TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

9 Fakta Menarik Lord Rangga Semasa Hidup, Pernah Jadi Manajer Klub Bola

Banyak hal menarik soal Lord Rangga semasa hidup mulai dari Sunda Empire hingga sempat merilis lagu

Penulis
Rabu 7 Des 2022, 20:00 WIB

Banyak hal menarik soal Lord Rangga semasa hidup mulai dari Sunda Empire hingga sempat merilis lagu | Instagram/@lordranggaofficial

SUKABUMIUPDATE.com - Publik dikejutkan dengan kabar meninggalnya Lord Rangga. Ia meninggal di Rumah Sakit Mutiara Bunda Tanjung Brebes, pada Rabu (7/12/2022) pukul 05.39.WIB.

Semasa hidupnya, Lord Rangga pernah membuat hal-hal kontroversial salah satunya dengan mendirikan kerajaan Sunda Empire serta beberapa prediksi ramalan yang terbukti menjadi kenyataan, meskipun awalnya hanya dianggap sebagai lelucon.

Hal tersebut jugalah yang membawanya pada ketenaran hingga menjadi selebritis bahkan akhirnya sering diundang menjadi bintang tamu di acara-acara televisi maupun channel YouTube.

Baca Juga: Lord Rangga Sunda Empire Tutup Usia Jelang Duel Tinju Lawan Vicky Prasetyo

Pria kelahiran Brebes pada 12 September 1967 itu sebelum meninggal, ia sempat dirawat di sebuah rumah sakit.

Rangga pertama kali dikenal melalui video orasi yang diunggah di YouTube pada 17 Januari 2020. Selain sebagai pendiri Sunda Empire, Rangga juga mengaku sebagai Gubernur Jenderal Sunda Nusantara.

Berikut sembilan fakta menarik Lord Rangga semasa hidup yang kadang menuai perdebatan netizen.

Baca Juga: Mengenal Sosok Lord Rangga, Mantan Petinggi Sunda Empire yang Terkenal

1. Sebut Pentagon di AS berasal dari Bandung

Tidak terhitung berapa kali tokoh Sunda Empire itu memberikan pernyataan kontroversial, misalnya Pentagon di Amerika Serikat dan juga Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) berasal dari Bandung. Selain itu, miliarder dunia, seperti Bill Gates dan Jack Ma disebutnya ingin menjadi bagian dari kerajaan Sunda Empire.


Editor
Halaman :
Berita Terkait
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini
x