Viral Wanita Nangis Histeris Dianiaya Ayah di Sukabumi, Pelaku Ditangkap

Selasa 05 Desember 2023, 14:12 WIB
Tangkapan layar video korban sedang menangis di rumahnya di Kampung Sirnasari, Kelurahan Palabuhanratu, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. | Foto: Istimewa

Tangkapan layar video korban sedang menangis di rumahnya di Kampung Sirnasari, Kelurahan Palabuhanratu, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. | Foto: Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Warganet Sukabumi dihebohkan dengan viralnya video yang memperlihatkan perempuan menangis histeris di sebuah rumah. Dalam video yang sama, salah satu warga menyebut wanita ini diduga menjadi korban kekerasan oleh ayahnya sendiri.

Berdasarkan informasi yang dihimpun sukabumiupdate.com, peristiwa itu terjadi pada Senin, 4 Desember 2023 sekira pukul 14.30 WIB. Tempatnya adalah di rumah korban dan terduga pelaku di Kampung Sirnasari, Kelurahan/Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi.

Warga setempat, Acep Boloho, mengatakan korban awalnya sedang membersihkan tutut (siput), kemudian ayah kandungnya datang dan diduga langsung menampar. Ketika itu situasi di sekitar lokasi kejadian sedang sepi. Korban lalu menangis sehingga tetangga pun berdatangan.

Korban berinisial A (23 tahun) dan diduga dalam kondisi kesehatan mental yang kurang baik. "Korban sedang membersihkan tutut, lalu bapaknya datang langsung nyamperin nampar. Saat itu tidak ada orang, korban menangis dan warga datang," kata Acep, Selasa (5/12/2023).

Baca Juga: Kasus Ayah Kandung Aniaya Anak di Sukabumi, Psikolog Bahas Soal Pola Asuh Keluarga

Acep mengatakan, tak lama dari kejadian, video korban sedang menangis viral di media sosial dan membuat polisi langsung mendatangi rumah terduga pelaku. Korban diketahui pernah menikah (janda), namun kini tinggal berdua dengan sang ayah setelah ibunya meninggal.

Polisi mendatangi rumah terduga pelaku berinisial WA (55 tahun) sekaligus tempat tinggal korban pada Senin sekira pukul 21.00 WIB, diantar Acep dan ketua RT setempat serta tokoh masyarakat. WA yang ketika itu sedang di rumah, langsung ditangkap dibawa ke kantor polisi.

"Malam tadi (pelaku) sedang di rumah, jadi langsung dijemput, dibawa ke kantor setelah ditanya soal kejadian sore harinya. Pak WA tidak melawan, sempat ditanya dulu oleh polisi, bapak kenapa, betul tidak menganiaya anak, iya karena kesal, mungkin keterangannya kita ke kantor saja. Dia pasrah ikut dengan petugas," ujar Acep.

Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede mengatakan saat ini terduga pelaku sudah di Mapolres Sukabumi. "Pelaku sudah kita amankan malam tadi oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA). Sudah dijemput dan sedang dalam pemeriksaan," katanya.

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkait
Berita Terkini
Sukabumi14 Mei 2024, 18:06 WIB

Warga Keluhkan Jalan Ciangsana-Puncak Madura Cicantayan Rusak, Ini Kata PU Sukabumi

Jalan kabupaten ruas Ciangsana-Puncak Madura yang menjadi penghubung dua kecamatan, yakni Kecamatan Cicantayan dan Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi kondisinya memprihatinkan.
Ruas jalan Ciangsana - Puncak Madura Cicatayan Kabupaten Sukabumi | Foto : Ibnu Sanubari
Life14 Mei 2024, 18:00 WIB

Mau Rezeki Datang dari Segala Penjuru? Baca Doa Ini Insya Allah Mustajab

Berdoa meminta rezeki dapat memberikan harapan dan optimisme bahwa Allah SWT akan memberikan yang terbaik bagi mereka, meskipun dalam situasi yang sulit.
Ilustrasi - Berdoa meminta rezeki dapat memberikan harapan dan optimisme bahwa Allah SWT akan memberikan yang terbaik bagi mereka, meskipun dalam situasi yang sulit. (Sumber : pexels.com/@Muhammad Adil)
Jawa Barat14 Mei 2024, 17:41 WIB

Film Vina Viral, Apa Kata Polisi Soal 3 Pelaku Pembunuhan yang Buron

publik ramai-ramai bertanya bagaimana kelanjutan proses pengejaran terhadap 3 pelaku yang masih buron, bahkan salah satunya adalah otak pembunuhan.
Poster film Vina: Sebelum 7 Hari (Sumber: Dee Company )
DPRD Kab. Sukabumi14 Mei 2024, 17:38 WIB

DPRD Sukabumi Dukung Surat Edaran Pj Gubernur Jabar dan Disdik soal Study Tour

Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi Muhamad Yusuf harap study tour sekolah harus memperhatikan asas kemanfaatan dan keamanan.
Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi Muhamad Yusuf. | Foto: Istimewa
Life14 Mei 2024, 17:30 WIB

6 Alasan Orang Tua Tidak Boleh Membentak Anak saat Mendidiknya, Ini Bahayanya

Membentak anak bukan cara mendidik yang baik dari orang tua. Tentu ada beberapa alasan kenapa sampai tidak boleh melakukan demikian
Alasan orang tua tidak boleh membentak anak (Sumber : Pexels.com/@RDNEStockprojec)
Inspirasi14 Mei 2024, 17:24 WIB

Machiavelli: Perlakukan Rakyat dengan Benar, Maka Mereka Akan Menjadi Milik Anda

Filsuf Italia abad ke-16, Niccolo Machiavelli dikenal dengan pandangan-pandangan politiknya tentang bagaimana caranya seseorang mendapatkan kekuasaan, dan terus melanjutkan kekuasaannya secara efektif.
Niccolo Machiavelli , Filsuf Italia abad ke-16, Penulis buku The Prince (Sang Pangeran) | Foto : SU
Life14 Mei 2024, 17:15 WIB

6 Bahaya Buruk Sering Memukul Anak yang Harus Dihindari Orang Tua

Orang tua harus tahu bahwa kebiasaan sering memukul anak bisa mengundang bahaya buruk saat tumbuh dewasa nanti dan menjadikannya punya dendam kepada kalian
Bahaya buruk sering memukul anak selama mendidik (Sumber : Pexels.com/@MonsteraProduction)
Keuangan14 Mei 2024, 17:13 WIB

Disambut Antusias, 148 Nasabah Sudah Buka Rekening Tahara di BPR Cisolok Sukabumi

BPR Sukabumi cabang Cisolok catat sudah ada 148 nasabah yang buka rekening Tahara tahun ini.
Kantor Perumda BPR Sukabumi Cabang Cisolok. (Sumber : SU/Ilyas)
Nasional14 Mei 2024, 17:12 WIB

Komunitas Pers Tolak Draf RUU Penyiaran

Dewan Pers dan seluruh komunitas pers dengan tegas menolak isi draf Rancangan Undang-Undang Penyiaran. RUU ini merupakan inisiatif DPR yang direncanakan untuk menggantikan UU nomor 32 Tahun 2002 tentang Penyiaran.
Dewan Pers | Foto : Ist
Musik14 Mei 2024, 17:00 WIB

Lirik Lagu Dari Planet Lain Sal Priadi yang Viral di TikTok

Inilah Full Lirik Lagu Dari Planet Lain Sal Priadi yang Viral d TikTok: "Sepertinya kau memang dari planet yang lain, Dikirim ke bumi untuk orang orang sepertiku"
Official Music Video Lagu Dari Planet Lain Sal Priadi. Foto: YouTube/SalPriadi