Aksinya Viral, Pelaku Begal Pantat di Palabuhanratu Sukabumi Serahkan Diri!

Selasa 02 Mei 2023, 19:55 WIB
Sambil menangis, pelaku begal pantat yang viral terekam CCTV di Palabuhanratu Sukabumi meminta maaf kepada keluarga korban. (Sumber : Istimewa)

Sambil menangis, pelaku begal pantat yang viral terekam CCTV di Palabuhanratu Sukabumi meminta maaf kepada keluarga korban. (Sumber : Istimewa)

SUKABUMIUPDATE.com - Pelaku begal pantat yang aksinya terekam CCTV hingga viral di Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi akhirnya menyerahkan diri. Didampingi temannya, pelaku yang merupakan seorang pemuda berinisial S (23 tahun) mendatangi langsung rumah korban untuk berniat meminta maaf karena merasa bersalah melakukan aksi pelecehan seksual tersebut.

Dalam sejumlah foto dokumentasi yang diterima sukabumiupdate.com, pemuda tersebut terlihat menangis saat bertemu keluarga korban yang tinggal di Kampung Gumelar, Kelurahan/Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. Diketahui, korban aksi begal pantat ini adalah seorang gadis berusia 16 tahun.

"Tadi sekitar pukul 15.00 WIB pelaku menyerahkan diri datang ke rumah kami bersama temannya, kebetulan di Gumelar juga ada keluarganya, diantarlah ke rumah kami untuk melakukan komunikasi," ujar Reza Ramdan, kakak korban kepada awak media, Selasa (2/5/2023).

Baca Juga: Viral Aksi Begal Pantat di Palabuhanratu Sukabumi, Pelaku Terekam CCTV

Sambil menangis hingga sujud, kata Reza, pelaku meminta maaf dan mengaku khilaf telah melakukan aksi tak senonoh. Saat kejadian, pelaku yang merupakan warga Desa Citepus Kecamatan Palabuhanratu mengaku akan ke rumah keluarganya di Kampung Gumelar.

"Alasannya tadi pas ditanya itu mau ke keluarganya cuma tidak jadi, akhirnya balik lagi," ujar Reza.

Selang 10 menit setelah berbincang di rumah korban, pelaku langsung digelandang aparat kepolisian dari Polsek Palabuhanratu untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan.

Reza menyerahkan sepenuhnya kasus ini ke pihak aparat penegak hukum.

"Tidak lama di rumah juga tadi sekitar 10 menitan, langsung dibawa ke Polres, Ya untuk keluarga menyerahkan sepenuhnya ke polisi," jelasnya.

Menurut Reza, sampai saat ini adiknya masih trauma akibat perbuatan pelaku. Bahkan korban hingga tak mau keluar kamar alias mengurung diri.

"Masih trauma, sampai sekarang juga tadinya mau dibawa ke polres, dia (korban) gak mau. Masih (mengurung diri)," tandasnya.

Tangkapan layar aksi begal pantat di Gang Gumelar Palabuhanratu Sukabumi yang terekam CCTV. (Sumber : Istimewa)Tangkapan layar aksi begal pantat di Gang Gumelar Palabuhanratu Sukabumi yang terekam CCTV. (Sumber : Istimewa)

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Sukabumi AKP Dian Purnomo membenarkan pihaknya sudah menerima terduga pelaku begal pantat viral yang diserahkan personel Polsek Palabuhanratu.

"Kita sedang melakukan penerimaan, serah terima, tadi sudah diamankan oleh anggota Polsek Palabuhanratu pelaku yang diduga melakukan asusila," kata Dian.

Terkait motif pelaku melakukan aksi cabul hingga apakah ada korban lainnya, Unit PPA (Perempuan dan Anak) Sat Reskrim Polres Sukabumi akan melakukan penyelidikan. "Masih dilakukan penyelidikan," singkatnya.

Sebelumnya diberitakan, aksi begal pantat terjadi di Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi. Peristiwa itu Viral di media sosial Facebook setelah pelaku terekam CCTV. Korban tindakan pelecehan seksual ini adalah seorang gadis berusia 16 tahun.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian ini berlangsung di Gang Gumelar, RT 01 RW 22, Kelurahan Palabuhanratu, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. pada Jumat 28 April 2023 sekitar pukul 17.08 WIB.

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkait
Berita Terkini
Sukabumi01 Maret 2024, 18:05 WIB

Pengumuman Pemberhentian Pegawai BPR Sukabumi

BPR Sukabumi telah mengeluarkan surat pemberhentian kepada salah satu pegawainya bernama Agus, SE
Agus, SE | Foto : Dok. BPR Sukabumi
Life01 Maret 2024, 18:00 WIB

Doa Kamilin Setelah Sholat Tarawih Bacaan Arab, Latin dan Artinya

Berikut ini bacaan doa kamilin yang biasa dibacakan setelah selesai melaksanakan sholat tarawih
Ilustrasi - Berikut ini bacaan doa kamilin yang biasa dibacakan setelah selesai melaksanakan sholat tarawih | (Sumber : Freepik.com/wirestock)
Keuangan01 Maret 2024, 17:52 WIB

Berikan Pelayanan Prima, BPR Cikembar Sukabumi Ekspansi ke Pabrik hingga Kunjungi Nasabah

BPR Sukabumi cabang Cikembar terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat di wilayah kerjanya.
Kepala Cabang BPR Sukabumi cabang Cikembar, Yudi Eka Sembada (kanan) dan Staf sedang melayani nasabah (kiri) | Foto : Ibnu Sanubari
Musik01 Maret 2024, 17:00 WIB

Lirik Lagu Rumah - Salma Salsabil, “Tempat yang Kurindu Sejak Lama”

Lirik lagu "Rumah" menceritakan tentang kerinduan seorang anak terhadap kampung halamannya.
Lirik lagu "Rumah" menceritakan tentang kerinduan seorang anak terhadap kampung halamannya. (Sumber : YouTube/@Salma Salsabil).
Life01 Maret 2024, 16:30 WIB

Kapan Puasa Ramadan 2024 Dilaksanakan? Ini Perkiraan Waktunya

Berikut ini informasi kapan puasa 2024 dimulai berdasarkan kalender dari Kemenag RI dan Kalender dari Muhammadiyah
Ilustrasi - Berikut ini informasi kapan puasa 2024 dimulai berdasarkan kalender dari Kemenag RI dan Kalender dari Muhammadiyah | (Sumber : Freepik.com/@ Sketchepedia)
Film01 Maret 2024, 16:00 WIB

Kabar Gembira! Film Live Action Naruto Segera Digarap Oleh Lionsgate

Diharapkan Live Action Naruto dapat memenuhi ekspektasi para penggemar dan menjadi film yang menghibur dan berkualitas.
Diharapkan Live Action Naruto dapat memenuhi ekspektasi para penggemar dan menjadi film yang menghibur dan berkualitas. (Sumber : X/@Naruto_Anime_EN).
Food & Travel01 Maret 2024, 15:30 WIB

6 Tempat Wisata Kids Friendly di Sukabumi, Anak Langsung Gembira

Berikut ini tempat wisata kids friendly di Sukabumi yang bisa dijadikan pilihan ketika menghabiskan momen liburan di Sukabumi
Berikut ini tempat wisata kids friendly di Sukabumi yang bisa dijadikan pilihan ketika menghabiskan momen liburan di Sukabumi (Sumber : Istimewa)
Sukabumi01 Maret 2024, 15:28 WIB

Tekan Inflasi Jelang Ramadhan, Pemkab Sukabumi Akan Gencarkan Operasi Pasar Murah

Sekda Kabupaten Sukabumi, Ade Suryaman mengikuti Rapat Koordinasi Dwimingguan Ke-24 Pengendalian Inflasi di Daerah Provinsi dan Kabupaten dan Kota Se-Jawa Barat Secara Virtual di Sukabumi Command Center, Setda-Palabuhanratu.
Sekda Ade Suryaman saat mengikuti Rakor Pengendalian Inflasi di Daerah Provinsi dan Kabupaten dan Kota Se-Jawa Barat Secara Virtual di Sukabumi Command Center, Setda-Palabuhanratu. Kamis (29/2/2024) | Foto : Dokpim
Keuangan01 Maret 2024, 15:06 WIB

BPS: Beras Sumbang Inflasi Terbesar Februari, Hanya 1 Provinsi yang Harganya Turun

Beras mengalami inflasi 5,32 persen dengan andil terhadap IHK 0,21 persen.
(Foto Ilustrasi) BPS menyebut beras menyumbang inflasi terbesar pada Februari 2024. | Foto: Istimewa
Inspirasi01 Maret 2024, 15:00 WIB

Lowongan Kerja Sukabumi Sebagai Admin Lapangan di Minimarket

Apabila kamu tertarik dengan lowongan kerja ini, yuk daftarkan diri sekarang juga!
Lowongan Kerja Sukabumi Sebagai Admin Lapangan di Minimarket (Sumber : Istimewa)