TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Data September: Pemkot Sukabumi Terima 70 Aduan Lewat SUPER dan E-Lapor

Senin 3 Okt 2022, 12:48 WIB
Data September: Pemkot Sukabumi Terima 70 Aduan Lewat SUPER dan E-Lapor

SUKABUMIUPDATE.com - Sepanjang September 2022, Pemerintah Kota Sukabumi menerima 70 aduan yang dikirim lewat aplikasi Sukabumi Participatory Responder atau SUPER dan melalui E-Lapor. Kedua platform tersebut dikelola Dinas Komunikasi dan Informatika.

Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik pada Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Sukabumi Tantan Sontani dalam keterangannya mengatakan aduan disampaikan untuk sejumlah satuan kerja perangkat daerah atau SKPD di lingkup Pemerintah Kota Sukabumi.

"Aduan yang masuk ke aplikasi SUPER bulan September 2022 berjumlah 52 dan ke E-Lapor 18 aduan. Total 70 aduan," kata Tantan kepada sukabumiupdate.com, Senin (3/10/2022).

Baca Juga :

Berdasarkan laporan yang dikirim Tantan, 52 aduan yang disampaikan lewat aplikasi SUPER dan 18 aduan lewat E-Lapor, kebanyakan disampaikan untuk Dinas Perhubungan dan DPUTR soal fasilitas umum dan keluhan-keluhan lainnya.

Tantan menyebut sejumlah aduan lewat SUPER dan E-Lapor tersebut sudah disampaikan ke pihak yang bersangkutan dan ditindaklanjuti dengan tindakan yang diperlukan.

(ADVERTORIAL)


Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini