TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Lord Rangga Sunda Empire Tutup Usia Jelang Duel Tinju Lawan Vicky Prasetyo

Istri Lord Rangga mengatakan jika belakangan ini suaminya sedang rajin berlatih tinju pada malam hari untuk persiapan duel melawan Vicky Prasetyo.

Penulis
Rabu 7 Des 2022, 18:15 WIB

Lord Rangga Sunda Empire Meninggal Dunia Jelang Duel Tinju Lawan Vicky Prasetyo. | Foto: Youtube/PESULAP MERAH PRODUCTIONS

SUKABUMIUPDATE.com - Berita meninggalnya mantan petinggi Sunda Empire, Rangga Sasana atau Lord Rangga sangat menghebohkan jagat maya. Lord Rangga meninggal dunia di Rumah Sakit Mutiara Bunda Tanjung Brebes pada Rabu (7/12/2022) sekitar pukul 05.39 WIB.

Berdasarkan keterangan dari salah satu sumber orang terdekat, Ridwan, Lord Rangga tutup usia disebabkan karena kelelahan padatnya aktivitas.

"Terlalu lelah karena padatnya aktivitas," kata Ridwan dalam pesannya, dikutip dari Suara.com, Rabu (7/12/2022).

Baca Juga: Sunda Empire Geger, Lord Rangga Dikabarkan Meninggal Dunia

Ketua Umum Persab Brebes, Heri Fitriansyah juga mengungkapkan, istri Lord Rangga mengatakan jika belakangan ini suaminya sedang rajin berlatih tinju pada malam hari untuk persiapan duel melawan Vicky Prasetyo.

"Baru-baru ini memaksakan latihan tinju buat persiapan acara tinju bareng Vicky Prasetyo," kata Heri.

Sebelumnya, Lord Rangga telah dijadwalkan akan bertanding tinju 3 lawan 1 bersama-sama Doddy Sudrajat, Razman Arif Nasution melawan Vicky Prasetyo dalam gelaran yang bertajuk sportainment Ring Merah: Gladiator Boxing Show.

Baca Juga: Lord Rangga Tutup Usia, Ini Sepak Terjang dan Ramalannya yang Benar Terbukti

Diketahui, ajang adu jotos tersebut akan dilaksanakan pada 19 November 2022. Namun karena terjadi masalah kesehatan di antara para petinju, acara tersebut lalu dimundurkan menjadi 25 Februari 2023.

Vicky Prasetyo pun menyampaikan bela sungkawa atas meninggalnya Lord Rangga lewat akun Instagram pribadinya.


Halaman :
Berita Terkait
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini
x