TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Mobil Boks Tabrak Anak di Sagaranten Sukabumi, Korban Meninggal Dunia

Andri Somantri
Penulis
Kamis 29 Sep 2022, 21:12 WIB
Mobil Boks Tabrak Anak di Sagaranten Sukabumi, Korban Meninggal Dunia

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang anak berinisial RM (10 tahun) meninggal dunia tertabrak mobil boks yang melintas di jalan provinsi ruas Sagaranten - Purabaya, tepatnya di Kampung Puncakceuri RT 15/05, Desa Sagaranten, Kabupaten Sukabumi, Kamis (29/9/2022).

Kadus Puncakceuri, Misbah menyatakan peristiwa ini terjadi ketika korban dan kakaknya menyeberang jalan menuju masjid untuk sholawatan.

Baca Juga :

"Kejadiannya sekitar pukul 18.30 WIB, mereka dari rumah menyebrang jalan menuju ke Masjid untuk acara rutin sholawatan," kata Misbah kepada sukabumiupdate.com.

Misbah menyatakan kakaknya menyeberang duluan dan setelah itu korban. Namun dari arah Sagaranten, datang mobil boks dan menabrak korban. Di lokasi kejadian, kata Misbah, lampu penerangan jalan memang sudah lama tidak menyala. 

"Korban sempat dibawa ke RSUD Sagaranten, namun tidak tertolong, kemungkinan diperjalanan sudah meninggal," ujarnya..

Misbah menyatakan setelah menabrak korban, mobil boks bernopol D 8845 UD itu terus melaju. "Mobil yang menabrak tidak berhenti dan kami mengejarnya masuk wilayah Purabaya lalu dikejar sama Polsek Purabaya. Saat ini mobil diamankan di Polsek Purabaya dan kasusnya sedang ditangani Polsek Sagaranten,” kata Misbah.

Misbah menyatakan, jenazah korban sekarang sudah berada di rumah duka. 


Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini