TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Diminta Mundur Atas Tragedi Kanjuruhan, Sosok Bung Towel Sukses Bikin PSSI Geram

Administrator
Penulis
Jumat 7 Okt 2022, 19:00 WIB
Diminta Mundur Atas Tragedi Kanjuruhan, Sosok Bung Towel  Sukses Bikin PSSI Geram

SUKABUMIUPDATE.com - Bung Towel kini namanya sedang ramai diperbincangkan di media sosial Twitter, setelah dirinya mendesak keras Pejabat PSSI agar segera mundur dari jabatannya.

Dilansir dari Suara.com, tuntutannya itu sebagai bentuk rasa tanggung jawab PSSI atas tragedi Kanjuruhan yang menewaskan ratusan korban jiwa dari Aremania.

Saat hadir jadi narasumber di Metro TV, Bung Towel tampak kesal saat berdebat dengan Ketua Tim Investigasi PSSI, Ahmad Riyadh. Ia mengatakan pemegang regulasi di ranah sepak bola adalah FIFA yang diturunkan pada PSSI.

Baca Juga :

"Regulasi tentang keamanan di stadion misalnya, dilarang menggunakan gas air mata, berarti ada kewajiban PSSI untuk mendeliver ke aparat keamanan dan panpel," jelasnya yang diambil dari kanal YouTube Metro TV.

Bung Towel mendesak agar PSSI bertanggung jawab atas kematian ratusan nyawa di Stadion Kanjuruhan pada 1 Oktober 2022 lalu. Ahmad Riyadh kemudian meminta contoh tanggung jawab yang disebut bisa menyelesaikan masalah.

"Kasih contoh bentuk tanggung jawab yang menyelesaikan masalah?" tanya Ahmad.

"Ini korban banyak, menurut saya harus mundur," jawab Bung Towel.

Ahmad mengatakan mundur atau tidak, itu merupakan hak setiap orang dan ia menyebut, mundur juga bisa dianggap sebagai sikap tidak bertanggung jawab.


Administrator
Editor
Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini