Disebut ‘Penghuni’ Ruko Kosong, Ini 3 Alasan Mengapa Mixue Viral di Indonesia

Rabu 04 Januari 2023, 19:00 WIB
Alasan Mengapa Mixue Viral di Indonesia (Sumber : Instagram mixueindonesia)

Alasan Mengapa Mixue Viral di Indonesia (Sumber : Instagram mixueindonesia)

SUKABUMIUPDATE.com - Mixue beberapa hari terakhir ini menyita perhatian publik. Bahkan brand es krim ini sempat dijuluki sebagai ‘penghuni’ ruko kosong, karena banyaknya cabang Mixue di Indonesia.

Kemampuan brand Mixue dalam menggaet pasar anak muda memang sangat patut untuk diacungi jempol. Bagaimana tidak? Hampir semua media sosial saat ini ramai memperbincangkan Mixue, sebagai tempat baru anak muda bereksis ria dan berkumpul bersama.

Viralnya brand Mixue ini kemudian menjadi pelajaran yang sangat menarik, bahwa dengan marketing yang menarik serta serius, maka bisa menjadi satu brand menarik juga menawarkan keuntungan yang begitu besar bagi pemiliknya.

Baca Juga: Di Sukabumi Sudah Ada 4, Ini Sosok Pemilik Mixue yang Gerainya Ada Dimana-mana

Selain itu, ada beberapa alasan mengapa Mixue bisa viral di Indonesia, berikut penjelasannya seperti melansir dari Yoursay.id (Portal Suara.com).

1. Pemasaran Menggunakan Media Sosial

Media sosial merupakan sarana yang ampuh dalam menjangkau hampir semua kalangan saat ini. Baik orang tua maupun anak muda kerap menghabiskan waktunya untuk berselancar ria menggunakan media sosialnya, baik untuk berbagi informasi maupun mendapatkan hal baru setiap harinya.

Mixue kerap kita lihat di media sosial, menggunakan hype yang sedang populer dan mampu untuk menjadi trend baru dalam sebuah perbincangan anak muda sekarang, sesuai dengan target pasarnya. Mixue telah berhasil dalam mempromosikan dirinya dalam jagad dunia maya Indonesia.

2. Brand yang Menarik

Mixue hadir dengan brand yang menarik dan mudah diingat. Mixue sendiri dikenal sebagai produk dengan brand yang bermaskot lucu  dengan nama VI Snow King, yang melambangkan sebuah kebahagiaan dan keindahan dalam filosofi keaslian Mixue.

Brand yang mudah diingat menjadi satu alasan mengapa Mixue dengan mudahnya menjadi idola baru dan viral di Indonesia, salah satu alasan juga mengapa perusahaan kerap menggunakan brand yang simple dan penuh makna.

3. Perkembangan yang Cepat

Cepatnya perkembangan Mixue di tanah air tidak ayal membuat es krim yang terkenal lezat ini dengan mudahnya hadir di setiap sudut jalanan ibu kota, bahkan telah merambah ke berbagai daerah-daerah di seluruh Indonesia.

Mixue sendiri kerap dikatakan sebagai pencatat ruko kosong karena masifnya pembukaan gerai baru setiap harinya. 

Hal ini tentu menjadi satu pembicaraan unik, mengingat brand Mixue sendiri meski sudah lama berdiri, tapi baru terdengar namanya dalam persaingan bisnis kekinian tanah air.

Itulah tadi alasan mengapa brand Mixue bisa viral di Indonesia. Produk es krim yang bisa membuat siapa pun yang mencicipinya dibuat ketagihan.

Selain itu, produk ini sekarang menjadi satu ikon baru dalam persaingan bisnis trend kekinian dan merupakan pemain kuat dalam hal target konsumen untuk anak mudah Indonesia.

Sumber: Yoursay.id (Portal Suara.com)

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkait
Berita Terkini
Keuangan02 Mei 2024, 16:30 WIB

Hindari 5 Gaya Hidup Boros yang Membuat Hidup Miskin dan Sulit Kaya

Yuk Hindari Sekarang! Inilah Sederet Gaya Hidup Boros yang Membuat Hidup Miskin dan Sulit Kaya
Ilustrasi. Belanja berlebihan. | Gaya Hidup Boros yang Membuat Hidup Miskin dan Sulit Kaya. (Sumber : pexels.com/AndreaPiacquadio)
Bola02 Mei 2024, 16:28 WIB

Malam Ini, Nobar Pila AFC U-23 Indonesia VS Irak di Halaman Mapolres Kota Sukabumi

Perebutan juara ketiga yang mempertemukan antara Indonesia dengan Irak itu akan digelar hari ini pada Kamis (02/5) sekira pukul 22:30 WIB, malam.
Nonton bareng pertandingan Piala AFC U-23 Indonesia vs Irak di Halaman Maporles Kota Sukabumi | Foto : Ist
Entertainment02 Mei 2024, 16:00 WIB

Rizky Febian dan Mahalini Dikabarkan Bakal Menikah Secara Adat di Bali Pada 5 Mei

Rizky Febian dan Mahalini dikabarkan akan melangsungkan pernikahan secara adat di Bali pada Minggu, 5 Mei 2024.
Rizky Febian dan Mahalini dikabarkan akan melangsungkan pernikahan secara adat di Bali pada Minggu, 5 Mei 2024. (Sumber : Instagram/@rfasmusic)
Life02 Mei 2024, 15:23 WIB

6 Sikap yang Membuat Anda Sulit Dipercaya Orang Lain di Masyarakat

Beberapa sikap dalam hidup rupanya berpengaruh terhadap penilaian orang lain, salah satunya menjadi patokan apakah dipercaya apa tidak di mata orang
Sikap yang membuat orang sulit dipercaya | Foto : Pexels/Liza Summer
Sukabumi02 Mei 2024, 15:15 WIB

Bejat, Gadis 13 Tahun Digilir 8 Remaja di Kosan Usai Dicekok Miras di Sukabumi

Berawal dari status di media sosial, gadis dibawah umur berinisial R (13 tahun) warga Salabintana, Kecamatan Sukabumi, Kabupaten Sukabumi, menjadi korban pencabulan dan digilir delapan orang.
Ilustrasi, Gadis inisial R (13 tahun) asal Selabintana menjadi korban pencabulan 8 remaja di kosan di Cicantayan Kabupaten Sukabumi | Foto: : Freepik/raybon
Sukabumi02 Mei 2024, 15:15 WIB

Pernah Jadi Korban, Pengakuan Pembunuh dan Pelaku Sodomi Bocah SD di Sukabumi

Polisi akan memeriksa secara medis kejiwaan S dan wilayah lubang anusnya.
(Foto Ilustrasi) Terduga pelaku pembunuhan dan sodomi di Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi, berinisial S (14 tahun), mengaku pernah menjadi korban. | Foto: Pixabay
Inspirasi02 Mei 2024, 15:00 WIB

Lowongan Kerja di Sukabumi Sebagai Barista, Minimal Lulusan SMA/SMK

Apabila kamu tertarik dengan lowongan kerja ini, segera daftarkan diri sekarang juga!
Lowongan Kerja di Sukabumi Sebagai Barista, Minimal Lulusan SMA/SMK (Sumber : pexels.com/Wendy Wei)
Sukabumi02 Mei 2024, 14:50 WIB

Lewat E-Lapor, Empat Aduan Diterima Pemkot Sukabumi Selama April 2024

Keempat aduan ini paling banyak disampaikan untuk DPUTR Kota Sukabumi.
(Foto Ilustrasi) Pemkot Sukabumi melalui Diskominfo mencatat selama April 2024 empat aduan masuk ke E-Lapor. | Foto: Istimewa
Sukabumi02 Mei 2024, 14:37 WIB

Hardiknas, Pemkot Sukabumi: Momentum Melanjutkan Gerakan Merdeka Belajar

Hardiknas yang diisi penampilan kesenian para pelajar merupakan bukti tingkat pendidikan di Kota Sukabumi sudah cukup baik.
Disdikbud Kota Sukabumi pada Kamis (2/5/2024) menggelar Upacara Peringatan Hardiknas Tingkat Kota Sukabumi di Lapang Merdeka. | Foto: Website Pemkot Sukabumi
Life02 Mei 2024, 14:35 WIB

7 Cara Mendidik Anak agar Hidup Hemat Sampai Dewasa, Yuk Terapkan!

Mendidik anak agar hidup hemat harus terus dilakukan oleh orang tua. Sebab hal ini membantunya bisa pandai dalam mengelola keuangan di masa depan
Cara mendidik anak hidup hemat | Foto : Pexels/Annushka Ahuja