TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

FKDB Ambil Alih Kembali Aset Bengkel Harindo di Kalimantan Selatan

garis
Penulis
Senin 23 Des 2019, 04:30 WIB
FKDB Ambil Alih Kembali Aset Bengkel Harindo di Kalimantan Selatan

SUKABUMIUPDATE.com - Pasang surut perjuangan Forum Komunikasi Doa Bangsa (FKDB) dalam membina dan mengembangkan program kerja, yang terdiri dari pendidikan dan ekonomi telah banyak dilalui. 

BACA JUGA: Tekad Bulat FKDB Dukung Program Pemerintah Mencapai Kedaulatan Pangan

Banyak hal yang telah FKDB lakoni menerjang perjalanan hampir 15 tahun ini. Salah satu momentum yang dikenang insan FKDB, adalah lepasnya bengkel mobil dalam tata kelola mereka yakni bengkel mobil Harindo yang mempunyai dua titik cabang yang terletak di Banjarbaru dan Pelaihari Kalimantan Selatan.

Namun dengan usaha dan kerja keras ketua umum FKDB dan pembina YPPDB, Ayep Zaki beserta seluruh insan setia FKDB, kini aset tersebut kembali kepelukan FKDB.

Ketua Umum FKDB Ayep Zaki menegaskan, pihaknya tak akan tinggal diam dalam menghadapi hal-hal yang bersipat penyimpangan dari kesepakatan kerja sama dan berbagai kecurangan-kecurangan yang dilakukan, baik oleh oknum insan FKDB maupun mitra kerja sama yang lain.

"Semua yang menjadi hak dari FKDB sebagai satu lembaga, dari mulai awal perjuangan FKDB sampai kapanpun akan terus diperjuangkan dan dipertahankan, karena hakikatnya perjuangan FKDB adalah perjuangan anak bangsa yang ingin mewujudkan kesejahteraan, keadilan dan kemakmuran bangsa ini," tegas Ayep Zaki kepada sukabumiupdate.com, Senin (23/12/2019). 

BACA JUGA: Wujudkan Masyarakat Adil dan Makmur, Program H. A Zaki FKDB Kembangkan Produk Tempe

Sebelumnya, Jumat, 20 Desember 2019 di Banjarbaru, Kalimantan Selatan, telah dilakukan serah terima Bengkel Borneo Auto Service dan Bengkel Bunyamin, yang keduanya dulu bernama Bengkel Harindo Mobil dan penandatanganan perjanjian perdamaian antara FKDB yang diwakili oleh Ketua Umum FKDB, H. Ayep Zaki, S.E dengan saudara Endang Edy.

Maka terhitung sejak, 20 Desember 2019, Bengkel Borneo Auto Service di Banjarbaru dan Bengkel Bunyamin di  Pelaihari, keduanya secara resmi telah kembali menjadi milik FKDB 100 persen.

"Perjuangan kita masih sangat panjang semoga dengan peristiwa ini menjadi pembelajaran bagi kita semua, dan dengan ini saya tegaskan akan terus menuntaskan hal hal yang belum selesai, seperti PT. Alpindo mitra Baja. Juga begitu segala hal yang terkait dengan apa yang dilakukan oleh saya dari awal sampai saat ini," imbuhnya.


garis
Editor
Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini