TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Sudah 25 Nasabah, BPR Jampangkulon Sukabumi Masih Buka Pinjaman PPPK

Di wilayah kerja BPR Sukabumi Cabang Jampangkulon ada sekitar 490 PPPK.

Senin 21 Nov 2022, 13:04 WIB
Sudah 25 Nasabah, BPR Jampangkulon Sukabumi Masih Buka Pinjaman PPPK

SUKABUMIUPDATE.com - Perumda BPR Sukabumi Cabang Jampangkulon masih membuka program pinjaman bagi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) formasi 2021 dengan syarat mudah.

Plt Kepala BPR Cabang Jampangkulon Ervi Andi mengatakan pihaknya masih menyosialisasikan produk BPR khususnya pinjaman PPPK.

"Hingga saat ini baru 25 PPPK yang menjadi nasabah BPR Jampangkulon dengan pinjaman bervariasi," katanya, Senin (21/11/2022).

Di wilayah kerja BPR Cabang Jampangkulon, lanjut Ervi, ada sekitar 490 PPPK yang tersebar di Kecamatan Jampangkulon, Surade, Waluran, Ciracap, Cibitung, Cimanggu, Kalibunder, Lengkong, hingga Tegalbuleud.

"Potensi menambah konsumen masih besar. Kami tetap sosialisasi program pinjaman PPPK," ujar dia. "Terutama mengedepankan layanan yang mudah dan cepat, bahkan satu atau dua hari bisa cair," imbuh Ervi.

Ervi mengatakan selain pinjaman PPPK, beberapa produk BPR Sukabumi juga terus disosialisasikan. "Salah satu produk andalan Tahara, menjadi favorit warga Pajampangan. Saat ini sudah 210 nasabah," katanya.

"Tahara akan dicairkan dua pekan sebelum lebaran, mencapai Rp 1 miliar," tambahnya.

(Advertorial)

#SHOWRELATEBERITA


Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini