TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Dewa United vs Persik Kediri: Head to Head, Susunan Pemain dan Prediksi Skor

Menatap laga ini tim tamu Persik Kediri lebih diunggulkan untuk meraih poin sempurna dibanding Dewa United. Sebab, dalam 5 laga terakhirnya, Persik Kediri tampil perkasa dengan sukses menyapu bersih 15 poin.

Kamis 30 Mar 2023, 16:30 WIB

Dewa United vs Persik Kediri: Head to Head, Susunan Pemain dan Prediksi Skor. | (Sumber :Instagram/@dewaunitedfc/@persikfcofficial.)

SUKABUMIUPDATE.com - Dewa United vs Persik Kediri dalam lanjutan pekan ke-31 Liga 1 2022/2023, akan tersaji malam ini mulai pukul 20:30 WIB. Laga ini bakal berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

Mengutip Suara.com, menatap laga ini tim tamu Persik Kediri lebih diunggulkan untuk meraih poin sempurna dibanding Dewa United. Sebab, dalam 5 laga terakhirnya, Persik Kediri tampil perkasa dengan sukses menyapu bersih 15 poin.

Persik Kediri saat ini berada di posisi 11 klasemen Liga 1 dengan 31 laga dimainkan, 10 kemenangan, 8 hasil imbang dan 13 kali kekalahan. Sementara Dewa United bertengger di urutan 16 klasemen dengan catatan 31 laga dimainkan, 8 menang, 9 imbang dan 14 kali kekalahan.

Baca Juga: Bhayangkara FC vs RANS Nusantara FC: Susunan Pemain Hingga Prediksi Skor

Dewa United sudah tidak meraih kemenangan dalam tiga pertandingan terakhirnya. Situasi itu membuat mereka untuk sementara masih terbenam di urutan ke-16 klasemen dengan koleksi 33 poin.

Di sisi lain, Persik Kediri tidak terkalahkan dalam tujuh laga terakhirnya. Bahkan, dalam periode itu, Arthur Irawan dan kawan-kawan selalu menyapu bersih kemenangan.

Rentetan hasil positif membuat posisi Macan Putih yang sempat berada di zona degradasi langsung terdongkrak. Mereka untuk sementara menduduki peringkat 11 klasemen dengan mengumpulkan 38 poin.

Baca Juga: PSM Makassar Kian Dekat Dengan Gelar Juara Liga 1, Butuh Dua Poin Lagi!

Meski begitu, statistik pertemuan kedua tim mengindikasikan laga ini akan berjalan sengit. Dalam empat perjumpaan sebelumnya, Dewa United dan Persik Kediri sama-sama meraih satu kemenangan dan tiga laga sisanya berakhir imbang.

Head to Head Dewa United vs Persik Kediri


Halaman :
Berita Terkait
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini