TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Jadwal Piala Dunia 2022 Senin 28/11, Ada Portugal vs Uruguay dan Brasil vs Swiss

Jadwal Piala Dunia 2022 malam ini akan diwarnai empat pertandingan seru diantaranya ada Brasil vs Swiss dan Portugal vs Uruguay.

Penulis
Senin 28 Nov 2022, 14:01 WIB

Laga Portugal vs Uruguay akan mewarnai Jadwal Piala Dunia 2022 Senin, (28/11/2022). | Foto: Instagram/@cristiano, @luissuarez9

SUKABUMIUPDATE.com - Jadwal Piala Dunia 2022 Senin hingga Selasa dinihari WIB akan kembali menampilkan laga seru dari Grup G dan H, seperti ada Timnas Brasil vs Swiss dan Portugal vs Uruguay.

Melansir dari Tempo.co, dari Grup G ada pertandingan Kamerun vs Serbia yang akan berlangsung mulai pukul 17:00 WIB. Sedangkan pertandingan Brasil melawan Swiss digelar mulai pukul 23:00 WIB.

Saat ini tim Samba (julukan Brasil) memimpin klasemen Grup G dengan nilai 3, unggul selisih gol dari Swiss. Hal itu menjadikan pemenang dalam laga nanti berpeluang besar lolos fase grup terutama bila dalam laga lain tak ada tim yang jadi pemenang.

Baca Juga: Hasil Piala Dunia 2022: 5 Fakta Menarik Usai Belgia Takluk 0-2 dari Maroko

Kamerun dan Serbia saat ini sama-sama belum mendapat nilai. Mereka membutuhkan kemenangan untuk menjaga peluang lolos.

Kemudian di Grup H, Korea Selatan ditantang Ghana, pertandingan akan digelar pukul 20:00 WIB. Sementara Portugal vs Uruguay akan berlangsung dini hari, mulai pukul 02:00 WIB.

Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan kini memuncaki klasemen dengan nilai 3, diikuti Korea Selatan dan Uruguay yang sama-sama mengoleksi 1 poin serta Ghana belum mendapatkan poin.

Baca Juga: Viral Bocah Indonesia Digandeng Cristiano Ronaldo di Piala Dunia 2022, Ini Identitasnya

Portugal akan lolos bila mampu mengalahkan Uruguay. Sedangkan Uruguay, Korea, dan Ghana membutuhkan kemenangan untuk menjaga peluang lolos fase grup. Berikut Jadwal Piala Dunia 2022 Malam Ini.

Senin, 28 November 2022


Editor
Halaman :
Berita Terkait
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini
x