Gaya Cemburu Berdasarkan Zodiak, Hati-hati dengan Aquarius

Sabtu 24 Februari 2018, 16:47 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Zodiak seseorang ternyata bisa digunakan untuk memprediksi caranya menunjukkan rasa cemburu. Cemburu merupakan sesuatu yang sangat kompleks, sebab dapat diartikan sebagai bentuk emosi yang berbeda-beda. Mulai dari kehilangan, diabaikan, takut ditolak hingga kemarahan dapat dikategorikan sebagai bentuk cemburu.

Biasanya cemburu terjadi saat seseorang merasa hubungannya terancam. Cemburu tentu tidak sama dengan iri. Iri merupakan sifat ingin memiliki apa yang dimiliki orang lain, seperti status atau kesuksesan tertentu. Ulasan di bawah ini akan menjabarkan apa yang Anda lakukan saat cemburu berdasarkan zodiak. Penjelasannya juga dapat digunakan sebagai panduan untuk mengenal lebih jauh pasangan Anda.

Aquarius
(20 Januari - 18 Februari)
Aquarius tidak mudah diprediksi, sebab dia sangat pintar menyembunyikan perasaannya di hadapan orang lain. Biasanya Aquarius tidak mudah cemburu, namun jika sudah cemburu, Aquarius memilih untuk langsung meninggalkan pasangannya tanpa penjelasan apa pun.

Pisces
(19 Februari - 20 Maret)
Dari semua zodiak, Pisces yang tidak mudah cemburu. Tapi bukan berarti tidak pernah cemburu. Pisces dikenal sebagai pribadi yang sangat peduli terhadap perasaan orang lain. Jika sudah cemburu, belas kasih Pisces mampu mengalahkan egonya. Mereka hanya meminta kesetiaan, perhatian, dan loyalitas.

Aries
(21 Maret - 19 April)
Tidak peduli seberapa percaya dirinya Aries di hadapan orang-orang banyak, mereka kerap kali merasa tidak nyaman dengan dirinya sendiri. Jika Anda menjalin hubungan dengan Aries, siap-siap untuk merasakan emosi yang naik turun seperti rollercoaster. Faktanya, Aries sangat menikmati drama yang terjadi dalam hidupnya.

Taurus
(20 April - 20 Mei)
Taurus, si keras kepala dan tidak pandai menunjukkan emosinya. Taurus merupakan pribadi yang rasional, itu sebabnya mereka jarang sekali cemburu. Jika merasa ada yang mencurigakan, secara alami mereka akan mengikuti instingnya. Saat kecurigaannya terbukti, mereka memilih untuk mengakhirinya dibanding mempermasalahkan.

Gemini
(21 Mei - 20 Juni)
Bagi Gemisi, percaya kepada orang lain merupakan hal menantang, namun mereka tetap mengharapkan pasangannya agar setia. Gemini cenderung berterus terang, jika memang cemburu maka mereka akan langsung mengatakannya.

Cancer
(21 Juni - 22 Juli)
Cancer termasuk jarang merasa cemburu. Saat dirinya menjalin hubungan dengan orang lain, mereka akan berusaha sekuat tenaga untuk menjadikan hubungan tersebut berhasil. Itu pula hal yang diinginkan Cancer dari pasangan, usaha untuk membuat hubungannya berjalan baik. Namun, jika merasa cemburu, Cancer tidak mudah memaafkan dan melupakan. Mereka tidak akan pernah memaafkan orang yang mengkhianatinya.

Leo
(23 Juli - 22 Agustus)
Beri perhatian penuh hanya pada si Leo. Hal kecil dapat membuat Leo mudah cemburu. Jika sudah cemburu, Leo akan meledak-ledak tanpa memikirkan akibatnya.

Virgo
(23 Agustus - 22 September)
Saat curiga, Virgo tidak akan melakukan konfrontasi langsung, sebelum dirinya benar-benar yakin dan memiliki cukup banyak bukti. Sekali dikhianati, Virgo tidak akan pernah mempercayai Anda lagi.

Libra
(23 September - 22 Oktober)
Ada 2 hal yang sangat diinginkan oleh Libra saat menjalin hubungan. Pertama, dicintai dan kedua, terhindar dari konflik. Sayangnya, mereka mudah merasa cemburu dan tidak nyaman. Mereka akan melakukan apa pun untuk menghindari pertengkaran dan berusaha sebisa mungkin untuk tidak marah dengan pasangan. Mereka akan memendam perasaannya cukup lama.

Scorpio
(23 Oktober – 21 November)
Dari semua zodiak, Scorpio lah yang paling mudah cemburu. Bahkan, Scorpio dapat cemburu dengan pelayan yang menuangkan anggur pada gelas Anda atau teman di sekolah dasar dahulu.

Sagittarius
(22 November - 21 Desember)
Jarang cemburu, kalaupun merasa cemburu, Sagittarius tidak akan mengakuinya. Jika mendapati pasangannya selingkuh atau berbohong, Sagittarius tidak akan memaafkan apalagi melupakan.

Capricorn
(22 Desember - 19 Januari)
Saat merasa cemburu, mereka yang berada di bawah naungan zodiak Capricorn akan meluapkannya pada saat itu juga. Namun segera membaik.

Sumber: Tempo

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkini
Sukabumi21 Mei 2024, 15:03 WIB

1,9 Kg Sabu Disita dari 7 Pengedar Narkoba Jaringan Lapas di Sukabumi

Narkotika jenis sabu sebanyak 1.988,93 gram atau 1 kilogram 9 ons 88,93 gram berhasil diamankan petugas Kepolisian Mapolres Sukabumi Kota dari tujuh tersangka.
Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Ari Setyawan Wibowo saat menunjukan barang bukti sabu 1,9 kg | Foto : Dok. Polres.
Inspirasi21 Mei 2024, 15:00 WIB

Lowongan Kerja Sukabumi Sebagai Kasir & Kitchen Staff, Minimal Lulusan SMA/SMK

Apabila kamu tertarik dengan lowongan kerja ini, segera daftarkan diri sekarang juga!
Ilustrasi lowongan kerja. Lowongan Kerja Sukabumi Sebagai Kasir & Kitchen Staff, Minimal Lulusan SMA/SMK | (Sumber : Foto: Freepik.com)
Sehat21 Mei 2024, 14:30 WIB

9 Cara Menghilangkan Sakit Asam Urat Seketika, Bisa Konsumsi Minuman Alami!

Dengan kombinasi dari langkah-langkah sehat, Anda dapat meredakan serangan asam urat dan mengurangi rasa sakit secara signifikan. Namun, penting untuk berkonsultasi dengan dokter untuk pengobatan jangka panjang dan pencegahan serangan di masa mendatang.
Ilustrasi. Konsumsi Minuman Alami. Cara Menghilangkan Sakit Asam Urat Seketika! (Sumber : Pexels.com/PolinaTankilevitch)
Internasional21 Mei 2024, 14:00 WIB

Covid-19 di Singapura Meledak Nyaris Dua Kali Lipat, Warga Diminta Pakai Masker

Warga diminta pakai masker, imbas kasus Covid-19 di Singapura kembali meledak
Ilustrasi. Warga diminta pakai masker, imbas kasus Covid-19 di Singapura kembali meledak. (Sumber : pixabay.com/@Tumisu)
Sukabumi21 Mei 2024, 13:55 WIB

Pemkot Sukabumi Komitmen Dukung PPDB Objektif, Transparan, dan Akuntabel

Kusmana menekankan pentingnya komitmen semua pihak untuk mematuhi aturan yang berlaku dalam PPDB.
Pj Wali Kota Sukabumi Kusmana Hartadji menandatangani komitmen dukungan penyelenggaraan PPDB pada Selasa (21/5/2024) di Oproom Setda Kota Sukabumi. | Foto: Dokpim Kota Sukabumi
Sehat21 Mei 2024, 13:45 WIB

5 Makanan Terburuk Untuk Kadar Gula Darah, Hindari Sebisa Mungkin!

Ada beberapa makanan buruk yang dapat menjadi penyebab kadar gula darah meningkat, lalu akhirnya menimbulkan berbagai penyakit. Maka dari itu mulailah untuk coba hidup sehat dengan mengubah pola makan lebih sehat
Ilustrasi permen adalah salah satu makanan terburuk yang berpengaruh pada lonjakan gula darah (Sumber : Freepik.com)
Sukabumi Memilih21 Mei 2024, 13:37 WIB

Kurang Data Pendukung, MK Tolak Gugatan PDIP Soal Suara PAN di Sukabumi

Mahkamah Konstitusi menyatakan menolak gugatan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) DPR RI yang diajukan oleh PDIP terkait dugaan penggelembungan suara PAN di daerah pemilihan Kota dan Kabupaten Sukabumi
Sidang Mahkamah Konstitusi soal gugatan PDIP terkait penggelembungan suara PAN di Dapil Jabar IV (Kota dan Kabupaten Sukabumi | Foto : Dok. MK
Kecantikan21 Mei 2024, 13:30 WIB

9 Bahan Alami Masker Wajah yang Tidak Cocok untuk Kulit Sensitif, Bisa Iritasi!

Memilih bahan alami yang aman dan cocok untuk jenis kulit adalah kunci untuk mendapatkan manfaat maksimal tanpa risiko iritasi atau kerusakan kulit.
Ilustrasi. Bahan Alami Masker Wajah yang Tidak Cocok untuk Kulit Sensitif, Bisa Iritasi! (Sumber : Pexel.com/AndreaPiacquadio)
Life21 Mei 2024, 13:15 WIB

10 Kesalahan Orang Tua Saat Mendisiplinkan Anak, Jangan Mempermalukannya!

Ada beberapa kesalahan yang dilakukan orang tua saat mendisiplinkan anak.
Ilustrasi. Ada beberapa kesalahan yang dilakukan orang tua saat mendisiplinkan anak. (Sumber : pexels/augustderichelieu)
Sehat21 Mei 2024, 13:00 WIB

8 Faktor Pemicu Asam Urat Susah Sembuh dan Cara Mengelolanya

Faktor Pemicu Asam Urat Susah Sembuh. Kurangnya aktivitas fisik dapat berkontribusi pada peningkatan berat badan dan resistensi insulin, yang keduanya dapat meningkatkan risiko asam urat.
Ilustrasi. Orang dewasa sakit asam urat sedang istirahat. (Sumber : Pexels.com/ MarcusAurelius)