Jadi Penyanyi yang Diperhitungkan di AS, Inilah Profil Stephanie Poetri

Kamis 11 November 2021, 19:19 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Putri dari seorang Diva Indonesia, Titi Dj yakni Stephanie Poetri sukses menyanyikan lagu 'I Love You 3000' di panggung Head in The Clouds, Amerika Serikat atau AS. Ia menjadi penyanyi yang diperhitungkan di negeri paman Sam.

Sejak dirilis 3 Juni 20219 silam, lagu tersebut berhasil mendunia. Dalam gelaran itu, Ia tampil bersama Rich Brian, Warren Hue, dan NIKI menjadi musisi Indonesia yang tampil di hadapan ribuan penonton festival musik tersebut. Melansir dari Suara.com, berikut profil lengkap Stephanie Poetri.

Baca Juga :

Stephanie Poetri merupakan putri Titi DJ dari pernikahannya dengan Andrew Hollis Dougharty. Meanie adalah nama panggilan Stephanie yang juga diceritakan melalui lagu Titi DJ berjudul "Stephanie". 

Ia lahir di Jakarta pada 20 Mei 2000. Stephanie yang kini telah genap berusia 21 tahun merupakan anak bungsu Titi DJ. Stephanie memiliki 3 kakak tiri yang merupakan anak Titi DJ dari pernikahannya dengan Bucek Depp, yakni Salwa Muchtar, Salma Muchtar, dan Daffa Jenaro Muchtar.

Baca Juga :

Titi DJ menjadi inspirasi Stephanie Poetri dalam berkarier di dunia musik. Melihat Titi DJ bernyanyi membuat Stephanie ingin melakukan hal yang sama. 

Pada 2005, Stephanie Poetri muncul di video klip lagu "Stephanie" yang dinyanyikan oleh Titi DJ. Lagu tersebut memang menceritakan kepribadian Stephanie di usia 5 tahun yang menggemaskan.

Di usia 14 tahun, Stephanie Poetri mengikuti audisi ajang pencarian bakat Indonesian Idol Junior 2014. Kala itu, Titi DJ menjadi jurinya. Stephanie rupanya didatangkan untuk mengerjai Daniel Mananta yang tak mengenalnya sebagai putri Titi DJ. Ia mengaku bernama Stella dan juga sukses menipu Arie Untung selaku host.

Karier Stephanie Poetri sebagai penyanyi dimulai secara perlahan. Stephanie pertama kali muncul sebagai penyanyi dengan mengcover lagu Bimbang milik Melly Goeslaw bersama band Goodbye Felicia untuk OST film "Ada Apa Dengan Cinta 2" (2016).

photoStephanie Poetri, putri dari Diva tanah air, Titi Dj - (Instagram/@stephaniepoetri)</span

Sebelum itu, Stephanie pernah membintangi web series berjudul Anak Artis yang memenangkan penghargaan Citra Pariwara 2015. Stephanie Poetri kemudian merilis lagu "Appreciate" dalam versi bahasa Indonesia dan bahasa Inggris pada 2019. 

Ia juga kerap mengcover lagu-lagu terkenal melalui kanal YouTube miliknya. Namun Stephanie baru dikenal setelah merilis lagu "I Love You 3000" yang langsung viral. Kali ini gantian lagu Stephanie yang dicover penyanyi-penyanyi dari berbagai belahan dunia. Lagu tersebut terinspirasi dari film "Iron Man" yang menyebut "I Love You 3000" dalam dialognya.

Ketenaran lagu "I Love You 3000" lantas membuat 88rising merekrut Stephanie Poetri setelah Niki Zefanya alias NIKI sebagai artis di agensinya. Kini Stephanie Poetri menjadi salah satu penyanyi yang cukup diperhitungkan di Amerika. 

Stephanie juga pernah mendapat penghargaan sebagai Best New Asian Artist 2019 di Mnet Asian Music Awards 2019.

Sumber : Suara.com

Koleksi Video Lainnya:

Ada 24 Ekor Macan Tutul di Gunung Gede Pangrango

Tubagus Joddy Sopir Vanessa Angel Ditahan di Polres Jombang

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkini
DPRD Kab. Sukabumi29 April 2024, 19:28 WIB

Sodikin Optimis Timnas Indonesia Menang Lawan Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23

Terkait prediksi skor, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Sodikin sebut yang paling penting adalah timnas Indonesia bisa meraih kemenangan.
Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, M Sodikin (Sumber : akun fb PKS Kabupaten Sukabumi)
Keuangan29 April 2024, 19:00 WIB

7 Gaya Hidup Orang Miskin yang Membuatnya Sulit Kaya

Hati-hati, Jangan Tiru Gaya Hidup Orang Miskin yang Membuatnya Sulit Kaya Ini!
Ilustrasi. Orang Miskin Banyak Gaya (Sumber : Pexels/LizaSummer)
Keuangan29 April 2024, 18:54 WIB

Awal Triwulan II 2024, Realisasi Belanja di KPPN Sukabumi Capai Rp6,4 Triliun

Realisasi belanja negara yang disalurkan melalui KPPN Sukabumi berhasil mencapai Rp6,4 triliun di awal Triwulan II 2024.
Kepala KPPN Sukabumi, Abdul Lutfi. (Sumber : Istimewa)
Life29 April 2024, 18:30 WIB

6 Kebiasaan Penting yang Membuat Mental Semakin Kuat dan Matang, Yuk Terapkan!

Menerapkan kebiasaan tertentu akan membantu diri memiliki mental yang kuat dan tidak mudah rapuh dalam menjalani kehidupan yang keras.
Ilustrasi. Memiliki kebiasaan yang membuat mental kuat. Sumber foto : Pexels/ Nothing Ahead
Bola29 April 2024, 18:00 WIB

Baca Doa Ini Agar Timnas Indonesia Menang Melawan Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23 2024

Mari kita doakan bersama agar Timnas Indonesia dapat meraih kemenangan dan mengharumkan nama bangsa di kancah internasional.
Mari kita doakan bersama agar Timnas Indonesia dapat meraih kemenangan dan mengharumkan nama bangsa di kancah internasional. (Sumber : pssi.org).
Sukabumi Memilih29 April 2024, 17:40 WIB

PKB, Demokrat dan PKS Sepakat Berkoalisi untuk Pilkada Kabupaten Sukabumi 2024

Deklarasi koalisi PKB, Demokrat dan PKS untuk Pilkada Kabupaten Sukabumi 2024 ini rencananya digelar pada 4 Mei 2024 mendatang.
Hasil pertemuan di teras muara Palabuhanratu, PKB, Demokrat dan PKS sepakat untuk berkoalisi di Pilkada Kabupaten Sukabumi 2024. (Sumber : SU/Ilyas)
Life29 April 2024, 17:30 WIB

6 Cara Berkelas Menghadapi Orang Licik Agar Tidak Diremehkan dan Direndahkan

Menghadapi orang licik harus dengan cara berkelas. Ini langkah supaya orang licik tidak sembarangan menipu daya demi keuntungannya sendiri.
Ilustrasi. Cara berkelas menghadapi orang licik. Sumber Foto : Pexels/Yan Krukau
Musik29 April 2024, 17:00 WIB

Lirik Lagu Semoga Maliq & D'Essentials yang Viral di Medsos

Inilah Full Lirik Lagu Semoga Maliq & D'Essentials yang Sedang Viral di Medsos. Sudah Dengar?
Video Lirik Lagu Semoga Maliq & D'Essentials yang Viral di Medsos. Foto: YouTube/ORGANICessentials
Sukabumi29 April 2024, 16:41 WIB

Viral Video Aksi Tawuran Bersajam di Palabuhanratu Sukabumi, Satu Pelajar Terkapar

Sebuah video viral di media sosial aksi tawuran antar kelompok pelajar dengan menggunakan senjata tajam, diduga berlokasi di Jalan Patuguran, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi.
Tangkapan layar video tawuran antar pelajar di Palabuhanratu Sukabumi | Foto : Ist
Film29 April 2024, 16:30 WIB

Drama Korea Queen of Tears Akhirnya Tamat, Cetak Rating Tertinggi di tvN

Drama Korea "Queen of Tears" yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won akhirnya menayangkan episode terakhirnya pada tanggal 28 April 2024.
Drama Korea "Queen of Tears" yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won akhirnya menayangkan episode terakhirnya pada tanggal 28 April 2024. (Sumber : soompi.com)