Kepala Bappelitbangda dan Kadisdik, Sekda Sukabumi Serahkan SK Pensiun PNS 2023

Kamis 02 Maret 2023, 19:07 WIB
Kepala Bappelitbangda Asep Abdul Wasit terima SK pensiun PNS Pemkab Sukabumi tahun 2023 (Sumber: dokpim)

Kepala Bappelitbangda Asep Abdul Wasit terima SK pensiun PNS Pemkab Sukabumi tahun 2023 (Sumber: dokpim)

SUKABUMIUPDATE.com - Kadisdik M Solihin dan Kepala Bappelitbangda Asep Abdul Wasit memasuki masa pensiun sebagai PNS Pemkab Sukabumi. Sekda Ade Suryaman, Kamis mewakili Bupati melepas dan menyerahkan SK pensiun secara simbolis bagi PNS yang memasuki batas usia pensiun (BUP) tahun 2023, di Aula Setda Palabuhanratu, Kamis (2/3/2023).

Acara diikuti oleh perwakilan PNS sebanyak 25 orang yang memasuki batas usia pensiun (BUP) tahun 2023 TMT 1 Januari 2023 hingga 1 Mei 2023.

Sekda Ade Suryaman dalam kesempatan ini menyampaikan apresiasi kepada para Purna Bakti yang telah memberikan dedikasi dan loyalitasnya untuk mengabdi dan membangun Kabupaten Sukabumi.

Baca Juga: Rakornas FKUB, Wabup Sukabumi: Penting Jaga Kerukunan Beragama Jelang Pemilu

"Pemerintah Kabupaten Sukabumi menyampaikan terima-kasih yang sebesar-besarnya dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Ibu dan Bapak yang telah memasuki batas usia pensiun sebagai PNS, atas pengabdian kepada masyarakat, bangsa, dan negara selama ini. Hingga berkembangnya pembangunan di Kabupaten Sukabumi," ungkapnya.

Menurut Sekda, masa purna tugas bukan akhir dari aktivitas dan kreativitas. Harus tetap memberikan pengabdian terbaik bagi masyarakat khususnya di Kabupaten Sukabumi.

Kadisdik M Solihin terima SK Pensiun PNS Pemkab Sukabumi 2023Kadisdik M Solihin terima SK Pensiun PNS Pemkab Sukabumi 2023

"Meskipun saudara-Saudara sudah memasuki masa pensiun, namun senantiasa aktif memberikan sumbangsih pemikiran dalam bentuk ide cerdas dan gagasan cemerlang guna mempercepat laju pembangunan," jelasnya.

Baca Juga: Kemana MinyaKita? Fenomena Sukabumi, Langka di Pasar Marak Dijual Via Medsos

Tak hanya itu, sekda pun menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh PNS yang telah Purna Bakti dalam bertugas. “Saya mohon doanya agar diberikan kesehatan keselamatan dan keberkahan dalam menjalankan tugas, sekali lagi selamat Purna Bakti."

Acara Ini merupakan seremoni apresiasi atas dedikasi dan loyalitas kinerja pns yang telah mengabdi di Kabupaten Sukabumi.

"Bentuk rasa syukur dan ucapan terima kasih atas sumbangsih pemikiran, dedikasi dan loyalitas selama melaksanakan pengabdian sebagai pns di lingkungan pemkab sukabumi," jelas Kabid PPI ASN BKPSDM Yulianti Suminar, dikutip dari portal resmi Pemkab Sukabumi.

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Editor :
Berita Terkait
Berita Terkini
Sukabumi Memilih27 Februari 2024, 01:34 WIB

Golkar Potensi Kuasai DPRD Kabupaten Sukabumi, Budi Azhar Suara Tertinggi

Komisi Pemilihan Umum (KPU) terus melaporkan update pemilihan DPRD Kabupaten Sukabumi melalui situs pemilu2024.kpu.go.id.
Golkar Kabupaten Sukabumi | Foto Ist
Game26 Februari 2024, 23:49 WIB

Cake Resume Quiz Lagi Viral, Ini Cara Bermain dan Ikuti Tesnya

Cake Resume Quiz sedang viral di media sosial. Tes ini akan mengungkapkan kepribadian dan pekerjaan apa yang cocok untuk anda. Berikut linknya.
Tampilan Utama dari Cake Resume Quiz yang Viral. Sumber Foto: Website/ooopenlab.cc
Nasional26 Februari 2024, 23:40 WIB

Sandiaga Uno Isyaratkan PPP Tak Menutup Opsi Gabung Koalisi Prabowo-Gibran

Ketua Bappilu PPP Sandiaga Uno mengaku akan sangat terhormat jika diajak membangun bangsa di Kabinet Pemerintahan yang baru.
Ketua Bappilu PPP Sandiaga Uno saat kampanye di Desa Cisande, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, Jumat (29/12/2023) sore. (Sumber : SU/Ibnu)
Entertainment26 Februari 2024, 23:03 WIB

Profil dan Fakta Andryan Gama Suami dari Youtuber Nessie Judge

Youtuber Nessie Judge mengumumkan pernikahannya dengan Andryan Gama pada Minggu (25/2/2024). Hal tersebut membuat Nerrorist terkejut.
Andryan Gama dan Nessie Judge ketika Pernikahan berlangsung pada Minggu (25/2/2024) di Alila SCBD Jakarta. Sumber Foto: Instagram/@thebridestory
Sukabumi26 Februari 2024, 22:54 WIB

PLN Indonesia Power Resmikan Pondok Konservasi Penyu Hijau di Ciracap Sukabumi

Peresmian ini dalam rangka Program Keanekaragaman Hayati Konservasi Penyu Hijau dan Rehabilitasi Lingkungannya (Kopi Hideung).
Suasana saat peserta Resmikan Pondok Konservasi Pangumbahan Turtle Park di Pangumbahan, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi. (Sumber : Istimewa)
Produk26 Februari 2024, 22:19 WIB

Harga Beras Mahal, Diskumindag Kota Sukabumi Ajak Masyarakat Beralih ke SPHP

Di tengah mahalnya harga beras premium, Diskumindag pastikan stok beras di Kota Sukabumi aman untuk satu bulan kedepan.
Gelaran operasi pasar murah Beras SPHP di Kelurahan Dayeuhluhur, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, Senin (26/2/2024). (Sumber : SU/Asep Awaludin)
Sukabumi26 Februari 2024, 21:43 WIB

Cerita Emak-emak Sukabumi Antri Demi Beras Murah, Pulang Dengan Tangan Kosong

Tingginya antusiasme warga membuat stok beras SPHP sebanyak 30 ton yang diperuntukan untuk warga Desa Karang Tengah Cibadak tidak mencukupi. Sejumlah emak-emak hanya bisa pasrah dan pulang dengan tangan kosong
Warga mengantri beras murah di Desa Karang Tengah Cibadak Sukabumi | Foto : Ibnu Sanubari
Bola26 Februari 2024, 21:00 WIB

Kembali ke Si Jalak Harupat, Mark Klok Bertekad Kembali ke Jalur Kemenangan

Kapten Persib Bandung Marc Klok berharap tuah dari Stadion Si Jalak Harupat setelah Maung Bandung resmi kembali berkandang di sana
Kapten Persib Bandung Marc Klok berharap tuah dari Stadion Si Jalak Harupat setelah Maung Bandung resmi kembali berkandang di sana | Foto: Instagram/@marcklok
Sukabumi26 Februari 2024, 20:58 WIB

12 Pelajar Sukabumi Diserahkan Ortu dan Guru ke Polisi Gegara Hendak Tawuran

Belasan siswa SMK di Sukabumi diserahkan Ortu dan Guru ke Polisi untuk dibina gegara diduga terlibat dalam rencana aksi tawuran antarpelajar.
Para siswa SMK sedang diamankan di Polsek Sukaraja Mapolres Sukabumi Kota pada Senin (26/2/2024) karena diduga hendak terlibat tawuran. (Sumber : Istimewa)
Sukabumi26 Februari 2024, 20:08 WIB

Idap Penyakit Langka, Bayi Asal Pabuaran Sukabumi Dibawa Ke RS Bunut

Bayi penderita penyakit langka, Muhamad Ismail Ishak (3 bulan) anak kedua dari pasangan suami istri Ejen (52 tahun) dengan Yuyun (46 tahun) asal Kecamatan Pabuaran Kabupaten Sukabumi segera ditangani.
Kemensos RI Phala Martha bersama Forkopimcam di Puskesmas Pabuaran mendampingi Balita yang idap penyakit langka | Foto : Ragil Gilang