapi mantan suami Anne Ratna Mustika Kang Dedi Mulyadi melalui akun Instagram @dedimulyadi71 yang dikutip sukabumiupdate.com, pada Selasa, (19/12/2023).

"Saya mendengar kabar dari mereka yang kemarin bertemu saya di jalan, mereka menceritakan sudah menghadiri pernikahannya ibu Nyi Hyang," katanya.

“Pasti orang ribut, kamu mantannya nikah yah, kamu deg degan yah, kamu sedih yah? Enggak Lah, saya mengucapkan terima kasih, Selamat buat ibunya Nyi Hyang punya suami baru, ucap Dedi Mulyadi.

Baca Juga: Profil Anne Ratna Mustika dan Iskandar, Pasangan Baru yang Resmi Menikah

Dedi Mulyadi mengucapkan terima kasih, dan mengucapkan selamat kepada Anne Ratna Mustika yang sudah memiliki suami baru dan mendoakan pernikahannya abadi.

"Saya mengucapkan terima kasih, selamat buat ibunya Nyi Hyang ya, punya suami baru, dan semoga pernikahannya abadi," ucap Dedi Mulyadi.

Dedi Mulyadi pun mendoakan pernikahan Anne Ratna Mustika tidak mengalami pernikahan seperti waktu dengan dirinya.

Baca Juga: 10 Kebiasaan Kecil yang Membuatmu Disegani dan Dihormati Orang Lain

"Semoga pernikahannya tidak mengalami pernikahan seperti dengan saya dulu," ucapnya.

"Semoga suaminya jauh lebih baik dari saya. Jauh lebih sempurna, jauh lebih sayang kepada ibunya Nyi Hyang, tentunya juga harus sayang sama Nyi Hyang," pungkasnya.

"Selamat untuk pernikahan Ibunda Nyi Hyang Sukma Ayu. Semoga bahagia selalu," tulis Dedi Mulyadi.

Dalam video yang diunggah, Dedi Mulyadi mengaku mendapat kabar dari seseorang soal pernikahan Anne Ratna Mustika, wanita yang merupakan ibu dari Nyi Hyang tersebut.

 

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkait
Berita Terkini
Life29 April 2024, 20:53 WIB

Bisa Berasal Dari Kemarahan, Ini 3 Penyebab Agresi Pada Balita

Ingin tahu mengapa balita Anda begitu marah dan agresif? Pelajari lebih lanjut tentang agresi balita, dan kapan harus khawatir.
Ilustrasi agresi pada balita / Sumber Foto: Freepik/@stocking
Life29 April 2024, 20:48 WIB

6 Cara Mendidik Anak Agar Jadi Orang Disiplin Seumur Hidupnya

Melatih anak agar menjadi orang disiplin tentu sangat diidamkan semua orang tua. Oleh sebabnya, perlu dilakukan beberapa langkah mewujudkannya.
Ilustrasi. Cara melatih anak menjadi orang disiplin. | Sumber foto : Pexels/Gustavo Fring
Bola29 April 2024, 20:30 WIB

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23 2024

Timnas Indonesia hari ini akan menghadapi Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23 2024.
Timnas Indonesia hari ini akan menghadapi Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23 2024. (Sumber : Instagram/@jagad_stadium/Ist).
Sukabumi29 April 2024, 20:29 WIB

Dibiayai Donatur, Siswa MI Gelarsari Sukabumi Setiap Hari Dapat Makan Siang Gratis

Kepala Sekolah (Kepsek) MI Gelarsari, Solahhudin Sanusi mengatakan program makan siang gratis tersebut merupakan bantuan dari lembaga swasta Indonesia Food Security Review (IFSR) yang berlokasi di Jakarta.
Para siswa MI Gelarsari Bantargadung Sukabumi saat menikmati makan siang gratis program lembaga swasta | Foto : Ilyas Sanubari
DPRD Kab. Sukabumi29 April 2024, 20:22 WIB

Terpukau dengan Gaya Main Timnas U-23, Badri Yakin Indonesia Bisa Taklukan Uzbekistan

Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Badri Suhendi prediksi Timnas Indonesia U-23 menang lawan Uzbekistan dengan skor 2-1.
Badri Suhendri, MH / Anggota DPRD Fraksi Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi | Foto : sukabumiupdate
Sukabumi Memilih29 April 2024, 20:03 WIB

Antusias, 7 Orang Daftar Maju Pilkada Kota Sukabumi Lewat PDIP

Sejumlah tokoh sangat antusias mengikuti penjaringan bakal calon Walikota\Wakil Walikota dalam perhelatan Pilkada Kota Sukabumi 2024 melalui DPC PDIP Kota Sukabumi.
Iwan Kustiawan, saat mendaftar menjadi bakal calon wali kota Sukabumi di Pilkada Sukabumi 2024 | Foto : Sukabumi Update
Life29 April 2024, 20:02 WIB

Temukan Alasannya Dengan Segera, Terapkan 10 Cara Berikut Agar Balita Berhenti Memukul

Meskipun balita belum memahami dampak dari memukul, namun sebenarnya mereka tidak memiliki niat jahat. Begini cara menangani agar mereka berhenti memukul.
Ilustrasi cara balita berhenti memukul / Sumber Foto : pexels.com/@Tatiana Syrokova
Sehat29 April 2024, 20:00 WIB

Cara Diet Sehat untuk Diabetes Tipe 1: Bantu Menjaga Gula Darah Tetap Stabil

Penderita diabetes tipe 1 harus berhati-hati dalam mengatur pola makannya untuk menjaga kestabilan kadar gula darah karena tubuhnya tidak dapat memproduksi insulin secara alami.
Ilustrasi. Penderita diabetes tipe 1 harus berhati-hati dalam mengatur pola makannya untuk menjaga kestabilan kadar gula darah karena tubuhnya tidak dapat memproduksi insulin secara alami. (Sumber : Pexels/NataliyaVaitkevich)
Life29 April 2024, 19:53 WIB

7 Cara Membuat Anak yang Keras Kepala Jadi Patuh kepada Orang Tuanya

Anak yang keras kepala terkadang tidak patuh saat diperintah, dinasihati atau dimintai tolong orang tuanya. Maka penting mengubahnya menjadi patuh.
Ilustrasi. Cara membuat anak keras kepala menjadi patuh kepada orang tua. | Sumber foto : Pexels/ Gustavo Fring
DPRD Kab. Sukabumi29 April 2024, 19:28 WIB

Sodikin Optimis Timnas Indonesia Menang Lawan Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23

Terkait prediksi skor, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Sodikin sebut yang paling penting adalah timnas Indonesia bisa meraih kemenangan.
Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, M Sodikin (Sumber : akun fb PKS Kabupaten Sukabumi)