TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Persib Bandung Tundukan Persikabo 1-3 di Laga Persahabatan

Persib Bandung berhasil mengalahkan tuan rumah Persikabo 1-3 di laga persahabatan

Penulis
Minggu 27 Nov 2022, 17:13 WIB

Persib Bandung berhasil mengalahkan tuan rumah Persikabo 1-3 di laga persahabatan | Foto: Instagram/@persib

SUKABUMIUPDATE.com - Persib Bandung melakoni laga persahabatan melawan Persikabo pada Minggu, (27/11/2022) sore di Stadion Pakansari, Cibinong.
Meski tampil sebagai tim tamu, anak asuh Luis Milla tampil meyakinkan dengan melibas tuan rumah Persikabo 1-3.

Gol Persib diciptakan oleh Ciro Alves di menit ke 14. Kemudian kompatriotnya David da Silva menggandakan keunggulan Maung Bandung dua menit berselang yaitu tepatnya di menit 16.

Tuan rumah berhasil memperkecil ketinggalan melalui sepakan melengkung dari Tegar Infantrie diakhir babak pertama. Skor 1-2 pun bertahan hingga akhir babak pertama.

Di babak kedua Persib tidak menurunkan tekanannya, hasilnya Da Silva kembali membobol gawang Persikabo di menit ke- 64.

Luis Milla sempat melakukan beberapa pergantian seperti memasukan Eriyanto dan juga Arsan Makarin. Namun hingga pertandingan berakhir skor 1-3 untuk kemenangan Persib tidak berubah.

Pada laga kali ini sendiri delapan pemain persib tidak bisa diturunkan karena berbagai alasan, mereka adalah Marc Klok, Rachmat Irianto, dan Ricky Kambuaya bakal absen karena memenuhi panggilan PSSI untuk mengikuti pemusatan latihan Tim Nasional Indonesia yang akan bersiap menghadapi Piala AFF 2022.

Kemudian tiga pemain Persib lain yaitu Kakang Rudianto, Robi Darwis, dan Ferdiansyah juga masih menjalani pemusatan latihan Timnas U-20 di Eropa.

Selain para pemain yang dipanggil Timnas, ada dua pemain Persib yang bakal absen di latihan bersama sore nanti. Mereka adalah David Rumakiek dan Teja Paku Alam yang masih menjalani pemulihan kondisi akibat cedera dan masalah kesehatan.

 


Editor
Halaman :
Berita Terkait
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini
x