TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Diduga Gagal Nyalip Truk Kontainer, Pemotor Tewas di Cibadak Sukabumi

Jumat 12 Agt 2022, 00:42 WIB
Diduga Gagal Nyalip Truk Kontainer, Pemotor Tewas di Cibadak Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Pengendara sepeda motor matik tewas kecelakaan dengan truk kontainer di Jalan Raya Cibatu, Desa Sekarwangi, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Kamis (11/8/2022) sekira pukul 20.30 WIB.

Dari informasi yang dihimpun, pengendara sepeda motor F 4497 VW yang belum diketahui identitasnya tersebut melaju dari arah Palabuhanratu menuju Cibadak. Pengendara ini diduga akan menyalip truk kontainer dari sebelah kiri.

Saksi, Aditya (23 tahun), menyebut pengendara sepeda motor tidak berhasil menyalip dan terjatuh dengan posisi mengarah ke truk yang akan disalip. "Nyalip dari kiri, tapi tekor (tidak keburu nyalip)," katanya kepada sukabumiupdate.com.

Baca Juga :

Menurut kesaksian Aditya, korban saat itu membawa sekarung beras di bagian belakang sepeda motornya. Aditya menduga beras itu untuk dibawa ke keluarganya. "Sedihnya dia bawa beras sekarung, mungkin buat keluarga," ujarnya.

Akibat kecelakaan ini korban meninggal di tempat dan jenazahnya dibawa ke RSUD Sekarwangi menggunakan ambulans. Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi Ipda Yanuar Fajar mengatakan akan melakukan olah TKP.


Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini