Profil Alba Baptista, Istri Chris Evans Pemeran Captain America

Senin 11 September 2023, 14:00 WIB
Profil Alba Baptista, Istri Chris Evans Pemeran Captain America (Sumber : Instagram/@alba.baptista)

Profil Alba Baptista, Istri Chris Evans Pemeran Captain America (Sumber : Instagram/@alba.baptista)

SUKABUMIUPDATE.com - Kabar pernikahan Chris Evans dan Alba Baptista kini sedang menjadi topik perbincangan hangat warganet. Bahkan, nama Alba Baptista menduduki posisi Trending #1 di pencarian google pada Senin (11/9/2023).

Diketahui, Chris Evans resmi menikah dengan Alba Baptista pada Sabtu, 9 September 2023 di kediaman pribadi di Cape Cod, Boston, Massachusetts, Amerika Serikat.

Selamat! Chris Evans dan Alba Baptista Menikah, Bintang Marvel Reuni DadakanChris Evans dan Alba Baptista Resmi Menikah

Pemeran Captain America di sequel Film Marvel itu menikahi Alba Baptista yang berusia 16 tahun lebih muda darinya. Lantas, siapa istri Chris Evans ini? Simak Profil Alba Baptista berikut seperti mengutip Suara.com!

Profil dan Biodata Alba Baptista

Alba Baptista dan Chris Evans Pemeran Captain AmericaAlba Baptista dan Chris Evans Pemeran Captain America

Alba Baptista lahir pada 10 Juli 1997 di Lisbon, Portugal. Dia lahir dari salah satu keluarga yang dihormati di Portugal. Ibunya bekerja sebagai penerjemah di Brasil dan ayahnya adalah pedagang di Portugal.

Baca Juga: Selamat! Chris Evans dan Alba Baptista Menikah, Bintang Marvel Reuni Dadakan

Artis berusia 25 tahun ini diketahui bersekolah dari sekolah lokal. Alba biasa mengambil bagian dalam drama ketika masih di sekolah, menumbuhkan bibit-bibit akting dalam dirinya.

Karir Alba Baptista

Kiprah Alba Baptista dimulai di negara asalnya dengan serial Jardins Proibidos (2014-2015). Dia kemudian membintangi beberapa serial dan film Portugis seperti A Impostora, Filha da Lei, A Criacao, dan Jogo Duplo.

Nama Alba Baptista dikenal secara global setelah membintangi serial Netflix, Warrior Nun pada 2020. Alba mengulang perannya sebagai Ava Silva di musim kedua, yang dirilis pada 2022.

Alba Baptista membintangi film Mrs. Harris Goes to Paris yang dirilis pada 2022. Dalam film ini, dia berperan sebagai Natasha, seorang muse Dior tahun 1950-an.

Kehidupan Pribadi Alba Baptista

Chris Evans (kiri) dan Alba Baptista (kanan) Resmi MenikahChris Evans (kiri) dan Alba Baptista (kanan) Resmi Menikah

Alba Baptista sempat menjalin hubungan dengan sutradara dan produser film, Justin Amorim. Kini Alba berpacaran dengan Chris Evans yang berusia 16 tahun lebih tua darinya.

Alba Baptista dan Chris Evans muncul perdana di depan publik saat terciduk berduaan di Central Park, New York pada November 2022. Namun keduanya dikabarkan menjalin asmara sejak Februari 2022.

Baca Juga: 10 Penyebab Anak Sulit Diatur, Masalah Mental hingga Keluarga

Kabar pernikahan mereka berawal dari video manis yang diunggah di media sosial. Dalam video, pasangan ini melakukan prank saling menakuti yang sukses bikin penggemar baper.

Chris Evans dikabarkan memiliki rencana untuk menikahi Alba Baptista. Sang aktor disebut-sebut akan menggelar pesta pernikahan yang meriah dengan mengundang ratusan tamu.

Itulah Profil Alba Baptista, aktris muda yang resmi menikah dengan Chris Evans pada Sabtu, 9 September 2023.

Baca Juga: 15 Cara Mengetahui Apakah Seseorang Terkena Gangguan Kesehatan Mental

Sebelumnya diberitakan, di acara pernikahan Chris Evans dan Alba Baptista, sejumlah bintang film Marvel Cinematic Universe tampak datang menyaksikan hari bahagia mereka.

Para pemeran Avengers yang hadir diantaranya Robert Downey Jr. dan istrinya, Susan Downey; Chris Hemsworth dan istrinya, Elsa Pataky; dan Jeremy Renner; serta John Krasinski dan Emily Blunt.

Chris Hemsworth, Robert Downey, istri mereka, dan Jeremy Renner difoto sedang makan sambil mengobrol di restoran Contessa di hotel bintang lima Newbury Boston pada Sabtu, 9 September 2023. Sementara, John Krasinski dan Emily Blunt terlihat kembali dari perayaan tersebut setelah tengah malam waktu setempat.

Sumber: Suara.com/Chusnul Chotimah

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Editor :
Berita Terkait
Berita Terkini
Life12 Mei 2024, 17:00 WIB

Jangan Disepelekan, 7 Cara Membantu Meningkatkan Perkembangan Bahasa Pada Bayi

Dari mulai menyanyi dan membaca hingga terlibat dalam permainan drama, ada banyak cara berbeda yang dapat Anda lakukan untuk membantu perkembangan bahasa anak.
Ilustrasi -  membantu meningkatkan perkembangan bahasa pada bayi dengan membacakan buku. (Sumber : pexels.com/@Lina Kivaka).
Sukabumi12 Mei 2024, 16:53 WIB

Serikat Pekerja di Sukabumi Menolak Pencabutan Status UHC Non Cut Off

FSP TSK SPSI Kabupaten Sukabumi menyatakan keberatan dengan langkah BPJS Kesehatan Cabang Sukabumi yang mencabut status UHC Non Cut Off per 1 Mei 2024 bagi masyarakat Kabupaten Sukabumi yang memerlukan pelayanan kesehatan.
FSP TSK SPSI Kabupaten Sukabumi menyatakan keberatan dengan langkah  BPJS Kesehatan Cabang Sukabumi yang mencabut status UHC Non Cut Off | Foto : Ist
Sukabumi12 Mei 2024, 16:11 WIB

Rumah Panggung Milik Lansia Ludes Terbakar Di Jampangkulon Sukabumi

Kebakaran menghanguskan satu rumah panggung milik seorang lansia warga Kampung Panimbaan RT 005/005 Desa Nagraksari, Kecamatan Jampangkulon, Kabupaten Sukabumi.
Rumah panggung ludes terbakar di Jampangkulon Kabupaten Sukabumi | Foto : Ragil Gilang
Life12 Mei 2024, 16:00 WIB

2 Tanda Gangguan Bahasa Pada Bayi yang Harus Diketahui Orang Tua

Jika balita belum bisa berbicara dan Anda mencurigai adanya kesulitan dalam berbicara, maka bicaralah. Kunci untuk mengobati gangguan bahasa adalah intervensi dini.
Ilustrasi -  Tanda gangguan bahasa pada bayi yang perlu diketahui orang tua. (Sumber : Pexels/George Pak).
Sukabumi12 Mei 2024, 15:51 WIB

Tajam Menganga, Besi Gorong-gorong Rusak di Jalur Lingkar Sukabumi Makan Korban

Besi penutup gorong-gorong di jalan Jalur Lingkar Kota Sukabumi, tepatnya di pertigaan Balandongan, terlihat kondisinya sudah rusak parah, besinya suda pada patah dan tidak beraturan
Kondisi besi gorong-gorong di Jalan Jalur Lingkar Kota Sukabumi (pertigaan balandongan) | Foto : Sukabumi Update
Sukabumi12 Mei 2024, 15:03 WIB

Jadi Spot Favorit Berfoto, Pohon Loa Tua Di Curug Sodong Sukabumi Simpan Cerita Mistik

Pohon Loa tua dengan diameter 3 meter, tinggi sekitar 20 meter, yang berdiri area Curug Sodong, Desa Ciwaru Sukabumi, selain jadi peneduh, juga menjadi spot favorit para pengunjung untuk berfoto.
Pohon Loa tua di Curug Sodong Sukabumi | Foto : Ragil Gilang
Life12 Mei 2024, 15:00 WIB

7 Cara Meningkatkan Perkembangan Bahasa Pada Bayi yang Harus Diterapkan Orang Tua

Selama tahun pertama si kecil, kemampuan bahasanya akan berkembang pesat. Dan inilah cara mendorong bayi untuk lebih banyak berbicara.
Ilustrasi - meningkatkan atau mendorong perkembangan bahasa pada bayi. (Sumber : pexels/@Ivan Samkov).
Life12 Mei 2024, 14:30 WIB

6 Cara Melatih Kesabaran Anak Agar Bermental Kuat Saat Tumbuh Dewasa

Melatih kesabaran anak memang membutuhkan konsistensi dari orang tua. Hal ini bertujuan agar menuai keberhasilan saat dewasa nanti.
Ilustrasi - Melatih kesabaran anak memang membutuhkan konsistensi dari orang tua. Hal ini bertujuan agar menuai keberhasilan saat dewasa nanti. (Sumber : Pexels/Matilda Wormwood).
DPRD Kab. Sukabumi12 Mei 2024, 14:26 WIB

Apresiasi Geopark Ciletuh Run 2024, DPRD Sukabumi: Berdampak ke Ekonomi Masyarakat

Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Andri Hidayana mengapresiasi perhelatan Geopark Ciletuh Run 2024, yang digelar hari ini, Minggu, (12/5/ 2024) di Pantai Palangpang, Desa Ciwaru, Kecamatan Ciemas.
Andri Hidayana, Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi saat hadir dalam acara Geopark Ciletuh Run 2024 di Ciemas | Foto : Ragil Gilang
Life12 Mei 2024, 14:00 WIB

Sering Disepelekan Orang Tua, 5 Dampak Buruk Sering Berbohong kepada Anak

Kebiasaan berbohong kepada anak sesungguhnya tidak baik dalam masa asuhnya. Bahkan cenderung memiliki bahaya yang efeknya tergolong negatif.
Ilustrasi - Kebiasaan berbohong kepada anak sesungguhnya tidak baik dalam masa asuhnya. (Sumber : Pexels.com/@Kampus Production).