Sibarokah Jadi Produk Tabungan Terlaris BPR Cabang Sagaranten Sukabumi

Kamis 31 Desember 2020, 22:05 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Jumlah nasabah  Perumda BPR Sukabumi Cabang Sagaranten per tanggal (21/12/2020) sudah mencapai 4309, terdiri dari berbagai produk tabungan. Ada sejumlah produk tabungan yang dipilih oleh warga, salah satunya Sibarokah.

Ini jenis tabungan umum yang biasa diambil kapanpun. Hal ini diungkapkan Kepala BPR Cabang Sagaranten, Gogo Baetul Maznur kepada Sukabumiupdate.com, Selasa (21/12/2020).

"Dari berbagai produk, ada tabungan yang masih digemari para nasabah yakni Sibarokah, " ucap Gogo Baetul.

Hingga Desember 2020 ini, jumlah nasabah Sibarokah di BPR Cabang Sagaranten sudah mencapai 2370 rekening. "Karena memang simpel, jenis tabungan umum yang bisa diambil kapanpun," sambungnya.

BPR Cabang Sagaranten juga mencatat sejumlah program tabungan paket seperti Tahara, Siwajar juga memiliki banyak nasabah. "Namun diluar tabungan umum Sibarokah, ada tabungan paket, seperti Tahara, serta Siwajar yang digandrungi para nasabah, " terangnya.

Tabungan hari raya (Tahara) adalah tabungan yang ditawarkan kepada masyarakat yang disetor setiap bulan sesuai paket yang dipilih dan dicairkan berikut bunganya 20 hari sebelum hari raya idul fitri. Adapun syarat dan ketentuan pembukaan rekening TAHARA sebagai berikut, fotocopi KTP Nasabah, dan foto copi Kartu Keluarga.

Tabungan Siwajar (Simpanan Wajib Belajar) adalah simpanan dengan tujuan untuk mempersiapkan biaya pendidikan, tabungan ini secara rutin setiap bulan harus disetor dan dicairkan berikut bunganya sesuai jangka waktu paket yang dipilih, dan apabila dicairkan sebelum waktunya hanya dibayar sejumlah uang yang disetor. Adapun syarat dan ketentuan pembukaan rekening tabungan SIWAJAR sebagai berikut, fotocopi KTP Nasabah, fotocopi Kartu Keluarga dan fotocopi Akta Kelahiran Anak yang akan didaftarkan.

 

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Editor :
Berita Terkini
Sukabumi10 Desember 2023, 00:34 WIB

Edarkan Obat Terlarang, 2 Warga Aceh Diciduk TNI di Ujunggenteng Sukabumi

Anggota TNI Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi amankan dua warga Aceh di Ujunggenteng Sukabumi. Keduanya diciduk menjual dan mengedarkan tramadol dan hexymer.
Momen saat anggota TNI Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi menciduk dua pengedar obat keras terlarang di Ujunggenteng Sukabumi, Sabtu (9/12/2023). (Sumber : Istimewa)
Bola09 Desember 2023, 23:08 WIB

64 Tim Semarakkan Festival Sepak Bola Usia Dini SSB Bojongkokosan Sukabumi

Festival Sepak Bola Usia Dini di Lapangan Babakan Peundeuy ini digelar untuk merayakan Anniversary ke-13 SSB Putera Bojongkokosan.
Festival Sepak Bola Usia Dini di Lapangan Babakan Peundeuy yang digelar SSB Putera Bojongkokosan. (Sumber : SU/Ibnu)
Life09 Desember 2023, 22:00 WIB

7 Ciri Perempuan Introvert yang Sangat Mudah Disukai Banyak Orang

Jika Anda seorang perempuan introvert, jangan takut untuk menunjukkan kepribadian Anda yang unik dan menarik.
Ilustrasi - Jika Anda seorang perempuan introvert, jangan takut untuk menunjukkan kepribadian Anda yang unik dan menarik. (Sumber : Freepik.com/@benzoix).
Food & Travel09 Desember 2023, 21:30 WIB

7 Tempat Wisata Cianjur Paling Hits, Yuk ke Sini Pas Liburan Tahun Baru!

Ini dia deretan tempat wisata yang paling hits di Cianjur dan bisa menjadi tempat menghabiskan libur tahun
Kebun Raya Cibodas, jadi salah satu 7 tempat wisata Cianjur paling hits untuk liburan akhir tahun| Foto : Ist
Sukabumi Memilih09 Desember 2023, 21:18 WIB

Masa Kampanye Pemilu 2024, Panwaslu Cikole Sukabumi Ingatkan Netralitas ASN

Panwaslu Cikole Sukabumi ingatkan Netralitas ASN di masa kampanye Pemilu 2024.
Rapat Panwaslu Cikole Sukabumi terkait pengawasan kampanye Pemilu 2024. (Sumber : SU/Asep Awaludin)
Life09 Desember 2023, 21:00 WIB

6 Ciri Seorang Stalker, Penguntit yang Stalking Berlebihan!

Stalker yang masuk kategori penguntit cenderung suka stalking berlebihan dan terus meneror korbannya hingga mendapatkan informasi yang diinginkan, seperti menelepon, menghubungi lewat media sosial, sampai menjadi mata-mata.
Ilustrasi. Ciri Seorang Stalker, Hati-Hati Penguntit yang Stalking Berlebihan! (Sumber : Freepik/@rawpixel.com)
Sukabumi09 Desember 2023, 20:48 WIB

Puting Beliung Terjang Sukabumi Utara, Pohon Tumbang-Atap Rumah Berterbangan

Puting Beliung terjang Sukabumi Utara Sabtu (9/11/2023) sore. Akibatnya sejumlah rumah alami kerusakan akibat pohon tumbang dan atap rumah beterbangan.
Atap rumah warga yang beterbangan dan pohon tumbang di Cicurug usai dilanda hujan deras dan angin kencang pada Sabtu (6/12/2023) sore, (Sumber : P2BK Cicurug)
Life09 Desember 2023, 20:30 WIB

11 Ciri Orang yang Memiliki Kepribadian Baik, Apa Kamu Salah Satunya?

Orang dengan kepribadian baik adalah orang yang memiliki sifat-sifat positif yang bermanfaat bagi diri sendiri dan orang lain. Mereka adalah orang yang dapat dipercaya, bertanggung jawab, dan peduli.
Ilustrasi - Orang dengan kepribadian baik adalah orang yang memiliki sifat-sifat positif yang bermanfaat bagi diri sendiri dan orang lain.. (Sumber : Freepik.com)
Game09 Desember 2023, 20:00 WIB

10 Hero Mobile Legends yang Bisa Dimainkan, Layla hingga Esmeralda

Setiap Hero Mobile Legends memiliki peran dan kemampuan yang berbeda. Pemain Mobile Legends dapat memilih Hero sesuai dengan gaya bermain dan kebutuhan tim mereka. Ada Layla hingga Esmeralda!
Hero Esmeralda - Hero Mobile Legends yang Bisa Dimainkan, Layla hingga Esmeralda (Sumber : Moonton Games)
Sukabumi09 Desember 2023, 19:36 WIB

Jelang Pemilu, Gerindra Kota Sukabumi Diambang Perpecahan Gegara SK Ketua Baru

Jelang Pemilu 2024, Para kader dan pengurus DPC Partai Gerindra Kota Sukabumi dihebohkan dengan munculnya Surat Keputusan pergantian Ketua dari DPP.
Logo Partai Gerindra. (Sumber : Istimewa)