Selain Rowan Atkinson, 4 Aktor Ini Pernah Dikabarkan Meninggal

Sabtu 21 Juli 2018, 09:42 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Kabar hoax mengenai kematian aktor film dunia nampaknya tidak hanya terjadi pada Rowan Atkinson. Beberapa aktor papan atas dunia juga pernah mengalami hal serupa.

Aktor-aktor ini dikabarkan meninggal padahal kenyataannya mereka dalam kondisi sehat-sehat saja.  Siapa saja mereka? Ini 5 di antaranya:

Sylvester Stallone

Sylvester Stallone dikabarkan meninggal akibat kanker prostat yang dideritanya. Artikel yang dimuat di beberapa media luar negeri pada Februari 2018 ini juga memperlihatkan foto aktor senior itu yang terlihat pucat dan kehilangan banyak rambut. Namun, gambar-gambar tentang Sylvester yang tengah sakit ini ternyata merupakan salah satu adegan di film Creed 2.

Sylvester pun dengan cepat menanggapi kabar hoax tersebut. Aktor ini ini memutuskan untuk memberikan kabar terbarunya melalui akun instagramnya. "Tolong abaikan kebodohan ini. Hidup dan sehat dan bahagia dan sehat," ujar  Sylvester yang juga pernah diberitakan meninggal pada 2016 lalu.

Shah Rukh Khan

Aktor kondang Bollywood, Shah Rukh Khan,  juga pernah mendapatkan kabar hoax tentang dirinya meninggal. Aktor film Kuch Kuch Ho Ta Hai ini dikabarkan meninggal dalam kecelakaan pesawat saat dia dalam perjalanan ke Paris pada Juni 2017 lalu.

Berita itu dengan cepat dihentikan oleh manajemen Khan. Sang manajemen mengatakan bahwa Shah Rukh Khan tengah melakukan syuting untuk film di India. Penjelasan inipun membantah kabar hoax Shah Rukh Khan meninggal.

Jackie Chan

Jackie Chan menjadi salah satu aktor yang juga pernah dikabarkan meninggal. Aktor laga ini meninggal saat syuting film di Kitzbühel, Austria pada 20 Juni 2013.

Laporan awal meninggalnya Aktor 53 tahun ini berasal dari pejabat Polisi Austria menunjukkan bahwa aktor itu jatuh lebih dari 50 kaki ke kematiannya di daerah terpencil di pegunungan Hahnenkamm. Hal itu terjadi selama pembuatan film.

Namun kabar itu langsung dibantah oleh sang Aktor. Jackie Chan pun mengunggah kondisi terbarunya yang meyakinkan penggemar bahwa dirinya masih hidup.

Brad Pitt

Kabar perceraiannya dengan Angelina Jolie yang terjadi pada 2016 membuat Brad Pitt dikabarkan meninggal. Mantan Suami Jennifer Aniston ini dikabarkan bunuh diri karena depresi usai bercerai dengan Angelina Jolie.

Kendati demikian orang terdekat Brad Pitt membantah kabar tersebut. Penjelasan ini pun meyakinkan penggemar bahwa Aktir berusia 53 tahun ini masih hidup.

Rowan Atkinson

Rowan Atkinson dikabarkan meninggal beberapa hari lalu. Kabar kematian Rowan ini pun menjadi viral dikarenakan kematian aktor Mr Bean ini tidak benar.

Dilansir People, pemeran Mr. Bean yang kini berusia 63 tahun dikabarkan meninggal akibat kecelakan mobil . Namun ternyata kabar meninggalnya Rowan Atkinson pun cuma hoax dan hanya satu trik menyebarkan virus penyerang piranti teknologi milik pembaca yang membuka tautan berita itu.

Sumber: Tempo

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Editor :
Berita Terkini
Keuangan02 Mei 2024, 16:30 WIB

Hindari 5 Gaya Hidup Boros yang Membuat Hidup Miskin dan Sulit Kaya

Yuk Hindari Sekarang! Inilah Sederet Gaya Hidup Boros yang Membuat Hidup Miskin dan Sulit Kaya
Ilustrasi. Belanja berlebihan. | Gaya Hidup Boros yang Membuat Hidup Miskin dan Sulit Kaya. (Sumber : pexels.com/AndreaPiacquadio)
Bola02 Mei 2024, 16:28 WIB

Malam Ini, Nobar Pila AFC U-23 Indonesia VS Irak di Halaman Mapolres Kota Sukabumi

Perebutan juara ketiga yang mempertemukan antara Indonesia dengan Irak itu akan digelar hari ini pada Kamis (02/5) sekira pukul 22:30 WIB, malam.
Nonton bareng pertandingan Piala AFC U-23 Indonesia vs Irak di Halaman Maporles Kota Sukabumi | Foto : Ist
Entertainment02 Mei 2024, 16:00 WIB

Rizky Febian dan Mahalini Dikabarkan Bakal Menikah Secara Adat di Bali Pada 5 Mei

Rizky Febian dan Mahalini dikabarkan akan melangsungkan pernikahan secara adat di Bali pada Minggu, 5 Mei 2024.
Rizky Febian dan Mahalini dikabarkan akan melangsungkan pernikahan secara adat di Bali pada Minggu, 5 Mei 2024. (Sumber : Instagram/@rfasmusic)
Life02 Mei 2024, 15:23 WIB

6 Sikap yang Membuat Anda Sulit Dipercaya Orang Lain di Masyarakat

Beberapa sikap dalam hidup rupanya berpengaruh terhadap penilaian orang lain, salah satunya menjadi patokan apakah dipercaya apa tidak di mata orang
Sikap yang membuat orang sulit dipercaya | Foto : Pexels/Liza Summer
Sukabumi02 Mei 2024, 15:15 WIB

Bejat, Gadis 13 Tahun Digilir 8 Remaja di Kosan Usai Dicekok Miras di Sukabumi

Berawal dari status di media sosial, gadis dibawah umur berinisial R (13 tahun) warga Salabintana, Kecamatan Sukabumi, Kabupaten Sukabumi, menjadi korban pencabulan dan digilir delapan orang.
Ilustrasi, Gadis inisial R (13 tahun) asal Selabintana menjadi korban pencabulan 8 remaja di kosan di Cicantayan Kabupaten Sukabumi | Foto: : Freepik/raybon
Sukabumi02 Mei 2024, 15:15 WIB

Pernah Jadi Korban, Pengakuan Pembunuh dan Pelaku Sodomi Bocah SD di Sukabumi

Polisi akan memeriksa secara medis kejiwaan S dan wilayah lubang anusnya.
(Foto Ilustrasi) Terduga pelaku pembunuhan dan sodomi di Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi, berinisial S (14 tahun), mengaku pernah menjadi korban. | Foto: Pixabay
Inspirasi02 Mei 2024, 15:00 WIB

Lowongan Kerja di Sukabumi Sebagai Barista, Minimal Lulusan SMA/SMK

Apabila kamu tertarik dengan lowongan kerja ini, segera daftarkan diri sekarang juga!
Lowongan Kerja di Sukabumi Sebagai Barista, Minimal Lulusan SMA/SMK (Sumber : pexels.com/Wendy Wei)
Sukabumi02 Mei 2024, 14:50 WIB

Lewat E-Lapor, Empat Aduan Diterima Pemkot Sukabumi Selama April 2024

Keempat aduan ini paling banyak disampaikan untuk DPUTR Kota Sukabumi.
(Foto Ilustrasi) Pemkot Sukabumi melalui Diskominfo mencatat selama April 2024 empat aduan masuk ke E-Lapor. | Foto: Istimewa
Sukabumi02 Mei 2024, 14:37 WIB

Hardiknas, Pemkot Sukabumi: Momentum Melanjutkan Gerakan Merdeka Belajar

Hardiknas yang diisi penampilan kesenian para pelajar merupakan bukti tingkat pendidikan di Kota Sukabumi sudah cukup baik.
Disdikbud Kota Sukabumi pada Kamis (2/5/2024) menggelar Upacara Peringatan Hardiknas Tingkat Kota Sukabumi di Lapang Merdeka. | Foto: Website Pemkot Sukabumi
Life02 Mei 2024, 14:35 WIB

7 Cara Mendidik Anak agar Hidup Hemat Sampai Dewasa, Yuk Terapkan!

Mendidik anak agar hidup hemat harus terus dilakukan oleh orang tua. Sebab hal ini membantunya bisa pandai dalam mengelola keuangan di masa depan
Cara mendidik anak hidup hemat | Foto : Pexels/Annushka Ahuja