TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
bankbjb

Jadi Vokalis Baru Dewa 19, Marcello Tahitoe Ello Rasanya Seperti Mimpi!

Noity
Penulis
Selasa 1 Mar 2022, 10:13 WIB
Jadi Vokalis Baru Dewa 19, Marcello Tahitoe Ello Rasanya Seperti Mimpi!

SUKABUMIUPDATE.com - Marcello Tahitoe atau yang akrab di sapa Ello kini menjadi vokalis baru Band Dewa 19. 

Rencananya dalam konser hari ulang tahun Dewa 19 ke-30 tahun ini, Marcello Tahitoe diboyong Ahmad Dhani beserta vokalis lainnya, Virzha.

Dikutip dari Suara.com, Sebagai orang yang mengagumi karya-karya Dewa 19, Marcello Tahitoe mengaku senang sekaligus bangga bisa menjadi vokalis Dewa 19. Hal itu disampaikan suami Cindy Maria ini di Instagram.

"Saya tidak pernah menyangka sedikit pun untuk bisa bergabung dengan @officialdewa19. Dari dulu hanya mendengarkan dan mengidolakan karya-karya mereka. Namun pada akhirnya saya mendapatkan kesempatan ini, seperti mimpi rasanya," kata Marcello Tahitoe di Instagram.

Marcello Tahitoe sadar dirinya tidak akan bisa menggantikan vokalis Dewa 19 sebelumnya, Ari Lasso dan Once Mekel. Namun penyanyi 39 tahun ini berusaha untuk memberikan yang terbaik dalam konser nanti.

photoMarcello Tahitoe bersama Band Dewa 19 - (via Suara.com)

"Dan untuk keluarga baru saya @baladewafamilia mohon dukungannya untuk memulai perjalanan hidup saya yg baru bersama kalian," tutur Marcello Tahitoe.

Ahmad Dhani sempat berucap kalau Dewa 19 kini menjadi band reuni. Siapa yang akan menjadi vokalis Dewa 19 saat manggung, menurut Dhani tergantung seberapa besar uang yang mampu dibayar oleh si penyelenggara konser. Selain Virzha dan Ello juga ada dua vokalis Dewa 19 lainnya; Once Mekel dan Ari Lasso.

Sementara Marcello Tahitoe merupakan penyanyi  rock yang konsisten dalam berkarya. Album terakhir Ello berjudul 99 dirilis pada 2020 dan berhasil menyabet penghargaan Album Rock Terbaik di ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI).


Noity
Editor
Halaman :
BERITA TERPOPULER
Berita Terkini