4 Pemain Datang, Amunisi Persib Untuk Hadapi Dewa United Kian Bertambah

Jumat 24 November 2023, 17:15 WIB
Persib Bandung keatangan empat pemain yang sekaligus menambah amunisi mereka untuk menghadapi Dewa United di pekan ke-20 Liga 1 (Sumber : Persib.co.id)

Persib Bandung keatangan empat pemain yang sekaligus menambah amunisi mereka untuk menghadapi Dewa United di pekan ke-20 Liga 1 (Sumber : Persib.co.id)

SUKABUMIUPDATE.com - Persib Bandung mendapatkan tambahan amunisi jelang menghadapi Dewa United di pekan ke-20 Liga 1 setelah datangnya empat pemain Persib Bandung dari Timnas.

Mereka adalah Marc Klok, Rachmat Irianto, Edo Febriansah (Timnas Indonesia) dan Daisuke Sato (Timnas Filipina) sudah kembali bergabung dengan rekan-rekannya pada sesi latihan Persib.

Pada pertandingan terakhir yang mempertemukan Indonesia dan Filipina, Rachmat Irianto dan Sato tampil pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Baca Juga: Kesempatan Untuk Gaos? Bojan Pantau Striker dari Akademi Persib Bandung

Karena itu, keduanya mendapatkan kebijakan tak melahap seluruh menu latihan persib yang digelar Kamis 23 November 2023. Sedanhkan Edo dan Klok berlatih penuh bersama pemain lainnya.

Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak mengatakan, Sato dan Rian membutuhkan waktu untuk melakukan recovery setelah bermain di rumput sintetis Stadion Rizal Memorial Manila.

"Itu alasan kenapa Sato dan Irianto (Rian) hari ini hanya jogging, sedangkan Marc dan Edo berlatih normal," kata Bojan dikutip dari laman resmi Persib.

Ini menjadi amunisi penting bagi Maung Bandung untuk bisa memenangkan laga. Apalagi beberapa hari sebelumnya Febri Hariyadi dan Zalnando juga telah pulih dari cedera sehingga menambah kedalaman skuad Persib untuk laga nanti.

Baca Juga: Masuk Grup Neraka! Indonesia Tergabung di Grup A Piala Asia 2024, Ini Lawannya

Persib Bandung sendiri akan menghadapi Dewa United di pekan ke-20 Liga 1 yang akan digelar di Stadion Indomilk Arena Tangerang, Minggu (26/11/2023).

Mereka sangat membutuhkan kemenangan untuk kembali merebut posisi kedua klasemen sementara. Pasalnya, kini posisi Persib disalip Bali United yang sukses mengalahkan Madura United dengan skor 1-2.

AYO! main games di Sukabumi Update Games
Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Editor :
Berita Terkait
Berita Terkini
Science14 Juni 2024, 05:00 WIB

Prakiraan Cuaca Jawa Barat 14 Juni 2024, Sukabumi Siang Hingga Malam Berpotensi Hujan

Prakiraan cuaca Sukabumi hari ini dan sekitarnya pada 14 Juni 2024, berpotensi mengalami hujan pada siang hari hingga dini hari.
Ilustrasi - Prakiraan cuaca Sukabumi hari ini dan sekitarnya pada 14 Juni 2024, berpotensi mengalami hujan pada siang hari hingga dini hari. (Sumber : Freepik)
Jawa Barat13 Juni 2024, 23:30 WIB

Terima 150 Aduan, Ombudsman Ungkap Potensi Kecurangan di PPDB Jabar 2024 Tahap 1

Ombudmsan menerima 150 aduan dari masyarakat tentang PPDB Jabar 2024 tahap 1 tingkat SMA/SMK. Ditemukan adanya potensi kecurangan.
Ilustrasi. Penerimaan Peserta Didik Baru atau PPDB Jabar 2024. (Sumber : Istimewa)
DPRD Kab. Sukabumi13 Juni 2024, 21:55 WIB

Harapan DPRD untuk Kades di Sukabumi yang Masa Jabatannya Diperpanjang Dua Tahun

Paoji menekankan bahwa perpanjangan masa jabatan ini harus dimanfaatkan sebaik mungkin oleh para kades untuk meningkatkan kinerja.
Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Sukabumi, Paoji Nurjaman. (Sumber : Dok. SU)
Sukabumi13 Juni 2024, 21:31 WIB

Sungai Cipangasahan Dangkal dan Sempit, Puluhan Jiwa Terancam Banjir di Cibadak Sukabumi

5 unit rumah warga yang dihuni 5 KK 30 jiwa di Cibadak Sukabumi terdampak banjir akibat luapan Sungai Cipangasahan pada Rabu 12 Juni 2024.
Aliran anak Sungai Cipangasahan yang menyempit dan alami pendangkalan mengakibatkan bencana banjir di Desa Sukasirna, Cibadak Sukabumi. (Sumber : Istimewa)
Sukabumi13 Juni 2024, 21:28 WIB

SPI Sukabumi Soal Penyerahan 31 Hektar Tanah HGU Suka Karet: Pelepasan atau Plasma?

Serikat Petani Indonesia (SPI) Sukabumi menyikapi penyerahan tanah HGU PT. Perkebunan Karet Suka Karet seluas 31 Hektar di Desa Bantarkalong Kecamatan Warungkiara.
Rozak Daud, Ketua SPI Sukabumi. | Foto: Sukabumi Update
Sehat13 Juni 2024, 21:00 WIB

9 Pengobatan Alami untuk Mengatasi Asam Lambung, Dijamin Efektif!

Dengan mengikuti panduan ini dan memilih metode yang paling sesuai untuk Anda, gejala asam lambung dapat dikelola secara efektif dan alami.
Ilustrasi - Dengan mengikuti panduan ini dan memilih metode yang paling sesuai untuk Anda, gejala asam lambung dapat dikelola secara efektif dan alami.(Sumber : Freepik.com).
Sukabumi13 Juni 2024, 20:29 WIB

Tingkatkan Pengairan, UPTD Pertanian Cicurug Perbaiki 6 Saluran Irigasi di Sukabumi Utara

Kepala UPTD Pertanian Wilayah III Cicurug, Hasari menyatakan bahwa saat ini para petani membutuhkan pengairan yang baik. Oleh karenanya monitoring dan perbaikan irigasi menjadi prioritas saat ini.
Hasari, Kepala UPTD Pertanian Wilayah III Cicurug di kantor UPTD, Kamis (13/6/2024) | Foto : Ibnu Sanubari
Aplikasi13 Juni 2024, 20:08 WIB

Di Sukabumi, Menteri Teten Ungkap Potensi Ancaman Aplikasi Temu asal Cina Bagi UMKM

Menteri Koperasi dan UKM, Teten Masduki bicara ancaman kehadiran aplikasi Temu yang berpotensi mengganggu pasar produk dalam negeri dan UMKM.
Menteri Koperasi dan UKM, Teten Masduki saat ditemui di Kota Sukabumi pada Kamis (13/6/2024). (Sumber : SU/Asep Awaludin)
Sehat13 Juni 2024, 20:00 WIB

4 Langkah Penting yang Harus Anda Lakukan Setelah Didiagnosis Pradiabetes

Didiagnosis pradiebetes bukanlah alkhir dari segalanya dan Anda pun dapat hidup sehat dan senang di masa depan.
Ilustrasi - Didiagnosis pradiebetes bukanlah alkhir dari segalanya dan Anda pun dapat hidup sehat dan senang di masa depan. (Sumber : Freepik.com).
Sehat13 Juni 2024, 19:45 WIB

Bolehkah Ngemil Saat Diabetes? Inilah 9 Camilan Sehat Ramah Kadar Gula Darah

Mengelola kadar gula darah ketika sedang terkena diabetes memanglah tidak mudah. Apalagi bagi mereka yang senang ngemil dan selalu perlu camilan.
Ilustrasi Penderita diabetes tetap bisa ngemil dengan camilan sehat ramah kadar gula darah (Sumber : Freepik.com/@8photo)