TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Fans Ferdy Sambo Bikin Ulah Lagi di Persidangan, Syarifah: Saya Sayang Pak Sambo

Syarifah yang sebelumnya mengaku fans Ferdy Sambo kembali membuat ulah di ruang sidang hari ini. Dirinya bahkan sempat memberontok saat digiring keluar.

Penulis
Selasa 17 Jan 2023, 12:00 WIB

Fans Ferdy Sambo Bikin Ulah Lagi di Persidangan, Syarifah: Saya Sayang Pak Sambo (Sumber : YouTube Kompas.com)

SUKABUMIUPDATE.com - Syarifah seorang wanita yang mengaku sebagai fans Ferdy Sambo kembali membuat geger ruang sidang hari ini, Selasa (17/1/2023).

Syarifah nekat mencegat Ferdy Sambo saat hendak memasuki ruang sidang. Dia terlihat mendekati Suami dari Putri Candrawathi tersebut dari arah kursi pengunjung seperti ingin mencium tangan.

Spontan, aksi fans Ferdy Sambo itu langsung dihalau dengan sigap oleh anggota Pengamanan Dalam (Pamdal) Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. 

Baca Juga: 7 Narasi Ferdy Sambo Jelang Sidang Tuntutan: Ubah Diksi, Menyesal dan Minta Maaf

Akhirnya Syarifah yang duduk di kursi hanya bisa menunduk. Tak berselang lama, seorang anggota Polwan menggiring Syarifah keluar ruang sidang.

Syarifah sempat menolak sambil berteriak-teriak. "Aku mau ketemu Pak Sambo, Pak Sambo, Pak Sambo," ujar Syarifah.

Setelah digiring keluar Syarifah pun dipeluk oleh seorang Polwan. Beberapa anggota Polwan lainnya tampak menanyai Syarifah terkait aksi yang baru saja dia lakukan.

Baca Juga: Ikuti Kehendak Pelaku Lain, Kuat Ma'ruf Dituntut 8 Tahun dalam Kasus Brigadir J

Ketika ditanyain anggota Polwan, Syarifah tampak memasang raut wajah sedih. Selepas itu, Wakapolsek Pasar Minggu AKP Srimulat mendatangi Syarifah dan membawanya ke ruangan belakang Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Kamu kan sudah bikin perjanjian sebelumnya," kata Srimulat.


Halaman :
Berita Terkait
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini
x