TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Polisi Ungkap Kondisi Kesehatan Tersangka Kasus Xpander Maut di Sukabumi

Andri Somantri
Penulis
Selasa 4 Okt 2022, 15:29 WIB
Polisi Ungkap Kondisi Kesehatan Tersangka Kasus Xpander Maut di Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sy Zainal Abidin menyatakan EH (71 tahun) tersangka kasus kecelakaan Xpander maut belum ditahan. 

Pasalnya, lansia yang merupakan sopir Xpander itu masih berada di rumah sakit. "Pelaku sampai siang ini belum ditahan karena mengingat  kondisi kesehatan, yang bersangkutan masih di rumah sakit," kata Zainal kepada awak media Selasa (4/10/2022). 

Baca Juga :

Alasan tersangka belum ditahan yaitu sisi kemanusiaan dan melihat dari rekam medis yang diterima pihak Kepolisian. "Ada rekam medis yang kita terima namun tidak elok untuk disampaikan, namun tersangka dan keluarganya sangat kooperatif," tuturnya. 

Zainal menyatakan saat ini kasus kecelakaan maut yang menewaskan 3 orang itu dalam penyidikan.

Baca Juga :

"Sudah naik dalam proses sidik kemarin dari Satlantas sudah rilis itu progres terbarunya, masih proses penyidikan melengkapi alat bukti yang ada, keterangan saksi kemudian memperkuat unsur-unsur dalam pasal tersebut yang diterapkan terhadap tersangka," jelasnya.

Kecelakaan maut yang terjadi Kamis, 22 September 2022 sekitar pukul 10.00 WIB itu berawal dari Xpander bernopol F 1349 OJ melaju kencang keluar dari Perum Pesona Cibeureum Permai menuju ke Jalan Raya RA Kosasih dan disaat bersamaan melintas Angkot bernopol F 1959 TZ.


Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini