Daftar 9 Artis yang Putuskan Cerai Sepanjang Tahun 2023, Terbaru Irish Bella

Rabu 06 Desember 2023, 17:15 WIB
Ilustrasi Irish Bella dan Amar Zoni - Perceraian artis memang selalu menjadi perbincangan menarik dan hangat di masyarakat. | (Sumber : Instagram/@_irishbella_)

Ilustrasi Irish Bella dan Amar Zoni - Perceraian artis memang selalu menjadi perbincangan menarik dan hangat di masyarakat. | (Sumber : Instagram/@_irishbella_)

SUKABUMIUPDATE.com - Kehidupan pribadi artis, termasuk pernikahan mereka, selalu menjadi perhatian publik. Hal ini dikarenakan artis dianggap sebagai sosok yang ideal dan sempurna. Lalu perceraian artis dianggap sebagai sesuatu yang tidak biasa dan mengejutkan, sehingga selalu menjadi perbincangan hangat.

Perceraian artis sering dikaitkan dengan skandal, seperti perselingkuhan, kekerasan dalam rumah tangga, atau perbedaan prinsip. Hal ini membuat perceraian artis menjadi lebih menarik untuk dibahas.

Nah, selama tahun 2023 ini ada beberapa artis tanah air yang memutuskan untuk cerai dengan pasangannya. Daripada penasaran, berikut adalah daftar artis putuskan cerai di tahun 2023 dihimpun via Suara.com.

Baca Juga: 12 Ciri Orang Stres Karena Terlalu Banyak Masalah Hidup, Kamu Salah Satunya?

1. Wendy Walters

Gugatan perceraian yang diajukan Wendy Walters terhadap Reza Arab dikabulkan pada April 2023. Keretakan rumah tangga Wendy Walters dan Reza Arab mencuat pada akhir tahun 2022 lalu. Sementara itu, kabarnya pemicu hancurnya rumah tangga mereka karena perselingkuhan.

2. Natasha Rizky

Perceraian Natasha Rizky dan Desta sempat menghebohkan publik pasalnya mereka dianggap sebagai couple goals. Proses perceraian keduanya berjalan damai tanpa perselisihan. Putusan cerai Natasha Rizky dan Desta jatuh pada 19 Juni 2023. Usai cerai, hubungan Desta dan natasha Rizky tetap baik dan kompak untuk anak-anak mereka.

3. Shandy Aulia

Rumah tangga Shandy Aulia dan David Herbowo sempat diambang perceraian tapi berhasil diselamatkan. Sayangnya walau sempat rujuk, pada akhirnya Shandy Aulia dan David Herbowo sepakat untuk bercerai. Shandy dan David resmi cerai pada tanggal 14 Juli lalu.

Baca Juga: 10 Ciri Orang Tua yang Bakal Membesarkan Anak Sukses di Masa Depan

4. Hanum Mega

Menjadi korban perselingkuhan suami saat tengah mengandung anak kedua membuat Hanum Mega menggugat cerai suaminya. Bukti-bukti perselingkuhan suaminya pun ia unggah di media sosial hingga bikin geger. Setelah ramai jadi sorotan, Hanum resmi cerai dan menyandang status janda dua anak pada 26 Juli.

5. Venna Melinda

Pernikahan Venna dan Ferry resmi berakhir dengan putusan pengadilan pada Agustus kemarin. Sejak awal menjalin hubungan, Venna Melinda dan Ferry Irawan memang telah mengundang banyak kontroversi. Alasan perceraian Venna dan Ferry adalah kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT.

6. Ari Wibowo

Ari Wibowo mantap menceraikan istrinya Inge Anugrah pada 13 September kemarin. Padahal rumah tangga Ari dan Inge sudah dibina selama 17 tahun lamanya. Perceraian mereka diwarnai dengan drama lantaran Inge mengaku tidak mendapat nafkah dan aset selama menjadi istri Ari Wibowo.

Baca Juga: 12 Ciri Anak yang Memiliki Gangguan Kepribadian, Coba Lihat Sikapnya Bund!

7. Virgoun

Bukti-bukti perselingkuhan Virgoun dibongkar oleh Inara Rusli dan membuat publik kaget. Pasalnya Virgoun dikenal sebagai sosok ayah dan suami penyayang. Ada banyak bukti yang menunjukkan bahwa Virgoun main serong di belakang Inara. Pada akhirnya, Virgoun dan Inara memilih cerai. Putusan perceraian mereka ditetapkan pada 10 November kemarin.

8. Okie Agustina

Rumah tangga Okie Agustina kembali berada di ujung tanduk setelah suami keduanya, Gunawan Dwi Cahyo kepergok berselingkuh. Padahal rumah tangga mereka telah terjalin selama 11 tahun. Okie menggugat cerai Gunawan pada bulan November ini.

9. Irish Bella

Terbaru ada Irish Bella yang secara diam-diam melayangkan gugatan cerai pada Ammar Zoni. Sebelumnya memang sudah ramai isu bahwa keduanya akan bercerai. Apalagi setelah Ammar keluar dari penjara karena kasus narkoba, kedua nya tidak lagi tinggal serumah. Setelah lama jadi rumor, ternyata Irish Bella benar-benar menggugat cerai Ammar Zoni.

Baca Juga: 10 Ciri Anak Mengalami Gangguan Kesehatan Mental, Yuk Bunda Perhatikan!

Meski bukan keputusan yang mudah terlebih bagi anak-anak, tapi perceraian dianggap sebagai jalan terbaik bagi para artis tadi. Semoga semuanya menemukan kebahagiaan di jalan masing-masing.

Sumber: Suara.com (Safitri Yulikhah)

 

 

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkait
Berita Terkini
Musik29 April 2024, 17:00 WIB

Lirik Lagu Semoga Maliq & D'Essentials yang Viral di Medsos

Inilah Full Lirik Lagu Semoga Maliq & D'Essentials yang Sedang Viral di Medsos. Sudah Dengar?
Video Lirik Lagu Semoga Maliq & D'Essentials yang Viral di Medsos. Foto: YouTube/ORGANICessentials
Sukabumi29 April 2024, 16:41 WIB

Viral Video Aksi Tawuran Bersajam di Palabuhanratu Sukabumi, Satu Pelajar Terkapar

Sebuah video viral di media sosial aksi tawuran antar kelompok pelajar dengan menggunakan senjata tajam, diduga berlokasi di Jalan Patuguran, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi.
Tangkapan layar video tawuran antar pelajar di Palabuhanratu Sukabumi | Foto : Ist
Film29 April 2024, 16:30 WIB

Drama Korea Queen of Tears Akhirnya Tamat, Cetak Rating Tertinggi di tvN

Drama Korea "Queen of Tears" yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won akhirnya menayangkan episode terakhirnya pada tanggal 28 April 2024.
Drama Korea "Queen of Tears" yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won akhirnya menayangkan episode terakhirnya pada tanggal 28 April 2024. (Sumber : soompi.com)
Sehat29 April 2024, 16:00 WIB

Bantu Kontrol Darah, 9 Manfaat Makan Beras Merah untuk Kesehatan

Serat yang tinggi dalam beras merah membantu mengatur penyerapan glukosa dalam darah, sehingga dapat membantu mengontrol kadar gula darah. Hal ini bermanfaat bagi penderita diabetes atau individu yang ingin mencegah diabetes tipe 2.
Ilustrasi - Nasi merah. Bantu Kontrol Darah, Manfaat Makan Beras Merah untuk Kesehatan. (Sumber : Freepik.com/@topntp26)
DPRD Kab. Sukabumi29 April 2024, 15:35 WIB

Komisi II DPRD Sukabumi Susun Raperda Penyelenggaran Perhubungan

Komisi II DPRD Kabupaten Sukabumi kini tengah fokus menyusun Rapncangan Peraturan Daerah Tentang Penyelenggaraan Perhubungan (Raperda RPP).
Komisi II DPRD Kabupaten Sukabumi menggelar FGD dengan Organda dan Komunitas Angkot untuk bahan penyusunan Raperda Penyelenggaran Perhubungan | Foto : Ist
Life29 April 2024, 15:30 WIB

6 Tips Mengobati Rasa Sakit Hati Akibat Dikecewakan Pasangan, Yuk Dicoba!

Guna menyembuhkan sakit hati dikecewakan pasangan, maka penting kiranya agar setiap diri memiliki keinginan untuk move on yang tinggi.
Ilustrasi. Cara menyembuhkan sakit hati dikecewakan pasangan. Sumber foto : Pexels/ SHVETS production
Inspirasi29 April 2024, 15:00 WIB

Lowongan Kerja Sebagai Kasir di Minimarket Sukabumi, Minimal SLTA/SMU/SMA

Apabila kamu tertarik dengan lowongan kerja ini, segera daftarkan diri sekarang juga!
Lowongan Kerja Sebagai Kasir di Minimarket Sukabumi, Minimal SLTA/SMU/SMA. (Sumber : Freepik/pressfoto)
Sukabumi29 April 2024, 14:43 WIB

Dinas PU Perbaiki Kerusakan Jalan Kompa-Cipanggulaan di Parungkuda Sukabumi

Perbaikan jalan sepanjang 200 meter ini untuk meningkatkan kualitas dan keamanan.
Proses perbaikan kerusakan Jalan Kompa-Cipanggulaan, tepatnya di Desa Kompa, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Minggu, 28 April 2024. | Foto: Istimewa
DPRD Kab. Sukabumi29 April 2024, 14:26 WIB

Semifinal Piala Asia U-23 Indonesia vs Uzbekistan, Budi Azhar Prediksi Timnas Menang 2-1

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Budi Azhar Mutawali optimis Timnas Indonesia U-23 bisa menang atas Uzbekistan.
Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Budi Azhar Mutawali. (Sumber : Dok.SU)
Sukabumi29 April 2024, 14:14 WIB

Dua Remaja Citamiang Sukabumi Ditangkap, Bergilir Cabuli Anak di Bawah Umur

Kedua pelaku ditangkap setelah polisi menerima laporan soal dugaan pencabulan ini.
Lokasi dugaan pencabulan yang dilakukan RJ dan RE di rumah RE di Jalan Pemuda Kampung Baru, Kelurahan/Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi. | Foto: Polres Sukabumi Kota