Kenalkan Pengurus Baru, DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi Sambangi Redaksi SU

Rabu 14 Maret 2018, 15:52 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Sejumlah pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi menyambangi dapur redaksi media online sukabumiupdate.com (SU) di Jalan Kenari No. 20, Kelurahan Selabatu, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Rabu (14/3/2018) malam.

Kedatangan mereka untuk melakukan silaturahmi dengan crew sukabumiupdate.com sekaligus memperkenalkan dan menginformasikan bahwa partainya telah melakukan regenerasi kepemimpinan melalui musyawarah cabang (Muscab).

BACA JUGA: Partai Demokrat Siap Dominasi Kursi DPRD Kabupaten Sukabumi

“Tentunya hal ini harus disampaikan kepada masyarakat umum salah satunya dengan berkunjung kesini, karena rating pembacanya bagus,” ujar Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi, Hendar Darsono seraya melihat Dapur Redaksi sukabumiupdate.com.

Selain itu, kata Hendar, ingin mempertegas eksistensi Partainya yang selalu ingin bersinergis dengan semua komponen bangsa termasuk elemen masyarakat diantaranya media.

“Karena media mempunyai posisi strategis dalam berbagai hal diantaranya sebagai kontrol sosial untuk membangun pemerintahan termasuk partai politik. Ini juga sebagai salah satu upaya kami (Partai Demokrat) untuk membangun citra yang lebih baik di masyarakat melalui media dan berbagai elemen bangsa,” terangnya.

BACA JUGA: Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi Serahkan Berkas ke KPU

Apalagi, sambung Hendar, peran media terutama media online sangat strategis, karena pada era globalisasi hampir semua masyarakat terutama generasi milenia menguasai media sosial (medsos) seperti aplikasi WhatsApp, facebook dan media online.

“Kalau dilihat dari data yang dihitung melalui sistem, bahwa generasi milenia jumlahnya hampir mencapai 100 juta dan itu tersebar di Kabupaten Sukabumi. Makanya hari ini kami bersilaturahmi ke redaksi sukabumiupdate.com,” pungkasnya.

BACA JUGA: Nasib Menggantung di Pilgub, Demiz Minta Dukungan DPC Demokrat Kabupaten Sukabumi

Semetara itu, Dewan Penasehat redaksi, Nuril Arifin mengatakan, pihaknya merasa bangga atas kedatangan sejumlah pengurus partai politik yang pernah berjaya pada Pemilu 2009 lalu itu, karena baru pertama kali pengurus partai menyambangi kantor redaksinya.

“Ini kali pertama kami kedatangan pengurus partai, kalau didatangi anggota dewan hampir beberapa kali. Mudah-mudahan silaturahmi ini sebagai sarana komunikasi membangun masyarakat Sukabumi semakin baik, karena media online SU hadir dan menjadi besar berkat dukungan mereka,” singkatnya.

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkini
Sukabumi04 Mei 2024, 23:13 WIB

Mau Diperbaiki? Jembatan Reyot Penghubung Waluran-Surade Sukabumi Ditinjau Staf Kemenlu

Jembatan gantung yang berada di aliran Sungai Cikarang, Kampung Cukangbayur, Desa Caringinnunggal, Kecamatan Waluran, Kabupaten Sukabumi, kondisinya sudah lapuk.
Pemdes Caringinnunggal Kecamatan Waluran. Staf Kemenlu, Relawan dan Pemdes saat meninjau Jembatan Gantung Sungai Cikarang | Foto : Ragil Gilang
Sukabumi04 Mei 2024, 22:54 WIB

58 Persen Masyarakat Kabupaten Sukabumi Kurang Puas Atas Kinerja Marwan-Iyos

Lembaga Kajian dan Penelitian Skala Institute, merilis hasil survei terkait tingkat kepuasan publik terhadap kinerja Pemerintah Kabupaten Sukabumi dibawah kepemimpinan Bupati Marwan Hamami dan Wakil Bupati Iyos Somantri.
Gedung Pendopo Kabupaten Sukabumi | Foto : Ist
Sukabumi04 Mei 2024, 21:49 WIB

Niat Cari Kerja: Pelaku Tolak Sodomi hingga Duel Sebelum Bunuh Pria di Citepus Sukabumi

Kasat Reskrim Polres Sukabumi, AKP Ali Jupri, mengatakan bahwa pelaku berinisial A (20 tahun) awalnya mendatangi Ceceu ini dengan niat mencari kerja, sebelum akhirnya membunuh korban
Pelaku pembunuhan setelah ditangkap di Mapolsek Parungkuda Sukabumi | Foto : Ilyas Supendi
Sukabumi04 Mei 2024, 21:09 WIB

Pemkab Sukabumi Akan Relokasi Rumah yang Terdampak Longsor di Cibadak

Pemerintah Kabupaten Sukabumi berencana merelokasi warga terdampak longsor di Kampung Cibatu Hilir RT 01/RW 11, Desa Sekarwangi, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, yang berdampak pada belasan rumah.
Foto udara lokasi longsor di Kampung Cibatu Hilir RT 01/11, Desa Sekarwangi, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi. | Foto: Instagram/@kiekiesukabumi
Sehat04 Mei 2024, 21:00 WIB

8 Cara Sehat Menyembuhkan Asam Urat Agar Tidak Kambuh di Malam Hari

Berikut Sederet Cara Sehat Menyembuhkan Asam Urat Agar Tidak Kambuh di Malam Hari yang Bisa Dilakukan.
Ilustrasi - Pijat Ringan untuk Meringankan Penyakit Asam Urat (Sumber : Freepik/freepik)
Sukabumi Memilih04 Mei 2024, 20:46 WIB

Survei Terbaru Elektabilitas 17 Calon Bupati Sukabumi: Tidak Ada Sosok yang Kuat

asil survei dirilis oleh Lembaga Kajian dan Penelitian Skala Institute bekerjasama dengan Litbang Sukabumiupdate.com.
Ilustrasi pasangan calon bupati/wakil bupati Sukabumi dari jalur perseorangan atau independen | Foto : Sukabumi Update
Life04 Mei 2024, 20:00 WIB

6 Dampak Buruk Terlalu Memanjakan Anak yang Wajib Diketahui Orang Tua

Terlalu memanjakan anak rupanya memiliki dampak buruk bagi perkembangan anak jika sudah tumbuh dewasa. Ini yang perlu diperhatikan para orang tua.
Ilustrasi. Dampak buruk terlalu memanjakan anak. Sumber foto : Pexels/ Pavel Danilyuk
Sukabumi04 Mei 2024, 19:40 WIB

Sukabumi Dinilai Stagnan, Koalisi 5 Partai Cenderung Usung Figur Alternatif di Pilkada

ima partai politik yaitu, PKB, PKS, Demokrat, PAN dan PDIP secara resmi berkoalisi di Pikada Kabupaten Sukabumi 2024. Deklarasi koalisi digelar di salah satu kafe di Jalan Cemerlang, Kota Sukabumi, Sabtu, (4/5/2024).
Deklarasi koalisi 5 partai, PKB, Demokrat, PKS, PAN, PDIP | Foto : Asep Awaludin
Sehat04 Mei 2024, 19:00 WIB

5 Jenis Ikan Laut Tinggi Purin yang Tidak Aman Dikonsumsi Penderita Asam Urat

Penderita Asam Urat Sebaiknya Mengetahui Apa Saja Jenis Ikan Laut Tinggi Purin yang Tidak Aman Dikonsumsi Guna Mencegah Serangannya Kambuh.
Ilustrasi. Jenis Ikan Laut Tinggi Purin yang Tidak Aman Dikonsumsi Penderita Asam Urat (Sumber : Pexels/OzielGomez)
Sukabumi04 Mei 2024, 18:57 WIB

Di Kubur Berdampingan, Pasutri Tewas Tertabrak Kereta di Kebonpedes Sukabumi Dikenal Ramah

Dalam prosesi pemakaman, berlangsung haru serta diiringi isak tangis keluarga. Mengingat semasa hidup korban yang baik dan suka bersosialisasi dengan tetangga.
Suasana saat pemakaman jenazah suami istri korban tertabrak kereta di Kampung Gunung Kebonpedes Kabupaten Sukabumi | Foto : Asep Awaludin