bankbjb

Tali Kuning Melilit Leher, Wanita Asal Warudoyong Sukabumi Tewas Tergantung

Andri Somantri
Penulis
Senin 21 Mar 2022, 21:57 WIB
Tali Kuning Melilit Leher, Wanita Asal Warudoyong Sukabumi Tewas Tergantung

SUKABUMIUPDATE.com - YT,  seorang wanita berusia 29 tahun ditemukan tewas gantung diri di rumahnya di Jalan Palasari Selatan, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi. Peristiwa ini diketahui pada Senin (21/3/2022) sekitar pukul 13.00 WIB.

Kapolsek Warudoyong Kompol Budi Setiana mengatakan, setelah menerima laporan dari masyarakat polisi langsung mendatangi TKP dan menemukan korban tergantung dengan seutas tali berwarna kuning yang melilit lehernya.

Baca Juga :

Budi menyatakan kejadian ini pertama kali diketahui DS (49 tahun), orang tua korban. Saat itu DS hendak memberikan obat kepada anaknya itu. 

Lebih lanjut Budi menyatakan korban diduga depresi dikarenakan kurang lebih 1 tahun bercerai dengan suaminya.

"Kami tadi melakukan koordinasi dengan Polres dan dilakukan identifikasi oleh Inafis Polres Sukabumi Kota, kami menyarankan proses autopsi jenazah agar diketahui penyebab meninggalnya almarhum," paparnya. 

Namun, pihak keluarga menolak proses autopsi atas jenazah almarhum. "Tadi kita membuat bukti surat penolakan proses autopsi, yang disaksikan juga oleh Lurah Sukakarya serta Ketua RT setempat," jelasnya. 

Jenazah sudah dimakamkan di TPU yang tak jauh dari rumah korban. "Pihak keluarga telah menerima kepergian almarhum yang meninggal akibat diduga gantung diri tersebut," pungkasnya.


Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini