TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Rumah Ustad di Caringin Sukabumi Dicoret-coret, Polisi: Pelaku Masih Dicari

Fitriansyah
Penulis
Senin 27 Sep 2021, 18:47 WIB
Rumah Ustad di Caringin Sukabumi Dicoret-coret,  Polisi: Pelaku Masih Dicari

SUKABUMIUPDATE.com - Warga Kampung Peundeuy khususnya di Rt 03/08, Desa Seuseupan Kecamatan Caringin, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat resah. Rumah Ustad Encep pimpinan Madrasah Al Ikhlas dicoret-coret  gambar salib dan tulisan yesus oleh pelaku yang hingga kini belum diketahui.

Foto-foto tulisan ditembok rumah Ustad Encep ini menyebar cepat di sejumlah grup whatsapp warga. Dalam foto, coretan tersebut menggunakan tinta berwarna hitam, lambang salib cukup terlihat, tulisan yesus samar-sama di tembok dekat jendela.

Baca Juga :

Menurut Agus (30 tahun) warga setempat, tulisan itu pertama kali ditemukan oleh keluarga pemilik rumah sekitar pukul 12.00 WIB. Kabar ini menyebar cepat di Kampung Peundeuy, keluarga ustad Encep pun sempat ketakutan.

"Iya tadi sempat ramai, saya juga dikasih tahu Pak RT. Sudah dilaporkan ke pihak Kepolisian" ujarnya saat dihubungi sukabumiupdate.com Senin (27/9/2021). 

photoIlustrasi aksi corat-coret - (istimewa)</span

Kapolsek Caringin Iptu Syarifudin membenarkan aksi vandalisme tersebut. Menurut Kapolsek, coretan itu sore tadi sudah dihapus oleh warga. 

Polisi juga masih mengumpulkan informasi untuk menemukan pelaku aksi corat-coret yang membuat resah ini. "Sudah di hapus oleh warga setempat tadi sore, Pelaku masih dalam pencarian, belum ketemu," singkatnya.


Fitriansyah
Editor
Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini