Bagaimana Syahnaz? Ahli: Pria dan Wanita Rawan Selingkuh di Usia Ini

Rabu 21 Juni 2023, 20:22 WIB
Kabar mengejutkan dari artis Syahnaz Shadiqah yang diduga terlibat skandal perselingkuhan dengan bintang FTV Rendy Kjaernett

Kabar mengejutkan dari artis Syahnaz Shadiqah yang diduga terlibat skandal perselingkuhan dengan bintang FTV Rendy Kjaernett

SUKABUMIUPDATE.com - Bagaimana Syahnaz dan Rendy? Kabar mengejutkan dari artis Syahnaz Shadiqah yang diduga terlibat skandal perselingkuhan dengan bintang FTV Rendy Kjaernett. Berita perselingkuhan ini viral di media sosial dan menjadi sorotan publik.

Perselingkuhan itu dibongkar sendiri oleh istri dari Rendy Kjaernett yaitu Lady Veronica Nayoan. Ia membagikan tangkapan layar sejumlah isi chat perselingkuhan antara adik Raffi Ahmad itu dengan Rendy Kjaernett.

Lady Veronica Nayoan melalui story akun Instagramnya membongkar semua perselingkuhan suaminya dengan Syahnaz.

Melansir tempo.co, bahwa pada usia tertentu, ada kecenderungan untuk pria dan wanita selingkuh. Sebuah analisis yang baru-baru ini diluncurkan oleh situs kencan untuk orang yang telah menikah, Ashley Madison rupanya berhasil membuktikannya.

Menurut data yang mereka miliki, kelompok pria dan wanita yang tertinggi dalam melakukan perselingkuhan ialah pada rentang usia 30-an. Pria biasanya mendaftar ke situs selingkuh tersebut ketika mereka berusia 36 tahun.

Baca Juga: Cerita Gunung Jayanti Sukabumi dan Ramalan Datangnya Ratu ke Tujuh

Sedangkan untuk wanita, usianya lebih muda yaitu 33 tahun. Ternyata, alasan terbesar di balik bergabungnya mereka dengan situs tersebut ialah karena harapan yang masih belum terpenuhi setelah menikah.

Selain hubungan yang tidak sesuai harapan, seorang psikolog dan penasihat pernikahan, Anuja, mengatakan bahwa bergabungnya mereka di situs tersebut untuk memecah kebosanan dan mencari semangat baru.

"Dalam sebagian besar kehidupan nikah, begitu masa bulan madu berakhir, kenyataan dan realita mulai muncul. Ini berkaitan dengan seluruh anggota keluarga, bukan hanya keintiman antar-pasangan. Itulah yang menjadi beban," katanya seperti dikutip tempo.co dari Times of India pada 28 Maret 2019.

Kelompok usia kedua yang rentan untuk berselingkuh ialah usia lebih muda, yaitu 19 hingga 29 tahun. Rentang usia ini disebut sebagai kali pertama mereka melakukan perselingkuhan. Rupanya, usia 19 hingga 29 tahun disebut sebagai tahapan di mana mereka baru mengeksplorasi makna jalinan hubungan dan kekecewaan dari hubungan itu sendiri.

Kelompok terakhir yang rentan selingkuh adalah orang dengan usia 40 hingga 49. Alasan umum dari aksi mereka tersebut ialah stres yang dialami dalam pernikahan mereka. Beberapa orang merasa rindu dengan kehidupan awal saat mereka belum dikaruniai anak dan tanggung jawab yang meningkat. Menurut mereka, berselingkuh dapat membantu untuk melupakan perjuangan dalam kehidupan pribadi mereka secara sementara.

Baca Juga: 7 Cerita Mistik Gunung Sunda Sukabumi, Benda Pusaka hingga Pesantren Gaib

Dari ketiga kelompok yang ada, sebagian besar perselingkuhan diinisiasi dari keinginan untuk lari dan melupakan masalah yang ada. Namun, hal tersebut bukanlah sesuatu yang baik untuk dilakukan. Sebaliknya, pasangan suami istri seharusnya memilih jalan keluar lain seperti melakukan konseling pernikahan untuk menyelesaikan masalah.

Syahnaz Sadiqah

Syahnaz merupakan putri bungsu dari pasangan Munawar Ahmad dan Amy Qanita. Ia merupakan adik bungsu dari Raffi Ahmad. Syahnaz Sadiqah lahir di Bandung Jawa Barat 30 Oktober 1993 (umur 29).

Syahnaz menikah dengan salah satu personel grup musik Govinda, yakni Ritchie Ismail, pada 21 April 2018. Mereka dikaruniai anak kembar bernama Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail yang lahir pada 3 Januari 2020.

Rendy Kjaernett

Rendy merupakan anak tunggal dari pasangan Ernest Kjaernett dan Retno W. Sari. Rendy Kjaernett merupakan pria kelahiran Jakata 1 Juli 1988 (35 tahun).

Pada tahun 2009, Rendy menjadi model video klip untuk singel Gita Gutawa yang berjudul "Aku Cinta Dia". Kemudian, Rendy terjun ke dunia akting dengan berperan dalam FTV Ratu Prom.

Rendy Kjaernett menikah dengan Lady Veronica Nayoan dan saat ini sudah dikarunia 3 orang anak.

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkait
Berita Terkini
Nasional18 Mei 2024, 21:07 WIB

Sempat Dirawat, Tokoh Pers Salim Said Meninggal Dunia

Kabar meninggalnya Prof Salim Said dikonfirmasi oleh istrinya, Herawaty.
Salim Said meninggal dunia. | Foto: Istimewa/Ranahriau.com
Sehat18 Mei 2024, 21:00 WIB

Nyeri Dada, 7 Gejala Tak Biasa Kolesterol Tinggi Pada Pria di Malam Hari

Gejala tak biasa kolesterol tinggi bisa muncul pada pria di malam hari.
Ilustrasi - Gejala tak biasa kolesterol tinggi bisa muncul pada pria di malam hari. (Sumber : Freepik.com/@Lifestylememory)
Sukabumi18 Mei 2024, 20:53 WIB

Jumat Berbagi, Srikandi PLN dan YBM PLN Sukabumi Bagikan 100 Porsi Makanan

Yuniar Budi Satrio menekankan pentingnya berbagi dengan sesama.
Kegiatan Jumat Berbagi Srikandi PLN dan YBM PLN Sukabumi. | Foto: PLN
Sehat18 Mei 2024, 20:00 WIB

Galau Asam Urat Sering Kambuh? Cobain 6 Makanan Ini untuk Mengobatinya

Asam urat yang menyerang tubuh akan membuat si penderitanya merasa terganggu dan tersiksa.
Ilustrasi. Beberapa makanan ini ampuh untuk mengatasi asam urat. (Sumber : Freepik/lifeforstock)
Life18 Mei 2024, 19:00 WIB

9 Cara Terbaik Mendisiplinkan Anak Agar Menjadi Penurut dan Tidak Berontak

Mendisiplinkan anak adalah cara terbaik agar mereka dapat patuh dan menjadi penurut.
Ilustrasi - Mendisiplinkan anak adalah cara terbaik agar mereka dapat patuh dan menjadi penurut. (Sumber : Pexels.com/@Kampus Production)
Sukabumi Memilih18 Mei 2024, 18:56 WIB

Koalisi Harapan Baru Sukabumi, Relawan Deklarasi Iyos Somantri untuk Pilkada 2024

Iyos mengatakan komunikasi dengan beberapa partai politik terus dilakukan.
Iyos Somantri dimintai keterangan oleh wartawan setelah deklarasi di salah satu hotel di Kabupaten Sukabumi, Sabtu (18/5/2024). | Foto: SU/Asep Awaludin
Bola18 Mei 2024, 18:30 WIB

Link Live Streaming Persib Bandung vs Bali United, Siapakah yang Lolos ke Final?

Berikut adalah link live streaming Persib Bandung vs Bali United di Leg 2 Semifinal Championship Series Liga 1 2023/2024.
Berikut adalah link live streaming Persib Bandung vs Bali United di Leg 2 Semifinal Championship Series Liga 1 2023/2024. (Sumber : Instagram/@std.sijalakharupat/Ist).
Sukabumi18 Mei 2024, 18:04 WIB

Penjaga Ponpes di Kadudampit Sukabumi Tewas Akibat Longsor

Polisi berkoordinasi dengan pengurus RT/RW setempat dan Ponpes Yaspida.
Petugas dan warga di lokasi longsor di Kampung Renged RT 10/03 Desa Cipetir, Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (18/5/2024). | Foto: Istimewa
Life18 Mei 2024, 18:00 WIB

5 Doa untuk Membolak Balikan Hati Seseorang, Bisa Bikin Luluh!

Doa membolak balikan hati seseorang ini dapat diamalkan kepada orang yang kita cintai atau kepada mereka yang memiliki hati yang keras.
Ilustrasi berdoa. - Doa membolak balikan hati seseorang ini dapat diamalkan kepada orang yang kita cintai atau kepada mereka yang memiliki hati yang keras. | (Sumber : Foto: Freepik.com)
Sukabumi18 Mei 2024, 17:48 WIB

Dijanjikan Kerja ke Malaysia Lewat Facebook, Tujuh Orang Malah Telantar di Sukabumi

Pelaku beralasan akan menyimpan mobil dan meminta korban menunggu di bandara.
Kondisi para korban yang telantar di rumah warga di Kampung Cihaur, Desa Ridogalih, Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (18/5/2024). | Foto: SU/Ilyas Supendi