TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Berhadiah Minyak Goreng, FKDB Sukseskan Gebyar Vaksin Covid-19 di Ubrug Sukabumi

Denis Febrian
Penulis
Selasa 22 Mar 2022, 12:38 WIB
Berhadiah Minyak Goreng, FKDB Sukseskan Gebyar Vaksin Covid-19 di Ubrug Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Forum Komunikasi Doa Bangsa (FKDB) yang diwakili oleh Amrillah selaku Ketua DPD FKDB Provinsi Jawa Barat ikut mensukseskan acara Gebyar Vaksin Covid-19 di Desa Ubrug, Kecamatan Warungkiara, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Selasa (22/3/2022) dengan memberikan doorprize berupa minyak goreng dan produk Tempe Azaki.

“Alhamdulillah atas inisiasi dari Pendiri FKDB, H. Ayep Zaki, S.E., M.M. , kami DPD FKDB Provinsi Jawa Barat dapat bersinergi dengan Muspika Warungkiara untuk ikut mensukseskan gebyar vaksin covid-19 dengan memberikan bantuan untuk doorprize berupa Minyak Goreng 20 Boks dan produk Tempe Azaki 300 batang,” ucap Amrillah dalam rilisnya.

Kegiatan vaksinasi ini mendapatkan perhatian dan antusias yang tinggi dari masyarakat sekitar, termasuk pejabat setempat yang turut hadir menyukseskan kegiatan tersebut diantaranya Camat Warungkiara Abdul Naafi, Kapolsek Warungkiara AKP Nandang, Danramil Kapten Inf Dikdik dan Kepala Desa Ubrug, Henhen Suhendi.

Baca Juga :

Kepala Desa Ubrug Henhen Suhendi menyampaikan apresiasi kepada FKDB atas dukungannya dalam mensukseskan kegiatan vaksin.

“Alhamdulillah acara gebyar vaksin berjalan dengan lancar dan sukses. Saya mewakili masyarakat dan pemerintah Desa Ubrug mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi FKDB, terutama kepada Pak Ayep Zaki selaku pendiri FKDB yang tiada hentinya dengan berbagai programnya terus mendukung pemerintah baik di bidang ekonomi, kesehatan maupun pendidikan ” ungkap Henhen.

photoAntusias warga mengikuti gebyar vaksin Covid-19 di Ubrug Sukabumi. - (Istimewa)</span

Ditempat terpisah, Pendiri FKDB Ayep Zaki juga mengaku bersyukur karena acara gebyar vaksin covid-19 berjalan dengan sukses dan lancar.

“Kegiatan ini sebagai bentuk dukungan FKDB untuk membantu program pemerintah dalam percepatan vaksinasi covid-19 guna membantu masyarakat dalam meningkatkan kekebalan tubuh. Selain kegiatan vaksinasi, FKDB pun fokus dalam pembangunan ekosistem pertanian di Sukabumi melalui budidaya kedelai secara mandiri, budidaya jagung dan tanaman lainnya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat” tutup Ayep Zaki.


Denis Febrian
Editor
Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini