bankbjb

Demi Tembus Skuad Utama Persib, Eriyanto Terus Berusaha Tingkatkan Kemampuan

Pemain Persib asal Sukabumi Eriyanto mengaku memanfaatkan dengan baik jeda kompetisi menjadi ajang untuk meningkatkan kemampuan.

Dede Imran
Penulis
Kamis 24 Nov 2022, 14:00 WIB
Demi Tembus Skuad Utama Persib, Eriyanto Terus Berusaha Tingkatkan Kemampuan

SUKABUMIUPDATE.com - Bek Persib, Eriyanto mengaku bisa menikmati program latihan yang diberikan pelatih Luis Milla Aspas dan tidak merasa kesulitan dengan semua menu latihan yang diberikan.

"Saya enggak ada kesulitan (menjalani program latihan Luis Milla). Sejauh ini saya bisa menikmatinya," kata Eriyanto dikutip dari laman resmi klub.

Pemain asal Sukabumi itu mengaku memanfaatkan dengan baik jeda kompetisi menjadi ajang untuk meningkatkan kemampuan. Ia pun menyatakan kesiapannya untuk bisa bersaing menembus skuad utama.  

"Untuk saat ini saya (berusaha) lebih meningkatkan lagi kondisi dari yang sebelumnya. Saya fokus untuk bisa bersaing di tim," katanya

Pangeran Biru (julukan Persib) sendiri diketahui di tengah jeda kompetisi Liga 1 terus menggelar latihan untuk menjaga performa setiap pemain.

Selain itu melansir dari laman persib.co.id, Persib tetap menggelar program latihan secara rutin untuk menghadapi kompetisi yang rencananya akan digelar pada awal Desember 2022 mendatang.

Sementara itu, Pelatih Persib, Luis Milla mengatakan, komposisi timnya memiliki kualitas yang sangat baik dan Ia percaya skuadnya mampu menjalani pertandingan lanjutan Liga 1 yang diprediksi akan digelar dengan jadwal ketat. 

Selama dua pekan di masa jeda kompetisi, para pemain Persib menjalani aktivitas latihan dengan intensitas cukup tinggi. Achmad Jufriyanto dan kawan-kawan juga telah menjalani agenda latihan bersama dan gim internal untuk mengevaluasi performa setiap pemainnya.

“Kami punya komposisi tim yang sangat bagus. Semua pemain siap jika harus bermain di hari Minggu dan Rabu atau dengan jeda empat hari saja. Itu karena saya sangat senang dengan pemain yang ada,” ungkap Milla. 

Semula, pertandingan Liga 1 digelar sekali dalam sepekan. Namun karena adanya penundaan, kelanjutan Liga 1 rencananya akan dipadatkan, yaitu sekali dalam tiga atau empat hari. Menurut mantan pelatih timnas Indonesia itu, hal tersebut merupakan hal yang biasa terjadi di dalam kompetisi. 


Dede Imran
Editor
Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini